30.

6K 451 14
                                    

Jangan lupa apa besti?iya vote/komen ya.

Kalo kaga vote gue doain nih tidurnya kaga tenang hahahha (author tersenyum jahat).


Pagi ini mew dan gulf berencana untuk menonton bioskop bersama para sahabat gulf yang tentunya mew ikut untuk membantu gulf berjalan sekalian ia mengawasi baby nya.

sekaranh para sahabat gulf sudah berkumpul di apartemen mew dan gulf tak lupa mew juga membawa beberapa bodyguard untuk mengawal mereka saat perjalanan.

"Haiiii" Teriak gulf dari tangga aprtemen kepada para sahabatnya sambil di gendong oleh mew.

Mew menggunakan pakaian casual nya sedangkan gulf memakai hodie yang kebesaran tak lupa harganya juga yang kebesaran hehe.

"Sejak kapan kalian sudah berada di sini?" Tanya gulf heran.

"Tadi pak mew yang memepersilahkan kita masuk katanya kamu lagi siap-siap" Ucap krist.

"Oh gitu" Ucap gulf.

"Gulf leher kamu" Ucap gun terkejut melihat banyak tanda kemerahan di leher gulf yang membuat mereka semua tercengang.

Sedangkan gulf hanya menyengir kuda dan mew yang segera menutup hoodie milik gulf dan sedikit menaikkan nya.

"Ayo" Ucap mew berjalan mengarah ke arah pintu dengan gulf yang berada dalam gendongan nya.

Sesampainya di mobil mew meletakkan gulf di samping nya dan tak lupa para sahabat gulf yang langsung duduk dengan mandiri di kursi belakang.

Tak lupa bodyguard yang mew bawa mereka membawa mobil sendiri ada sekitar 8 bodyguard dan 2 mobil yang mew berikan kepada mereka.

Tak lupa bodyguard yang mew bawa mereka membawa mobil sendiri ada sekitar 8 bodyguard dan 2 mobil yang mew berikan kepada mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Mobil yang mew pakai).

Mobil mew membelah macetnya kota dengan kawalan beberapa mobil yang berada di depan mew untuk membukakan jalan bagi bosnya.

Sampai mereka di bioskop dengan gulf yang berada di gendongan mew dan beberapa bodyguard yang ikut serta mereka.

Para sahabat gulf jadi bingung mengapa ada orang memakai pakaian hitam dan memakai kacamata juga badan nya yang tinggi dan besar dengan membawa pistol di tangan mereka.

"Gulf gulf" Panggil new yang berada di belakang mew.Gulf mendongakkan kepalanya memandang new yang memanggilnya.

"Gulf kita mau nonton apa?" Tanya new.

"Gimana kalo kita nonton genre horor aja?" Ucap gulf.

"Hmm bagus" Ucap new.

"Di sini ada 2gether gak si mau nonton itu aja kalo bisa" Ucap krist.

"Belum tayang LOL ntar aja kalo udah tayang" Ucap gun antusias.

"Dady turunin baby,baby mau jalan sendiri aja?" Bisik gulf kepada mew.

Mafia and cute baby [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang