Jangan lupa vote and komen besti!
"Saya mendengar bahwa anda adalah wanita sewaan,tetapi saya tidak menginginkan anda saya sudah memiliki istri silahkan anda pergi" Tolak mew kepada wanita tersebut dengan tidak memandang nya,melainkan mew memandang gulf yang sedang berada pada dada bidang miliknya.
"Saya juga melayani orang yang sudah beristri tuan" Ucap wanita tersebut yang membuat gulf semakin kesal.
Gulf kemudian melirik dan tersenyum smrik kepada wanita tersebut dan mendekatkan wajahnya pada wajah milik mew,lebih tepatnya mendekatkan bibirnya pada bibir milik mew.
Gulf mulai melumat bibir milik mew dan memperdalam ciuman nya sedangkan mew ia membalas ciuman tersebut yang membuat gulf tersenyum senang.
"Dia gak suka cewek,tante bisa pergi" Ucap gulf yang membuat wanita tersebut kesal dan meninggalkan mereka berdua.
"Huh di mana harga diri nya" Ucap gulf kesal.
"Sudah baby utututu,lebih baik ikut dady na" Ucap mew kemudian berdiri dan mengambil 1kotak susu dari tas yang tadi di bawakan oleh bodygurd nya dan membukanya.
Mew memberikan susu tersebut kepada gulf dan di terima dengam senyuman oleh gulf,setelahnya mew mulai menggendong gulf ala koala dan mulai mendekati air di pantai.
Mew menggendong gulf dan berjalan di atas air dengan gulf yang tersenyum senang dan sesekali tertawa karna mew.
"Apa baby mau main air?" Ucap mew.
"Tidak,baby malas,kalo dady mau bermain air gapapa,tinggalin aja baby duduk sendiri" Ucap gulf.
"Utututu sayang gak akan dady tinggalin baby sendiri,baby kan separuh raga dari dady" Ucap mew yang sepertinya gulf sangat sensian saat ia sedang mangandung maka dari itu mew harus lebih berhati-hati lagi dalam bertindak dan berucap pada gulf.
Mew terus membawa gulf di dalam gendongan nya mengelilingi pantai dengan bercanda gurau dan tertawa lepas,sungguh gul sangat senang mendapatkan suami seperti mew.
Ia yakin bahwa semua orang juga ingin memiliki suami seperti mew,tetapi takdir tidak mengizinkan mereka memilikinya,beruntung nya gulf di izinkan untuk memiliki mew dengan seutuhnya.
"Dad" Panggil gulf.
"Iya baby" Ucap mew.
"Baby laper" Ucap gulf kepada mew.
"Baby laper na?baiklah tunggu sebentar" Ucap mew kemudian mengeluarkan ponsel nya dan mulai menelfon seseorang.
Mew kini mengajak gulf untuk kembali menuju tempat nya semula.
Mew terus berjalan menyusuri pasih putih sambil mengusap-usap punggung milik sang istri yang seertinya gulf kelelahan.Memang benae gulf selalu berada di gendongan mew,tapi ia lebih aktif bergerak dan sangat banyak bercerita sedangkan mew ia hanya mendengarkan dan menanggapi pertanyaan juga cerita yang gulf lontarkan.Apalagi sekarang gulf juga sedang hamil pasti ia sering merasa kelelahan.
Kini mereka berdua sudah sampai pada tempat mereka semula,mew mendudukan gulf pada kursi di sana dengan beralaskn bantal yang sudah bodyguard mew suruh untuk membawakan nya,mew sebenarnya tidak masalah jika gulf berada pada pangkuan nya,tetapi gulf memaksa untuk duduk sendiri dia bilang bagian bawah nya sudah lumayan dan tak terasa sakit seperti biasanya.
Kini mew dan gulf mulai menyantap makanan yang sudah mew pesan dan sesekali bercanda ria hingga sore hari pun tiba dan sepertinya akan turun hujan,mak dari itu mew segera bersiap untuk pulang dan gulf juga menganggukinya.
Kini mew dan gulf berjalan arah pulang dengan tangan mew yang melingkar indah di pinggang milik sang istri,gulf sendiri tidak masalah,ia juga tidak keberatan jika suaminya posesif seperti ini,ia malah suka dari pada ia di gendong oleh mew lagi,karna gulf tau mew pasti akan kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia and cute baby [END]
Short Story[Follow sebelum membaca ya^^] Gulf kanawut seorang laki laki tampan juga cantik yang mendominasi. Gulf kanawut sangat lemah lembut di pertemukan dengan mew suppasit yang mempunyai perilaku kejam terkecuali kepada gulf. Mew suppasit seorang mafia yan...