"Lo pernah liat ini 2 oknum cipokan?" Tanya off menyelidik.
"Iya anjir lo pernah liat ya?lo ngintep?" Ucap tay.
"Ekh bentar ya,gue gak ngintep mereka cipokan tapi mereka sendiri cipokan di depan gue buat ngasih tau kalo mereka pacaran" Ucap singto.
"Hah!!!?apa kalian pacaran!!?"ucap off dan tay kaget.
"Gue cuma tau dari mom j aja kalo mereka pindah ke apartemen karna gulf yang pingin pindah,terus si mew ngikutin gulf" Ucap off.
"Tega kamu mas gak!!" Ucap tay dramatis.
"Jijik bangsat" Umpat mew.
"Jadi kalo kallian minta penjelasan sama mew aja nih" Ucap singto.
"Ya mana bisa anjir udah telat juga gue" Ucap mew.
"Ekh phi ntar gulf cerita in aja,biar miu ke kantor" Ucap gulf
"Bener ya beb?" Ucap off kepada gulf.
"Iya-iya phii" Ucap gulf.
"Beb matalo" Ucap mew.
"Seeyou sayang,dady berangkat naa" Ucap mew.
Mew kemudian meninggalkan kamar gulf dan keluar menuju ke kantor nya.
Sedangkan di kamar gulf,gulf sedang asik bercerita dan sambil makan juga meminum susunya.
Ia bercerita bagaimana ia bisa memiliki hubungan sampai ia meminta restu kedua orang tua mereka.
"Mew ternyata bisa gitu juga ya" Ucap off.
"Bisa lah anjing" Umpat tay kesal.
"Biasanya dia mah julid-julid ae sama cewek,apalagi cowok" Ucap off.
"Ye ini terkecuali buat gulf ya njing" Ucap tay.
"Iye-iye" Ucap off.
"Ekh phi nanti agak siangan anterin gulf ke perusahaan phi mew ya" Ucap gulf.
"Ekh gulf sayang,kita masih sayang nyawa" Ucap off dramatis.
"Tapi gulf mau kesana" Ucap gulf,matanya sudah berkaca-kaca.
"Iya-iya gulf,penting habisin dulu makanan sama minuman nya kalo nanti udah mendingan phi anterin ke kantor mew" Ucap singto.
"Janji ya?" Tanya gulf.
"Janji" Ucap mereka ber-3 serempak.
________________Loc:Perusahaan mew.
Mew sedang menandatangani berkas-berkas yang menumpuk di mejanya,hari ini sangatlah melelahkan untuk mew,tetapi ia harus menyelesaikan nya sekarang.Karna ia ingin segera menemui semestanya yang sedang sakit.
Saat mew sedang fokus terhedap berkas-berkasnya,Karina masuk ke dalam ruangan mew dan membuat mew terkejut akan kehadiran karina pasalnya karina dengan lancangnya masuk ke dalam ruangan mew dengan satpam yang mengejar karina hingga kedalam ruangan mew.
"Maaf pak mew,maafkan saya,tapi perempuan ini memaksa menemui pak mew" Ucap sang satpam sambil menunduk meminta maaf.
"Bagaimana kalian bisa teledor hah!?membiarkan dia masuk seenaknya" Ucap mew kesal,paslnya kerjaan nya terganggu padahal niatnya ingin segera selesai dan menemui gulf yang sedang sakit.
"Bawa dia keluar" Ucap mew tegas.
"Sayang kok kamu gitu sih?" Ucap karina lebay.
"Karina keluar sekarang juga!" Tegas mew.
Gue harus dapetin lo sekarang juga mew.Batin karina.
"Mew ini tentang pacarlo,kita harus bicara sekarang" Ucap karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia and cute baby [END]
Short Story[Follow sebelum membaca ya^^] Gulf kanawut seorang laki laki tampan juga cantik yang mendominasi. Gulf kanawut sangat lemah lembut di pertemukan dengan mew suppasit yang mempunyai perilaku kejam terkecuali kepada gulf. Mew suppasit seorang mafia yan...