Vote and komen ya bestii✌sebelum baca sempetin vote dulu jangan jadi silent readers nanti author aduin ke gulf ya kalo jadi silend reader biar di ngap sama gulf.
Kini mew dan gulf sudah sampai tepat di depan kantor mew.
Mew dan gulf masuk beriringan dengan mew yang memeluk pinggang gulf posesif.Mereka menaiki lift menuju lantai paling atas di mana tepat ruangan mew berada.Semua mata tak luput dari mew dan gulf lebih tepatnya pada sosok yang di bawa bosnya,sosok ini tampak tenang dan sangat imut membuat semua mata menuju kepadanya,tetapi kemarin saat kekasih bosnya ini menghajar seorang perempuan yang berusaha menggoda bos mereka gulf tampak bukanlah seorang gulf seperti jiwa nya tertukar.
Mew juga sudah berjanji kepada dirinya sendiri untuk membunuh seseorang yang sudah mengusik hidupnya dan sang kekasih.
Ceklek...
Mew memasuki ruangan nya dengan gulf.
"Baby kemarilah" Ucap mew menunjuk salah satu ruangan.
Setelah terbuka mew memperlihatkan ruangan yang sepertinya ruang pribadi mew yang sudah di sulap menjadi ruangan gulf,disana ada barang-barang gulf juga di sediakan tv,game,juga kulkas yang isinya banyak sekali camilan juga coklat.
Gulf menatap berbinar matanya melihat apa yang mew berikan kepadanya.Gulf meloncat kegirangan sampai tak menyadari mew tersenyum melihat tingkah kekasihnya tersebut.
1
2
3Hap...
Gulf melompat ke dalam gendongan mew dan untung saja mew langsung menangkapnya juga menyeimbangkan dirinya.
"Dady terimkasih" Ucap gulf mngecup singkat pipi mew.
"Sama-sama naa saat dady bekerja kau akan ikut supaya kejadian kemarin tidak terulang lagi dady takut" Cicit mew.
"Hahaha dady kan di takuti orang kenapa takut kepad baby,padahal baby mu ini sangat imut" Ucap gulf.
"Kau sangat imut sayang tapi tidak jika sedang marah huhft" Ucap mew.
"Oh ya dady aku kan bisa beristirahat di ruang pribadi dady yang berada di bawah tanah" Ucao gulf.
(Ruangan ini udaj di ceritain kok di chapter atas)."Iya sayang tapi dady ingin membuatkan mu ruangan di samping dady jadi dady tidak akan kecolongan" Ucap mew.
"Tapi jika baby bosa,baby boleh kok beristirahat di ruang bawah tanah" Ucap mew.
"Baik dady,sekarang biarkan babymu ini turun pasti kau capek menggendong ku" Ucap gulf.
"Tidak,dady tidak capek" Ucap mew.
"Baiklah-baiklah dadyku ini kan kuat,tapi sekarang aku ingin menemui sahabatku karna dari kemarin aku belum sempat bertemu atau pun mengirim pesan" Ucap gulf.
"Baiklah sayang,jangan terlalu lama naa" Ucap mew.
Cupp...
Gulf mengecup singkat bibir mew kemudian turun dari gendongan mew.
"Baiklah dady" Ucap gulf.
Gulf berlari kecil sedangkan mew hanya terkekeh pelan melihat tingkah gulf.
"Huhft aku sampai lupa harus membunuh wanita jalang itu" Ucap mew.
"Hallo".
"Hallo tuan ada apa?".
"Bagaimana dengan wanita itu?apa kau sudah membunuhnya."
"Berdasarkan informasi yang saya dengar wanita bernama karina itu dia sudah tewas 2 hari yang lalu di temukan di pinggir sungai dekat xxxxx dengan tubuh yang sudah terbagi menjadi beberapa bagian".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia and cute baby [END]
Short Story[Follow sebelum membaca ya^^] Gulf kanawut seorang laki laki tampan juga cantik yang mendominasi. Gulf kanawut sangat lemah lembut di pertemukan dengan mew suppasit yang mempunyai perilaku kejam terkecuali kepada gulf. Mew suppasit seorang mafia yan...