Jangan lupa vote/komen and follow besti.
Kini gulf menghampiri mew yang sedang asik makan,ia mendudukan dirinya di samping mew karna tak ingin mengganggu mew yang sedang makan dengan lahap.
"Dady apa enak?baby mau coba" Ucap gulf langsung merebut makanan dari tangan mew.Dengan segera mew merebutnya kembali dari tangan gulf.
"Jangan baby,nanti baby makan pas jalan-jalan aja ya" Ucap mew.
"Dady pelit banget sih" Ucap gulf.
Dengan segera gulf merebut sendok yang ada di tangan mew dan mencicipinya sedikit.
"Huekk" Gulf berlari ke kamar mandi dan meminum air putih,tak lupa ia segera memberikan air putih juga kepada mew.
"Dady ini asin!kenapa dady makan sih" Kesal gulf.
"Ini enak kok" Ucap mew yang terus menyendokkan makanan yang di buat gulf ke dalam mulutnya.Debgan sigap gulf mengambil piring yang ada di hadapan mew dan segera membersihkan nya.
"Dady kenapa si gak bilang kalo makanan nya asin gini" Ucap gulf.
"Dady takut nanti baby kecewa sama dady" Ucap mew kemudian menundukkan kepalanya.
"Dady kalo gini kan malah baby yang ngerasa bersalah" Ucap gulf dengan mata berkaca-kaca.
"Baby jangan nangis na,ayo katanya mau jalan-jalan" Ucap mew.
"Ayo dady ini minum dulu" Ucap gulf memberikan susu yang sempat mereka beli ketika di supermarket,karna gulf juga salah ia malah memberi garam di kopi mew.
Mew dan gulf berjalan ke luar kemudian membawa beberapa bodyguard,ia tidak ingin kejadian seperti kemarin terjadi kembali.
Kini mew dan gulf menaiki mobil dengan 1 supir mereka,gulf mendudukan dirinya di pangkuan mew kemudian memeluknya erat dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher mew.
"Baby mau kemana hm?" Ucap mew sambil mengusap halus kepala gulf.
"Baby ingin ke taman saja na" Ucap gulf dan di angguki oleh mew.
Kini mereka sudah berada pada taman yang lumayan ramai,maka dari itu ia semakin mengetatkan penjagaan apalagi melihat baby nya ini sangat aktif berlari.
"Baby prlan-pelam" Ucap mew sambil sedikit berlari mengejar gulf.Dan tiba-tiba.
Bruk...
Gulf menabrak laki-laki berbadan kekar yang membuatnya terjatuh di atas tanah.
"Dady huaaaaaa" Tangis gulf kini pecah,dengan segera mew berlari cepat kemudian segera menggendong gulf ke dalam gendongan nya,pria tersebut mendongakkan kepalanya dan ternyata.
"P'san!" Ucap mew.
"Aohh sakit" Ucap laki-laki tersebut dan segera bangkit.
"Mew kenapa kau di sini?" Ucap san kaget.
San adalah sahabat lama mew yang kini berada di indonesia karna tuntutan kerjanya,san juga berteman baik dengan para sahabat mew juga kao.Pekerjaan san juga sama seperti mew ia terkecimpung di dunia gelap,tapi bisnisnya tak sebesar mew,mungkin 2% dari 100% bisnis milik mew.
"Aoww dan kau nong,maaf kan phi" Ucap san.
"Hiks tidak mau hikss" Ucap gulf.
"Benerkah?" Ucap san mengeluarkan 1 permen lolipopnya dan segera di ambil oleh gulf.
"Oke gulf maafkan" Ucap gulf.
"Jadi nama mu gulf?" Ucap san.
"Iya phi,baby kecil ini bernama gulf,ia istriku" Ucap mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia and cute baby [END]
Short Story[Follow sebelum membaca ya^^] Gulf kanawut seorang laki laki tampan juga cantik yang mendominasi. Gulf kanawut sangat lemah lembut di pertemukan dengan mew suppasit yang mempunyai perilaku kejam terkecuali kepada gulf. Mew suppasit seorang mafia yan...