21. 🔞🔞🔞

8.8K 611 35
                                    

Budayakan vote dulu sebelum membaca!

Mew melumat bibir gulf dengan lembut dengan tangannya yang mengocok penis gulf dengan ritme sedang.

"Dadyyy mm...ahhh...bergerakksshsh lahhhh dadyyyngahh"ucap gulf merasa holenya gatal karna mew tidak juga bergerak.

"Dengan senang hati sayang,mendesahlah namaku" Ucap mew.

Setelahnya mew bergerak dari ritme yang lambat sampai sekarang,ia bermain dengan kasar membuat gulf kewalahan.

"Dadyy ngahh...yahhhahh dadyshhh di situuu ngahhh...yahh" Ucap gulf merasa keenakan karna mew terus menerus menubruk titik kenikmatannya.

"Dengan senang hati sayang" Mew menubruk terus menerus mencari titik kenikmatan di dalam hole gulf.Gulf yang merasa kenikmata ia malah mengeratkan holenya membuat penis mew merasa terjepit dan merasa nikmat yang tiada tara.

"Ngahhhh babyyyyyshhhh" Ucap mew saat mencapai pelepasan nya.

"Dadyyyy...babyyyy mauuuu pipishhhh" Ucap gulf.

"Bersama sayangggggahhh" Ucap mew.

Crott...

Crott...

Crot...

Mew mengeluarkan cairannya di dalam hole gulf,sedangkan gulf mengeluarkan cairannya di atas perut mew,mengotori perut sang dominan.

Setelahnya gulf pun tertidur tanpa memakai sehelai pakaian yang bertengger di badannya.

Mew yang sudah melihat gulf terlelap ia pun tersenyum dan berlalu mengambil handuk yang basah untuk membersihkan tubuh gulf karna ulahnya.

Setelahnya mew naik ke atas ranjang memeluk tubuh gulf,mereka tertidur dengan badan yang telanjang,tapi bagi mereka tidak ada masalah juga tidak dingin karna mereka berpelukan satu sama lain.

____________________

Jam menunjukkan pukul 02.00 pagi dini hari dan gulf terbangun dari tidurnya menatap mew dalam dan mengelus puncak kepala mew serta mencium kening mew.

"Baby mu ini tau dady nya tidak salah,tapi baby mu ini malah membuat dady terluka maafkan baby na,ini sebagai tanda perminta maafan baby untuk dady" Ucap gulf tersenyum.

Setelahnya ia membalikkan badannya melepas pelukan mew sebentar untuk mengambil ponselnya,setelahnya ia tidur terlentang dengan tangan mew yang merangkul indah di pinggah gulf.

Gulf membuka ruang chatnya dan mendapatkan pesan dari anak buahnya yang menangani karina.

Gulf membuka ruang chatnya dan mendapatkan pesan dari anak buahnya yang menangani karina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hmm ini balasan untuk wanita jalang sepertimu ckck.Batin gulf.

Setelahnya gulf meletakkan ponselnya ke atas meja dan melihat tubuhnya di bawah selimut,ia tidak memakai sehelai benang pun begitupun juga mew.

Gulf merasa terangsang melihat penis mew yang sedang tertidur,dengan nakalnya ia turun kebawah mensejajarkan kepalanya dengan penis mew.

Ia meraih penis mew di kocoknya penis mew hingga berdiri dengan tegak sempurna.

Mafia and cute baby [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang