37.

5K 351 27
                                    

Jangan lupa vote/komen ya bestii and follow akun author jugaTT.

Kini mansion mew di isi oleh para maid supir juga beberapa bodyguard,bukan beberapa tapi mansion mew penuh oleh bodyguard untuk melindungi gulf karna ia tak yakin bahwa gulf akan aman jika tidak ada penjagaan ketat disisinya.

Mom j juga kao sekarang berada di mansion mew sekarang mereka sedang asik mengobrol di ruang tamu.

"P'kao itu di sana ada musuh" Ucap gulf yang asik bermain dengan kao membuat mew menatap nya jengah.

"Kalian serasi sekali" Ucap mom j.

"Mana bisa mom" Ucap mew semakin mendekatkan tubuh nya kepada gulf.

"Aihh dady lihatlah aku sedang bermain game" Ucap gulf.

"Aihh baby kenapa baby tidak memperhatikan dady" Ucap mew memelas.

"Aihhh bukan begitu dady" Ucap gulf.

"Mew jadi apa kau yakin akan melaksanakan pernikahan mu dan kana 3 hari lagi?" Tanya mom j.

"Tantu" Ucap mew bangga.

"Gulf apa kau yakin akan menikah dengam mew,sepertinya mom tidak yakin kepadanya" Ucap mom j.

"Momm" Rengek mew.

"Gulf yakin mom" Ucap gulf tersenyum manis ke arah mew.

"Aih sekarang aku harus memanggil mu nong bukan phii" Ucap kao.

"Hahaha" Tawa mew.

"Tak apa panggil gulf nong saja" Ucap gulf.

"Baiklah nong gulf" Ucap kao.

"Dan nong apa kau yakin akan menikah dengan phi mew? Tanya kao dan mendapat lemparan bantal dari mew yang mendarat pas di kepala kao.

"Aihh kau lihat nong phii mew jahat" Ucap kao mendramatis.

"Sudah dady jangan seperti itu kasihan phi kao" Ucap gulf.

"Wleee" Kao mengejek mew yang sudah melemparkan tatapan sinis kepada kao.

"Sudahlah aihh kalian ini,sekarang kao ayo kita pulang dan mew mom pulang dulu ya jaga kana mom dengan baik" Ucap mom j berpamitan.

"Baik mom" Ucap mew.

Mew dan gulf mengantar mom j dan kao sampai kedepan pintu lalu menutupnya.Dengan segera gulf meminta mew untuk menggendong nya ke kamar mereka karna gulf benar-benae mengantuk.

Kini mew dan gulf sampai di kamar mereka dan mew langsung saja mengunci kamar mereka dan meletakkan gulf di ranjang nya.

Kini jam menunjukkan pukul 12 malam di mana mom j dan kao baru saja pulang dan kini giliran mew dan gulf yang beristirahat.

"Babyy" Panggil mew.

"Iya dady" Ucap gulf menidurkan dirinya di atas lengan mew.

"Hmm dady mau nenen" Ucap mew manja.

"Aihh dadyy" Ucap gulf kesal pasalnya ia benar-benar mengantuk.

"Baby" Rengek mew.

"Baiklah-baiklah" Ucap gulf menyibakkan baju yang ia pakai dan menyesuaikan posisinya dan mew agar mew dan dirinya nyaman.

"Baby tidur ya dady" Ucap gulf dan hanya di balas anggukan kecil dari mew yang sedang menyusu layak nys seorang anak kecil kepada mew.

Kini mew tidur terlelap dengan memeluk pinggang gulf dan mulutnya masih tersumpal oleh nipple gulf hingga jam menunjukkan pukul 7 pagi.

Mew terbangun dari tidur nya dan segera melepas mulutnya dari nipple gulf,terlihat di sana nipple gulf yang sepertinya bengkak akibat ulah mew.

"Hoammm" Lenguh gulf saat tidurnya terganggu.

Mafia and cute baby [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang