32.

5.2K 408 7
                                    

Jangan lupa vote/komen yeee.jangan jadi silend readers yoi bree.

Jangan lupa follow juga akun author biar author makin sayang deh sama kalian hahaha.

Setelah berpamitan dengan gulf mew segera mendekati arena balap dan segera mempersiapkan dirinya.

1
2
3
Go...

Ucap salah satu wanita yang memimpin jalan nya balap,mew off singto dan tay segera menancapkan gas dengan mew yang memimpin jalan nya balapan,mereka saling beradu kecepatan untuk segera menuju tepat ke garis finish sedangkan gulf dan para sahabatnya menyemangati mereka dari pinggir area lapangan.

"Wahh pak mew keren ya gulf dia yang mimpin dari tadi" Ucap gun.

"Phii mew gun jangan pak mew" Ucap gulf menjitak kepala gun.

"Aishhh lupa" Ucap gun.

"Sebenarnya lo siapanya mew si?" Ucap sherin.

"Mmm anda siapanya dady saya?" Ucap gulf.

"Dady lo?" Ucap sherin.

"Ya dady mew!" Tekan gulf.

"Oh gue deket sama mew" Ucap sherin yang membuat gulf tertawa.

"Oh" Ucap gulf singkat.

"Kok oh doang si?" Ucap sherin.

"Jalang seperti anda sudah biasa untuk membohongi seseorang" Ucap gulf datar.

"Gue gak bohong" Ucap sherin.

"Buktinya?" Ucap gulf.

Deg....

Sherin bingung ia harus apa,ia tidak dekat dengan mew bahkan ia yang selalu berusaha mendekati mew.Saat sherin ingin mengajak basa-basi mew dengan segala cara mew malah tidak menanggapinya.

Bahkan sampai sekarang sherin tidak bisa hanya untuk bicara kepada mew,mew sangat lah kaku dan dingin bahkan semua perempuan yang berusaha mendekati mew selalu tidak bisa.

Bahkan karina teman baik nya entah kemana ia sekarang tidak pernah muncul saat terakhir kalinya mereka bertengkar karna mereka sama-sama menyukai mew.

"Gak ada bukti?" Ucap gulf membuyarkan lamunan sherin.

"Gak!karna mew gak bolehin gue ngasih tau lo kalo gue sama mew sebenernya deket" Ucap sherin bohong ia hanya ingin memanas manasi orang di depan nya ini,entah siapanya tapi sherin rasa ia punya hubungan lebih dengan mew.

"Udah ya lo belum tau siapa gulf kanawut,jadi jangan segan-segan nyari masalah sama dia apalagi lo ganggu hubungan nya sama mew suppasit dengan hal murahan yang gak level buat permainan seorang gulf"bisik gulf kepada sherin.

"Dan ya lo gak denger gue itu istrinya,lo gak lihat berapa bodyguard yang jaga gue karna dady mew cinta sama gue dan gak akan pernah ngelirik ke jalang murahan kayak lo,sekarang lo mau out sendiri dari sini atau perlu gue suruh mereka narik lo buat out dari hadapan gue,gue bisa narik lo biar out dari hadapan gue tapi gue masih sayang sama tangan suci gue kalo nyentuh jalang murahan kayak lo" Bisik gulf kepada sherin.

"Jadi sekarang anda bisa pergi dari sini" Ucap gulf lantang dan tersenyum manis.

Sherin menghentakkan kakinya kesal dengan gulf ia segera pergi dari hadan gulf dan akan segera mencari tahu siapa sebenarnya gulf.

Setelah pergi dari hadapan gulf sherin pun segera mencari siapa gulf apakah dia orang terkenal?ia mencoba mencari di internet setelah beberapa menit pencarian sherin tercengang bahwa gulf adalah anak tunggal dari keluarga trai,keluarga terkaya nomor 1 di negara bahkan dunia,namanya sudah melambung ia sudah tau siapa mereka,hanya saja sherin belum mengetahui siapa anak mereka,dan ternyata ia adalah gulf kanawut laki-laki cantik yang membuatnya kesal.

Pantas saja ia berparas cantik dan menawan juga elegan dari cara nya berbicara saja sudah terlihat ia bukan dari sembarang keluarga.

🌻🌻🌻

Sekarang mew gulf dan para sahahabat mereka sudah pulang masing-masing ke tempat mereka.

Gulf juga tadi sudah memberitahu kepada para sahabatnya tentang sherin dan mereka semua hanya menahan tawanya saja mendengar bahwa sherin tidak bisa menunjukkan bukti apapun tentang kedekatan nya dengan mew.

Saat gulf berdebat dengan sherin sahabat gulf berada di sana akan tetapi mereka lebih fokus ke acara balapan,gulf juga berbicara dengan perlahan-lahan dan tetap fokus kedepan dengan pandangan tenang sedangkan karina berbeda ia berbicara dengan nada yang sewot juga bergerak gelisah.
(Maklum ya gulf kan memang the best kalo ngadepin orang kayak gini).

Sekarang di sinilah mew dan gulf di kamar mereka,mereka pulang pukul 4 pagi dini hari,dengan mew yang mabuk berat karna setelah mereka balap mobil mew yang menang dan alhasil mew yang mentraktir minuman,hanya mew singto dan off yang minum.

Gulf sudah mengingatkan agar mew minum sedikit tapi lama kelamaan gulf tak tega membiarkan yang lain minum sedangkan mew hanya melihat alhasil ia mengizinkan mew.Tapi apa sekarang?akhirnya gulf yang susah membopong tubuh mew ke kamar mereka di lantai atas.

Setelah sampao gulf segera meletakkan mew ke atas ranjang,melepas sepatu dan jaket yang mew kenakan,gulf juga sudah mengganti pakaian nya dan mew agar mereka tidur lebih nyaman.

"Sayang,sayangg" Panggil mew kepada gulf.

"Ada apa?" Ucap gulf.

"Aku mencintaimu hanya itu" Ucap mew yang membuat gulf tertawa,di saat mew mabuk berat masih sempatnya ia mengucapkan hal itu.

Cup...

Gulf mengecup singkat bibir mew yang membuat mew membuka matanya.

"Sekali lagi boleh?" Pinta mew dengan wajah memelasnya.

"Tidak,tadi dady janji tidak akan sampai mabuk seperti ini" Ucap gulf pura-pura marah.

"Maaf na,jangan marah,dady tidak bermaksud,lagi pula kan dady minum hanya sekali ini saat dady sudah bersama baby,dan dady juga minum berasama baby,jadi baby bisa melihat bahwa dady tidak melakukan apapun" Ucap mew jujur,memang senjak bersama gulf mew tidak pernah minum,walaupun ingin minum,mew selalu minum di apartemen nya dengan gulf yang menemaninya ia tak mau ambil resiko.

Tentang bisnis gelap yang mew lakukan,itu tetap mew lakukan di bawah pengawasan nya ada para sahabat nya yang mengatur bisnis tersebut.

Besok juga mew akan sempatkan untuk mengecek ke markas nya karna sudah lama sekali mew tidak kesana.

Sampai sekarang ia masih terbebani dengan siapa dalang dari penembakan gulf kemudian pembakaran dan pencurian gudang senjata?Bos mereka sama tapi saat mew menanyakan nya mereka tidak mengaku alhasil mew menyiksa mereka.

Dan apakah dalang dari penyerangan markas mew juga orang yang sama?.

Sepertinya ia bukan orang sembarangan karna informasi nya benar-benar tertutup mew harap mew akan segera menemukan oranh tersebut dan menghukum nya dengan tangan nya sendiri.

"Iya dady mafkan baby juga" Ucap gulf.

"Kenapa baby minta maaf?" Ucap mew.

"Karna melarang dady minum" Ucap gulf sambil mengusap pelan rambut mew yang tertidur di dada nya.

"Dady suka kalo baby ngelarang dady berarti tandanya kalo baby sayang dady" Ucap mew

"Yaps benar"ucap gulf.

Cupp...

Satu kecupan mendarat di bibir mew dengan sedikit lumatan yang gulf berikan.

"Sekarang dady tidur ya" Ucap gulf membenarkan posisi nya dan mew.

Tapi kali ini mew sendiri yang mencari posisinya ia mengarahkan posisinya persis di dada gulf yang terpampang nipple gulf dengan jelas,karna gulf memakai baju trasnparan berwarna putih.
_____________________________

Wehhh akhirnya selesai ini chapter dahh dikit ternyata tapi capek banget...

Ekh maapin yee author gak bisa kasih konflik yang bikin kalian megang tisu kalo soal mewgulf.

Mmm gimana ya gak bisa bikin karakter mewgulf itu nanti salah satunya ada yang sad banget gak bisa😭.Anti konflik badaii intinya mah author.

Kalo bisa ngasih konflik si author kasih yang ringan aja seringan pahala yang baca hahaha canda.

Oke deh seeyouuu next chapter...

Mafia and cute baby [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang