Etheral - End

6.3K 476 106
                                    

Happy reading (*˘︶˘*).。*♡

.

.

.

5 tahun kemudian...

Hari demi hari telah berlalu tak terasa sudah lima tahun Eren dan Levi menjalani kehidupan mereka sebagai keluarga yang harmonis. Mereka di berkahi dua buah hati, anak pertama mereka adalah perempuan, wajahnya benar-benar replika Levi dia diberi nama Harue Jaeger. Kemudian satu tahun setelahnya, Levi melahirkan anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki, yang satu ini wajahnya mirip dengan Eren, dia bernama Rui Jaeger. Keduanya sekarang tumbuh pesat menjadi anak berusia lima dan empat tahun.

Tentang kondisi Kerajaan Trost sudah semakin membaik, karena Levi pada waktu itu juga membantu Eren mengurusi masalah yang berdatangan semuanya menjadi lebih ringkas dan terkontrol. Penduduk di sekitarnya hidup tenteram dan sejahtera. Eren telah mengumumkan tidak ada lagi Selir yang ia angkat, hanya satu-satunya yang berada di Kerajaannya hanyalah seorang Permaisuri. Jadi, Sasha waktu itu memutuskan untuk melepas gelar Selirnya lalu pergi dari Kerajaan dengan suka rela ia memilih menjalani kehidupan yang sedari dulu ia inginkan, Kerajaan akan tetap membantu membayar biaya hidupnya.

Jangan khawatirkan Kuchel dan Jean, mereka berdua mencoba sesering mungkin berkunjung ke Kerajaan untuk bertemu dengan Levi, terkadang suasana menjadi mencekam karena Jean yang selalu menyentuh Levi tanpa izin hingga Eren sering memergokinya. Dan terjadilah hawa-hawa dingin yang membuat Levi dan Kuchel harus memisahkan keduanya.

Sedangkan Mike yang dulunya hanyalah prajurit biasa kini ia diangkat menjadi seorang Jenderal. Armin tetap mengurusi keuangan Kerajaan dan terkadang ia dibantu oleh Levi yang semakin menjadikan keuangan Kerajaan terkendali.

Gabi tetaplah menjadi Gabi seorang pelayan pribadi Permaisuri. Begitupun dengan Hanji, ia tetap menjadi seorang tabib dan terus-menerus melakukan eksperimen anehnya hingga Eren pernah memarahinya karena hampir mencelakai istrinya. Pieck masih bergelut di dapur bersama resep-resep masakan yang lezat untuk disajikan keluarga Kerajaan. Ketiganya sangat akrab dengan Levi, mereka sering berbincang-bincang di taman pada waktu sore hari sebagai refreshing.

" Levi-san hari ini tidak ikut bergabung." ucap Gabi seraya menduduki kursi.

Hanji memasang wajah kecewa, " Padahal aku ingin memamerkan hasil eksperimen ku kepadanya."

" Kenapa Permaisuri tidak datang?" tanya Pieck yang membawakan nampan berisi cemilan hasil buatannya sendiri, lalu duduk di samping Gabi.

" Levi-san sedang pergi bersama dengan Kaisar dan juga putra-putri mereka yang sangat imut aaaa membayangkan mereka aku menjadi gemas!! " teriaknya seraya mencubit kedua pipi Pieck hingga merintih kesakitan.

" Woww kenapa aku tidak di ajak."

" Hanji-san teruslah bermimpi sampai kau menabrak matahari." balas Gabi malas

Gabi mendongak keatas menatap langit sore yang berwarna jingga, hatinya menghangat ketika memikirkan bagaimana Levi berakhir bahagia dengan Eren dan juga anak-anaknya. Ia tak menyangka Kaisar akan berubah dan bersikap lembut kepadanya. Itulah yang membuat Gabi hampir menangis haru saat melihat keduanya bermesraan.

' Semoga kalian berdua selalu bersama...'

----------------------------

" Rui jangan terburu-buru saat berlari." ucap Levi khawatir

Eren menurunkan Harae dari gendongannya lalu mengecup pipi gembulnya.

" Bermainlah bersama adikmu, sayang."

ETHERAL- [ EreRi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang