Chapter - 23

236 27 0
                                    

Baik dalam suara dan ekspresi, jelas bahwa dia merasa sedih. Tapi tidak ada yang bisa kulakukan untuk kali ini. Jadi aku berjalan melewatinya dan menuju ke kamar mandi. Aku sangat lelah dan mataku terus terpejam, tetapi aku harus membersihkan semua debu dari setiap inci tubuhku saat aku masuk dengan kereta. Jadi aku memaksa mata mengantukku untuk membuka, mencuci diri bersih, dan meninggalkan kamar mandi.

"Aku sudah selesai mandi. Duke harus bergegas dan mandi juga."

Segera setelah aku keluar, tentu saja aku pikir Bleon ada di sana dan secara alami menyuruhnya untuk mandi, tetapi untuk beberapa alasan tidak ada orang lain di ruangan itu.

"Kamu mau pergi kemana?"

Apa dia keluar sebentar?

Aku duduk di kursiku dan menunggunya, tapi aku tidak bisa menahan diri untuk tidak tertidur. Jadi aku langsung pergi ke tempat tidur dan berbaring di sudut.

'Jika aku tidur seperti ini, apakah Bleon bisa berbaring di sebelahku?'

Aku berbaring dekat dengan dinding di sudut, tetapi aku tidak bisa tidur sendirian. Jadi aku mencoba untuk tetap membuka mata sebaik mungkin, tetapi sekali lagi, aku tidak dapat mengalahkan rasa kantuk dan aku langsung tertidur lelap.

***

Tiba-tiba, mataku terbuka lebar. Aku bangun dan merasa tidak ada orang di sampingku, jadi aku berbalik untuk menemukan Bleon. Dia ada di sana, tapi dia tidak berbaring di sampingku. Sebaliknya, dia membungkuk di atas tempat tidur sambil berlutut di lantai, tertidur menghadapku.

Dan bahkan dalam posisi itu, dia masih dengan lembut memegang tanganku tanpa melepaskannya. Aku menatap wajahnya sejenak. Seperti yang aku rasakan terakhir kali, dia memiliki wajah tidur yang sangat cantik.

'Berapa banyak waktu telah berlalu?'

Melihat wajahnya, aku tiba-tiba melihat ke luar jendela, dan meskipun gelap, bulan masih bersinar terang. Aku tidak bisa membuatnya terus tidur seperti ini, jadi aku dengan lembut mengguncang bahu Bleon.

"Bleon."

Mungkin aku baru saja bangun dan tanpa sadar memanggil namanya. Dia perlahan membuka matanya mendengar panggilanku.

"Istri…?"

"Kenapa kamu tidur seperti ini? Ini tidak nyaman."

Bleon mengedipkan matanya dan sepertinya memahami situasinya sejenak.

"Ah…"

"Tidur di sampingku… Naiklah ke sini sekarang."

Aku mendorong diriku ke dinding sedikit lagi agar dia bisa berbaring di sampingku.

"Tidak. Aku suka tidur seperti ini."

"Bagaimana bisa nyaman? Jangan berdebat dan berbaring saja di sebelahku. "

"Aku baik-baik saja… Apa yang harus dilakukan jika Istri tidak nyaman…?"

"Ini sama sekali tidak nyaman. Datang sekarang."

Saat dia terus bergumam, aku meraih tangan Bleon dan menariknya lebih dekat. Kemudian, dengan enggan, dia bangkit dan membaringkan tubuhnya yang besar di sampingku. Namun, seperti yang diharapkan, ketika kami berdua berbaring, tidak ada ruang di tempat tidur. Bleon jauh lebih besar dari yang aku kira, jadi lengannya mencuat.

'Apa yang harus dilakukan?'

Tidur dengan lengan turun dari tempat tidur tidak nyaman, jadi dia tidak akan bisa tidur nyenyak. Aku yakin bahunya akan kaku besok, jadi aku menatapnya dengan mata khawatir.

TCOMHIATN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang