Gulf terbangun dari tidur nya dan melihat jam menunjukkan pukul 2 malam,ia merasa sangat kedinginan ia menggeliat tak nyaman kesana kemari.
Mew yang sedang tertidur pun terganggu dengan gerakan menggeliat gulf,ia kemudia bangun dan meihat gulf yang terbangun dari tidurnya.
"Kana" Mew.
"Miu,kana ganggu miu ya?" Gulf.
"Tidak,kana kenapa bangun?" Mew.
"Dingin miu" Gulf.
Mew bangkit dari tidur nya mengambil selimut untuk gulf,mew mengambil selimut 2 sekaligus,bagaimana gulf tidak dingin ia tidur hanya menggunakan piyama tipis nya dan celana yang sangat pendek.
Mew menyelimuti gulf dan ikut berbaring di samping gulf.
"Besok lagi kalo mau tidur pakai selimut kana,nanti kalo kana sakit gimana?" Mew
"Selama ada phii,kana hangat" Gulf.
"Akhh ya kana kamu di thiland sampai kapan?" Mew.
"Kenapa phii?apa phi gak suka kana di sini?" Gulf.
"Bicara apa kamu kana?phii senang kamu di sini makanya phii tanya kana pulang langi ke prancis nya kapan" Mew.
"Kana di sini agak lama phii,kana pingin ngerasaiin kerja di sini deh phii,kana boleh kerja di perusahaan phii gak?" Gulf.
"Tidak" Mew.
"Phii jahat" Gulf.
"Aikh kana kenapa kau harus jadi karyawan kalau kau bisa menjadi bos na?" Mew.
"Maksud phii?" Gulf.
"Aikhh kau istriku,kau bisa jadi bos di perusahaanku" Mew.
"Phii mew jangan bercanda kana sudah malas phi mew sana hust hust" Gulf.
Gulf membelakangi mew dan mew pun terkekeh sesegera mew menarik gulf ke dalam pelukan nya dan membiarkan gulf tidur di dada bidang nya.
Pagi pun tiba gulf bangun dari tidurnya dan melihat mew yang sudah tidak ada di kamar nya sepertinya mew sudah berangkat ke perusahaan nya.
"Phii miuu yuhuuu" Gulf.
"Mew udah berangkat gulf,turun gih sarapan" Tay.
Tay memanggil gulf yang sedaritadi belum turun dan mendapati gulf yang baru bangun tidurr ia pun segera menyuruh gulf untuk turun.
"Phii tay gulf mau tanya dongg" Gulf.
"Tanya apaan gulf?" Tay.
"Phii mew punya pacar?" Gulf.
"Nggak ada tuh" Tay.
"Mantan?" Gulf.
"Gak ada juga..." Tay.
"Ekhh gak ada si cuman mew pernah deket sama laki-laki pas jaman SMA deh" Tay.
"Sama siapa phii kasih tau gulf naa" Gulf.
"Gulf makan dulu nanti phii ceritain tapi jangan cerita ke mew kalo phii yang cerita ke gulf naa?" Tay.
"Okey phii,phi turun dulu,kata phii mew gulf cuman boleh pakai celana pendek pas di kamar phii mew aja gak boleh keluar pakai celana pendek jadi phii husttt husstt sana pergi dulu" Gulf.
"Mew mencari kesempatan dalam kesempitan" Ucap tay pelan.
Saat tay sudah di rasa turun gulf pun segera bangkit dari ranjang nya dan berganti celana memakao celana pendek dan ia segera turun ke meja makan.
"Phii tay ayo cerita sama gulf,tapi phii sudah janji" Tay.
"Cerita apa kana?" Mew.
Mew tiba-tiba datang dari belakang dan mengejutkan gulf dan tay.
"Aikhh phii ku kira kau sudah pergi" Gulf.
"Emang kana menyuruh phii pergi kemana?" Mew.
"Tidak ada" Gulf.
"Kau ingin tay menceritakan apa kepadamu kana? Mew.
" Jadi dia mau tau tentang art mew"tay.
"Oh jadi namanya art phii?" Gulf.
"Untuk apa kau ingin tau tentang dia gulf?" Mew.
"Tak apa lupakan saja phii" Gulf.
"Baik phii akan ceritakan" Mew.
"Dulu saat phii masuk ke SMA di sana phii masuk ke dalam kelas drama phii di pasangkan dengan art seorang anak laki-laki yang menurut phii dia tampan saat itu" Mew.
"Saat itu ya readers jangan overthingking!saat itu bukan saat ini" Tay.
"Shutt phii tay diam biarkan phii miu menyelesaikan ceritanya" Gulf.
"Setelah itu phii mulai dekat dengan art karna phii sering bersama nya saat berlatih kelas drama,entah mengapa phii lama kelamaan menyukai art tapi phii tidak tau apakah art juga menyukai phii,saat itu phii pergi ke off tay dan singto mereka berkata untuk bersabar mungkin art butuh waktu.Saat itu phii mulai berkencan dengan nya phii sengaja tidak memperlihatkan bahwa phii adalah orang kaya saat itu phii memberanikan diri untuk mengungkapkan rasa cinta phii kepada art tapi phii hanya dapat hinaan dari art.Dia bercerita kepada satu sekolah saat itu bahwa phii yang mengejar dia dan dia merasa tidak nyaman bahkan dia berkata bahwa phii memaksanya untuk melakukan sexs padahal phii tidak pernah mengajak nya untuk melakukan itu demi tuhan.Setelah itu teman-teman phii memandang phii rendah kecuali ke 3 sahabat phii ada off tay dan singto yang selalu menemani phii kemanapun phii pergi,saat berita itu menyebar luas phii di panggil kepala sekolah dan phii ingin di keluarkan atas tuduhan tindakan pelecehan sesama murid.
Saat itu phii marah dan phii cerita kepada dad juga mom saat itu juga mom pergi ke sekolah phii dan menemui kepala sekolah phii juga orang tua art,saat mom masuk mom terlihat tidak marah tapi saat mom keluar phii melihat ia sangat marah.
Saat itu phii tidak di bolehkan ikut kedalam oleh mom jadi phii tidak tau alasan mom marah.Saat itu juga mom menelfon dad dan para bodyguard untuk datang ke sekolah ternyata saat itu mom membeli sekolah itu dan mengeluarkan anak yang sudah menjelekkan nama phii"cerita mew panjang lebar.
"Aikhh phii mom ku sangat keren,ayo lanjut phii" Gulf.
"Setelah kejadian itu aku bertemu art saat di mall dan dia ingin minta maaf dan menerima ku sebgai kekasihnya,aku tau itu karna art hanya menginginkan hartaku saat aku tidak memiliki harta ia menolakku tapi saat ia mengetahui siapa mom and dad ku dia langsung ingin aku menjadi kekasihnya" Mew.
"Aihh phii jahat sekali dia kepadamu,apasalah nya hanya mengungkapkan perasaan seseorang kenapa dia harus memfitnah mu?" Gulf.
"Tapi tak apa phii kana yang cantik ini tidak akan menyakitimu" Gulf.
Tay yang sedang makan pun tersedak karna mendengar apa yang di katakan oleh gulf.
Mew yang mendengar itupun tersenyum kepada gulf dan di balas senyuman lebar oleh gulf.
Off dan singto masuk ke dalam rumah dan melihat tay mew dan gulf sedang sarapan mereka langsung ikut nimbrung saja.
"Oii bestoddd" Teriak off.
"Gue gak budeg tolol" Tay.
"Ekh mew kata mom gulf mau jadi karyawan di perusahaan lo tuh" Singto.
Mew yang mendengar ucapan singto pun menatap gulf tajam.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yang kaga vote sama komen tidur nya di kelonin pocong:v
Okeyy seeyou next chapter semoga kalian suka ya sama cerita aku.
Jangan lupa promosiin dong cerita ku TT karna kalo rame kan makin semamgat nulis ceritanya💪
Jangan lupa vote and komen ya jadi readers yang bijak jangan jadi silent readers.
Babay muahhh💘💓💘💓💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia and cute baby [END]
Short Story[Follow sebelum membaca ya^^] Gulf kanawut seorang laki laki tampan juga cantik yang mendominasi. Gulf kanawut sangat lemah lembut di pertemukan dengan mew suppasit yang mempunyai perilaku kejam terkecuali kepada gulf. Mew suppasit seorang mafia yan...