Jangan lupa vote/komen ya besti.
"Hah memesan mu?apa maksudmu?" Ucap mew bingung.
"Dadyyyy" Panggil gulf dari dalam dan langsung menghampiri mew,ia terbelalak melihat seorang wanita yang memakai pakaian kurang bahan di hadapan nya,ia segera menutup kedua mata mew dengan tangan kecil juga imut miliknya.
"Ikh tante siapa?" Ucap gulf kepada perempuan tersebut.
"Hai anak manis,aku teman nanti malam untuk pria ini" Ucap perempuan tersebut menunjuk mew,sedangkan mew ia menggelengkan kepalanya.
"Dady?" Panggil gulf.
"Oh jadi dia dady mu?" Tanya perempuan tersebut.
"Kau siapa?dan kenapa kau bisa kemari?!" Bentak mew kepada perempuan tersebut.
"Apa kau lupa jika kau memesan ku,apa kau lupa jika aku jalang ceo di sini" Ucap perempuan tersebut yang ternyata jalang.
"Dady memesan dia?" Tanya gulf.
"Tidak baby dengerin dady na" Ucap mew,kini mata gulf sudah marah menahan emosi.
"Benar anak manis,dady mu ini ingin sekali menjelajahi tubuh ku" Ucap jalang tersebut.
"Pergi!!!" Teriak mew meninggikan suaranya dan merengkuh pinggang gulf,sedangkan gulf ia tak percaya jika mew memesan wanita tersebut.
"Dady lepas" Ucap gulf segera menghampiri wanita tersebut.
"Kau berani sekali menuduh dady ku memesan mu,berapa banyak penis yang masuk ke dalam lubang mu hah!!" Sentak gulf yang membuat ara bodyguard juga mew menundukkan kepalanya.
"Tanya saja kepada dadymu,ia yang memesan ku" Ucap jalang tersebut.
"Laki pula kau juga kenapa ada di sini?dan leher mu mengapa banyak bekas kemerahan,kau juga pasti jalang nya kan?yasudah tidak usah munafik kita sesama jalang" Ucap jalang tersebut yang membuat semua orang di sana naik pitam.
Plak...
Plak...
Plak...Gulf menampar beberapa kali pipi wanita tersebut hingga sudut bibirnya mengeluarkan darah segar.
"Berani sekali kau hah!!" Teriak jalang tersebut hendak membalas tamparan gulf tetapi tangan nya di hempaskan oleh mew.
"Berani sekali kau jalang berbicara tidak sopan kepada istriku!!!" Bentak mew.
"Kalian bawa wanita ini pergi" Ucap mew kepada para bodyguard.
"Baik tuan" Ucap bodyguard.
"Tunggu!!" Sentak gulf.
"Jika kau memang di pesan oleh dady ku,maka tunjukkan isi pesan mu dengan dady ku" Ucap gulf.
Wanita tersebut dengan marah mengeluarkan ponselnya dan memberikan nya kepada gulf,gulf yang membaca pesan tersebut seketika tertawa terbahak-bahak yang membuat mew bingung.
"Jalang kau salah kamar,apa matamu buta?!!!Hah!!!ini kamar nomor 112 dan kau harus nya datang pada kamar nomor 110" Ucap gulf.
"Karna sekarang kau sudah berada di sini dan kau sudah menghinaku,maka jangan berharap kau bisa lepas dari tangan ku" Ucap gulf.
"Kalian bisa pesan salah satu kamar hotel dan bawa jalang ini bersama kalian,terserah kalian mau apakan" Ucap gulf.
Sudahlah tamat riwayat sang jalang karna memasuki nomor kamar yang salah.
"Kesalahan mu karna menghinaku jalang!dan sekarang nikmati buah dari kesalahan mu" Ucap gulf.
"Permisi tuan" Ucap seorang laki-laki paruh baya yang menghampiri mereka sebut saja namanya rama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia and cute baby [END]
Short Story[Follow sebelum membaca ya^^] Gulf kanawut seorang laki laki tampan juga cantik yang mendominasi. Gulf kanawut sangat lemah lembut di pertemukan dengan mew suppasit yang mempunyai perilaku kejam terkecuali kepada gulf. Mew suppasit seorang mafia yan...