39.

5K 373 31
                                    

Jangan lupa follow akun author ya besti biar author semangat buat update nya.

Jangan lupa follow akun author ya besti biar author semangat buat update nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Follow ayoTT)

Kini mew dan sampai di mansion nya kemudian mereka mandi bersama dan segera turun kebawah dengan gulf yang berada di gendongan mew,setelah makan siang mereka melihat-lihat dekorasi pernikahan mereka sampai sore sekitar jam 5 sore kemudian mereka memilih untuk mandi bergantian dan sekarang mereka sedang menonton film kesukaan gulf.

sebenarnya mew tidak menonton film nya,ia hanya sangat suka melihat gulf yang tersenyum dan tertawa tiap melihat beberapa adegan yang membuat senyum dan tawa di wajah baby gulf.

"Baby baby" Panggil mew manja,mereka berbaring di ranjang mereka dan menonton film bersama dengan mew yang sesekali memeluk pinggang gulf dan mencium i leher gulf.

"Iya dady" Ucap gulf.

"Baby mau nenen" Pinta mew.

"Aihhh dady,baby kan sedang nonton series" Ucap mew.

"Babyy" Panggil mew dengan mata berkaca-kaca.

Aih ini mengapa mew menjadi cengeng dan manja seperti ini kepadanya?.

Gulf menyibakkan bajunya dan segera menghadap ke arah mew dan mematikan film yang ia tonton,sedangkan mew ia segera melahap niple pink milik gulf sebelah kiri gulf,dan sebelah kanan nya malah ia mainkan,terkadang ia menarik niple gulf atau meremas dada montok milik gulf.

"Shhh dadyshh pelan-pelan aja" Ucap gulf dan mendapat anggukan lucu dari mew.

Jujur saja gulf suka saat mew manja kepada nya apalagi sekarang saat mew menyusu padanys terdapat nikmat tersendiri yang gulf rasakan.

"Dady baby mau tidur na" Ucap gulf.

Dengan segera mew bengkit dari tidurnya dan menyelimuti badan nya dan gulf,setelah nya ia kembali menyusu kepada gulf yang membuat gulf terkekeh pelan.

"Dady kau sangat lucu sekali" Ucap gulf tertawa pelan.

"Dady kan lucu jika bersama baby" Ucap mew dan kemudian kembali menyusu.

Beberapa menit berlalu kini mereka berdua sudah tertidur dan kini jam menunjukkan pukul 10 malam,mereka tertidur sekitar pukul 6 malam.

Kini mew terbangun lebih dulu dan melepaskan nipple gulf dari mulutnha setelahnya ia membenarkan baju dan posisi gulf,setelahnya ia segera menyuruh maid mengantar makanan untuk mew dan gulf.

"Baby makan dulu" Ucap mew.

"Hoammm" Lenguh gulf.

"Dady jam berapa?" Tanya mew.

"Jam 10 sayang" Jawab mew.

"Ahh baiklah" Ucap gulf kemudian duduk dan bersender pada dada bidang mew.

Mafia and cute baby [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang