Matahari mulai terbit dan cahaya masuk melewati jendela kamar 2 orang yang saling mencintai.
Mew bangun dari tidurnya dan melihat baby gulf nya ini sedang tidur dengan sangat damai di lihatnya masih jam 7 pagi ia akan ke kantor sekitar pukul 8 pagi.Ia memandang wajah dunia nya ini lekat-lekat dan tangan nya pun mulai tergerak untuk mengelus pipi lembut gulf.
Gulf yang mendapati mew yang sedang bermain dengan pipinya pun sedikit terganggu tidurnya dan gulf pun terbangun dari tidurnya.
"Dady" Panggil gulf.
"Iya baby kau sudah bangun na?" Mew.
"Hmm" Gulf.
"Baby sebelum kita ke perusahaan nanti,baby ikut dady sebentar na,dady ingin menunjukkan sesuatu kepada baby" Mew.
"Iya dady" Gulf.
"Morning kiss" Mew.
Cupp...
Gulf mengecup pipi mew.
"Sekarang dady mandi dulu dan dady akan siapkan sarapan serta susu untuk baby" Mew.
"Biarkan baby yang siapkan untuk dady" Gulf.
"Tidak usah baby hanya perlu mandi setelah ini" Mew.
Mew pun berjalan ke dapur memasak untuk gulf dan dirinya juga membuatkan kesayangan nya itu susu setelah itu mew menyuruh gulf untuk mendi terlebih dahulu karna mew masih sibuk memasak.
Memang mew dari keluarga orang kaya tapi jika untuk hal sepele seperti ini mew mengerjakan nya sendiri ia sudah mandiris sejak kecil karna sering di tinggal orang tua nya bekerja di luar negri walaupun ada banyak pembantu mew tetap ingin belajar untuk menjadi mandiri dan tidak bergantung kepada orang lain.
Setelah gulf mandi gulf pun duduk dan menunggu mew yang bergantian untuk mandi setelah nya.Setelah mew mandi,mew duduk di sebalh gulf dan mulai sarapan nya ia memasak nasi goreng yang pedas untuknya dan tidak pedas untuk gulf.
Setelah selesai mereka berdua bersiap-siap pergi untuk melaksanakan aktifitasnya pagi ini.
Mew menyiapkan pakaian dan sepatu gulf sungguh mew sangat suka jika gulf merepotkan nya seperti halnya sekarang ia sedang memakaikan gulf dasi dan sepatu.
Mereka keluar apartemen dengan mew memeluk pinggang gulf posesif saat banyak mata yang melihat ke arah gulf dengan tatapan memuja.
Mereka berdua sekarang berada di mobil karna mew ingin mengajak gulf ke suatu tempat."Akh ya dady nanti setelah pulang dari perusahaan kana ingin pergi ke salon dulu na" Gulf.
"Okey baby siap laksanakan" Mew.
"Tapi bolehkah aku pergi dengan teman-teman ku?" Gulf.
"Dengan anak magang itu baby?" Mew.
"Iya dady boleh na kana tidak akan lama" Gulf.
"Oke dady izinkan kamu" Mew.
Mew tidak ingin terlalu menekan gulf dia ingin gulf juga memiliki teman di sini.
Mereka sampai di sebuah restoran yang sangat mewah mew dan gulf turun dengan mew menggandeng tangan gulf erat mew sudah memesan ruangan vip di restoran ini dan di dekorasi sangat indah juga mewah.
Mereka berdua duduk di sana mew mengajak gulf ke sini untuk menyatakan isi hatinya kepada gulf.
"Dady kenapa kita ke sini?" Gulf.
"Baby,dady ingin kamu menjadi milik dady!dady tidak ingin kamu di miliki oleh orang selain dady" Mew.
"Maksud dady apa?" Gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia and cute baby [END]
Short Story[Follow sebelum membaca ya^^] Gulf kanawut seorang laki laki tampan juga cantik yang mendominasi. Gulf kanawut sangat lemah lembut di pertemukan dengan mew suppasit yang mempunyai perilaku kejam terkecuali kepada gulf. Mew suppasit seorang mafia yan...