Sebelum baca sempetin vote sama komen,kalo nggak bisa komen vote aja dah mentok okey?Bisa ya gak jadi silend readers.
Area 21+ author gak ngajak dosa ya:v dosa di tanggung masing"yang baca,tapi kalo mau tanggung dosa author juga gak papa:)
"Jadi kamu udah tau kan kalo dady gak salah?" Ucap mew.
"Iya dady,jadi cerita kenapa ini dady dapet luka ini?" Ucap gulf
Flashback on...
Mew memasuki rumah dengan keadaan lesu,dirinya terus saja memikirkan keadaan gulf saat ini,tetapi saat ia memasuki apartemen nya dan gulf,apartemen tersebut kosong.
Mew memeriksa keseluruh ruangan tetapi nihil,gulf tidak ada.
Ia sudah mengirim pesan kepada gulf tapi tidak ada balasannya ia pun frustasi karna ia pikir gulf pergi meninggalkan nya setelah kejadian tadi siang di kantor.
"Gulff kamu dimana" Monolong mew dengan dirinya sendiri.
Mew tidak dapat membendung kesedihan nya karna tidak dapat menemukan gulf di dalam apartemen nya,ia memikirkan hal yang tidak-tidak tentang gulf.
Ia menyalahkan dirinya sendiri.Ia membenturkan kepalanya ke dinding dengan sangat keras berulang kali hingga pelipisnya mengeluarkan darah.
Ia mengambil pisau di dapur dan menggoreskan nya di beberapa bagian tangan nya.
Setelah itu ia masuk ke dalam kamar tanpa mengobati lukanya sama sekali,merenungkan dirinya yang sekarang dengan tidak adanya gulf lagi di kehidupan nya.Ia sangat takut gulf akan pergi meninggalkan dirinya seorang diri.
"Gulf hikss...dady mu ini memang bodoh hikss" Frustasi mew menjambak dirinya sendiri.
Saat mew dalam puncak kesedihan nya,tiba-tiba saja lampu rumah menyala,karna saat ia memasuki rumah ia hanya menyalakan lampu kamarnya saja.
Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka dan menampilkan gulf,perasaan senang khawatir dan bersalah menjadi satu,ia ingin memeluk gulf seerat mungkin tetapi ia yang sekarang sangat takut kepada gulf mengingat kejadian di perusahaan siang tadi.
Tapi tanpa ia duga gulf lah yang memeluknya terlebih dahulu.
Flashback off...
Gulf dan mew sekarang berada di atas ranjang dengan gulf yang menyenderkan badan nya pada tembok kamar dan mew yang terus memeluk tubuh gulf dan menyenderkan kepalanya pada dada gulf sambil bercerita mengapa ia bisa mendapatkan luka seperti ini.
"Maafkan gulf hiks dady...hikss...maafkan gulf" Ucap gulf sambil terus meminta maaf kepada mew.
"Kau tidak salah baby kemarilah" Ucap mew merengkuh tubuh gulf kedalam dekapan nya dan mencium kening gulf.
Cup.
"Sekarang tidur lah sayang jangan memikirkan hal ini" Ucap mew.
"Dady baby merindukan mu" Ucap gulf manja kepada mew.
Mew tak bodoh dengan apa yang di ucapkan oleh sang kekasih.
"Kemarilah dady akan memelukmu" Ucap mew.
Gulf memeluk mew kemudian mencium bibir mew hingga membuat mew mematung.
"Baby mfhtt..mfht...mfht" Gulf melumat bibir mew dengan kasar dan brutal sedangkan mew tidak menyangka bahwa gulf bisa melakukan hal seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia and cute baby [END]
Cerita Pendek[Follow sebelum membaca ya^^] Gulf kanawut seorang laki laki tampan juga cantik yang mendominasi. Gulf kanawut sangat lemah lembut di pertemukan dengan mew suppasit yang mempunyai perilaku kejam terkecuali kepada gulf. Mew suppasit seorang mafia yan...