08.

9.3K 669 16
                                    

"Phii mew" Gulf.
Gulf menggoncangkan tubuh mew agar mew terbangun.

"Phii mew boleh tidur di sini" Gulf menunjuk paha nya.

"Apa boleh?" Mew.

"Ayolah phii kana sendiri yang menawarkan nya berarti kana mengizinkan nya" Gulf.

Mew segera merubah posisi tidur nya dengan tidur berbantalan paha gulf ,tangan gulf pun terangkat untuk mengelus rambut hitam mew agar segera tertidur.

"Gulf ingin menemani phii tidur di kamar na?supaya kau juga bisa tidur?" Mew.

"Apa di sini ada kamar phii?" Gulf.

"Ada kana ayo" Mew.

Mew mengajak gulf ke salah satu lift yang berada di ruangan tersebut,ternyata lift itu bergerak ke bawah yang artinya ruangan yang mew tunjukan ada di bawah tanah.

Setelah lif terbuka gulf melihat ada satu ruangan dan hanya terbuka dengan sidik jari mew.

Mew mengarahkan sidik jari gulf untuk ikut menyentuh sistem keamanan yang ada di dalam kamsr tersebut.

Gulf hanya menurut saja dan segera masuk ke dalam ruangan tersebut dan yang ternyata adalah sebuah kamar.Setelah mew dan gulf masuk pintu tersebut dengan otomatis terkunci kembali.

"Kana jika kamu lelah ingin tidur kamu bisa tidur di sini,jika tidak ada phii kana bisa membuka kamar ini juga karna sidik jari kana sudah phii ikatkan ke sistem keamanan,sebenar nya ruangan ini phii sendiri yang menempati belum pernah ada yang phii ajak ke sini selain kana bahkan sahabat phii sekalipun tidak tau ruangan ini" Mew.

"Akhh benarkah phii?" Gulf.

Mew segera melepas sepatu nya dan menyuruh gulf untuk duduk di tepi ranjang terlebih dahululu dan melepaskan sepatu gulf.

"Phii kana bisa sendiri" Gulf.

Mew tidak mendengarkan dan segera melepas kan sepatu gulf.

Ia berbaring di ranjang dan di susul oleh gulf.

Gulf yang tau mew sangat lelah pun segera memberikan tangan nya sebagau bantalan untuk kepala mew supaya lebih nyaman.

Mew pun tidur dengan memeluk gulf dan menyembunyikan kepalanya di ceruk leher gulf.

sebelum tertidur mew mencium kening gulf.

Cup...

Gulf yang mendapat serangan mendadak tiba-tiba saja pipinya memanas dan membuat wajah nya seketika memerah karna malu.

"Akhh phii" Gulf.

Gulf memanggil mew,dan mew pun mendongakkan wajahnya ke arah gulf.

Cup...

Gulf mencium bibir mew.

"Baby kamu sudah berani ya" Mew.

"Akhh phii tidur lah aku akan menemanimu di sini" Gulf.

Mew yang memang sangat lelah memutuskan untuk segera tidur dengan menyembuyikan kepalanya di ceruk leher gulf.

Gulf pun mengelus rambut hitam mew dengan penuh kasih sayang saat gulf ingin tertidur tiba-tiba saja ponsel nya berbunyi.Saat ia cek ternyata itu adalah pesan dari gun.

Saat ia cek ternyata itu adalah pesan dari gun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mafia and cute baby [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang