Saat ini jalanan kota di thailand sangatlah macet akibat hujan yang mengguyur di kota tersebut.
Gulf sedari tadi sudah tertidur dengan damai.Dengan jaket mew yang sudah bertengger di badan gulf.
Beberapa menit jalan terbuka karena mew sudah memberitahu anak buah nya lewat chat agar memberi akses agar jalan tidak macet seperti ini,ia tidak tega melihat gulf yang sedari tadi tertidur di mobil.
Jalan terbuka dan mew melanjutkan perjalanan nya sampai tak terasa ia sudah berada di depan apartemen nya dan sang kekasih.
Mew memarkirkan mobil dan keluar untuk menggendong gulf yang masih tertidur.setelah nya ia membaw gulf masuk dan menidurkan nya di ranjang nya.
Ia berganti pakaian dan mengganti pakaian yang gulf pakai,gulf hanya melenguh kecil saat pakaian nya di ganti oleh mew.
Mew menidurkan dirinya di atas ranjang memberi gulf dan dirinya selimut.Ia pun segera tidur karna badan nya terasa sangat lelah.
Ia merengkuh tubuh gulf untuk di peluk dan segera ia tidur untuk melakukan aktifitas selanjutnya.
Saat mew tertidur gulf malah terbangun dan mengusap rambut mew yang sedang tertidur juga mengecup singkat bibir mew.
Gulf pergi kedapur untuk membuat coklat panas untuk dirinya dan juga mew untuk menghangatkan badan karna di luar sana hujan masih saja terus menerus turun dengan derasnya.
Walaupin gulf tidak bisa bekerja apapun di dapur,tetapi untuk membuat coklat masih bisalah sedikit.Ia juga menyempatkan untuk memeasan nasi goreng di ponselnya.
Setelah coklat jadi ia pun berjalan ke kamar menuju kamar mew,dan di sana mew sudah terduduk dengan bermain ponsel.
"Sayang kamu dari dapur ya?tadi aku cariin kamu tapi gak ada terus aku liat kamu di dapur mau aku samperin tapi gak jadi kamu lagi asik" Ucap mew.
"Hehe iya dady nih,gulf bikinin dady coklat panas" Ucap gulf.
"Besok lagi kalo baby mau apa-apa kasih tau dady na,bagaimana kalo baby terluka saat membuat coklat" Ucap mew khawatir.
"Ih dady,aku hanya membuat coklat saja,sekarang minumlah dan hati-hati karna ini panas,aku juga sudah memesan nasi goreng tadi" Ucap gulf.
"Mau saja dady pesan makanan untuk baby,ternyata baby ku ini sudah pesan" Ucap mew.
Mew duduk di sisi ranjang di sebelah mew dan menarik selimut untuk dirinya,ia meletakkan coklat panas nya di meja samping mew.
"Dady apa besok akan ke kantor?" Ucap gulf.
"Iya sayang" Ucap mew.
"Mmm bagaimana setelah dari kantor dady anter aku ke salon na?"ucap gulf.
"Siap kapten"ucap mew.
Ting...tong...
Bel apartemen mereka berbunyi sepertinya makanan yang mereka pesan sudah sampai.Mew menghampiri pesanan mereka dan kembali menuju kamar untuk memakan,makanan bersama gulf,dikarena kan cuaca yang dingin,ia memilih makan di kamar saja.
Mereka terlebih dahulu menghabiskan coklat yang gulf buat,dan memakan nasi goreng yang gulf pesan,setelah habis mereka meminum air putih dan mengembalikan semua nya kedapur,sebenarnya hanya mew yang mengembalikan nya ke dapur dan mencuci piring serta gelas bekas mereka,Karna ia takut gulf akan kedinginan dan sakit.
Setelah nya mew pergi ke kamar tidur nya dan gulf untuk tidur.
Ia melihat gulf yang sudah tertidur dan menyusul gulf dengan merebahkan dirinya di samping gulf dengan memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia and cute baby [END]
Short Story[Follow sebelum membaca ya^^] Gulf kanawut seorang laki laki tampan juga cantik yang mendominasi. Gulf kanawut sangat lemah lembut di pertemukan dengan mew suppasit yang mempunyai perilaku kejam terkecuali kepada gulf. Mew suppasit seorang mafia yan...