Gulf bangun terlebih dahulu di bandingkan mew,ia mengerjapkan matanya beberapa kali menyesuaikan cahaya matahari yang masuk ke kamar mereka berdua.
Gulf memandang wajah mew yang sedang tertidur lelap sambil memeluk tubuhnya.Ia mengusap pelan pipi mew dan mengecup singkat keningnya.
"Pagi baby" Suara serak mew yang terbangun karna di kecup oleh gulf.
"Pagi dady" Gulf.
"Dady mandi dulu,nanti kita jalan-jalan naa?" Gulf.
"Kiss" Mew.
"Gulf sedang tidak mood" Gulf.
"Ayolah babyy kiss mee" Mew.
Gulf mengecup singkat pipi mew dan meninggalkan mew begitu saja di atas ranjang,yang di tinggal hanya bengong karna bingung dengan tingkah gulf.
Gulf mandi terlebih dahulu dan kemudian ia menuju ke ranjang tempat tidurnya dan mew.Mew sedari tadi tidak beranjak kemanapun bahkan sekarang ia malah bermain dengan ponsel nya.
"Dady gulf mau bicara" Gulf.
"Bicaralah baby" Mew meletakkan ponselnya dan menatap mata hitam lekat gulf.
"Dady sekarang kita menjalin hubungan na,tapi kenapa dady tidak memberitahu orang tua kita?" Gulf.
"Jadi ini yang membuat baby ku tidak mood di pagi hari hmm?dady tidak bermaksud seperti itu sayang,tapi dady hanya ingin memberikan mu waktu,dan sekarang baby sudah siap kan untuk memberitahu orang tua kita tentang hubungan kita?" Mew.
"Tapi bagaimana bisa dady?aku kan saudaramu?" Gulf.
"Kau ini terlalu polos baby,jadi seperti ini,saat kecil kamu selalu berada di sini maka dari itu mom j sudah menganggapmu seperti anak nya sendiri begitu juga dengan papah jong,dan aku sendiri dari dulu menganggapmu seperti adik tapi itu dulu,berbeda dengan sekarang,gupi adalah istri seorang mew suppasit" Ucap mew panjang lebar.
"Sekarang dady mau mandi dulu na,setelah itu kita ke rumah mom j,dan perihal orang tua baby,nanti kita bisa lakukan panggilan video untuk meminta restu mereka,supaya mereka tidak repot lagi untuk pulang ke sini" Mew.
"Terimakasih dady"gulf berhambur memeluk mew dengan erat dan mencium leher mew.
____________________________Disinilah mereka di rumah mew tepatnya berada di ruang tamu bersama mamah j dan papah jong mereka sedang membicarakan apa yang sudah di rencanakan oleh mew dan gulf terkait hubungan mereka.
" Jadi mew apa kamu serius dengan hal ini?"ucap papah jong tegas.
"Mew serius pah,mew bakal jagain gulf dengan jiwa raga mew" Ucap mew.
"Baiklah papah mengizinkan kamu berhubungan dengan my baby bos gupi" Ucap papah jong.
"Pah perasaan mew deh yang anak nya papah kenapa papah malah disini kesan nya jadi papah nya gulf" Heran mew.
"Kan gulf di sini juga anak papah,jadi gak ada salahnya kan mew?" Tanya papah jong kepada mew.
"Oh ya mew awas kamu ya harus jagain anak mamah,awas kalo sampai lecet mamah jadiin daging cincang ya kamu mew" Ucap mamah jong.
"Iya-iya mah,masa anak seimut gulf mew mau nyakitin,mana sampai" Ucap mew.
"Jadi gupi,kamu mau sama mew yang akhlaknya ini minus 99,5%?" Ucap mamah j kepada gulf.
Saat mew ingin protes ia mendapat tatapan tajam terlebih dahulu dari papah jong dan berakhir bungkam."Gupi mau mamah,lagi pula p'miu baik banget sama gupi,gak pernah kecewain gupi,gak pernah buat gupi marah,gak pernah buat gupi nangis,bahkan p'mew ngejega gupi sampai lupa ngejaga dirinya sendiri p'miu jug..." Belum sapai gulf berbicara mah j sudah menyela duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia and cute baby [END]
Nouvelles[Follow sebelum membaca ya^^] Gulf kanawut seorang laki laki tampan juga cantik yang mendominasi. Gulf kanawut sangat lemah lembut di pertemukan dengan mew suppasit yang mempunyai perilaku kejam terkecuali kepada gulf. Mew suppasit seorang mafia yan...