Chapter - 53

226 22 0
                                    

Perang benua berlangsung sangat berbeda dari aslinya. Seingatku, perang berakhir setelah sekitar dua tahun enam bulan, dan pada awalnya, Kekaisaran Cavilus berada dalam posisi yang kurang menguntungkan. Namun, konon aliran kemenangan itu diubah oleh taktik gerilya para ksatria seperti yang diperintahkan oleh McCain, dan Cavilus akhirnya memenangkan perang.

Namun, akhir-akhir ini, sedikit lebih dari setahun setelah perang dimulai, suasana menjadi tidak biasa. Aku belum pernah mendengar tentang monster yang digunakan dalam perang ini, tetapi ada rumor bahwa pasukan sekutu musuh menggunakan sihir tabu untuk memanggil monster.

Jadi, mendengar berita bahwa musuh mendekat tepat di depan ibu kota, kekaisaran dalam keadaan kacau. Cavilus harus bersiap untuk perang habis-habisan, karena kekaisaran benar-benar dalam bahaya dihancurkan jika terus seperti ini.

Setiap orang yang belum wajib militer sekarang harus pergi ke medan perang untuk membela negara.

Dan karena pertemuan hari ini, Bleon, yang baru saja kembali dari istana kekaisaran, memiliki ekspresi yang sangat gelap di wajahnya. Aku melihatnya dan menyadari bahwa upayaku untuk melindungi Bleon semuanya sia-sia.

"Duke..."

Memanggil Bleon untuk datang ke mansion, aku mendekatinya.

"Istri..."

"Apakah pertemuan itu berjalan dengan baik?"

"...Ya."

Kami berdua sangat berhati-hati dengan setiap kata yang kami ucapkan satu sama lain. Rasanya seperti ada yang akan meletus jika aku menyentuhnya.

"Ayo cepat dan naik. Apakah itu sulit?"

Setelah pertemuan yang dimulai pagi-pagi sekali, dia kembali larut malam. Ekspresi lelahnya terlihat jelas di wajahnya, tapi matanya lebih sedih dari itu. Kami berpegangan tangan dan naik ke kamar tidur. Dan setelah aku melepaskan semua pelayan, aku sengaja melayaninya.

"Apakah kamu tidak lapar? Haruskah aku meminta mereka untuk membuat sesuatu yang sederhana?"

"Tidak apa-apa, Istri..."

Mengatakan tidak apa-apa, Bleon membawaku ke sofa. Dan setelah kami duduk bersebelahan, dia dengan lembut menyentuh rambutku.

"Apa yang kamu lakukan hari ini?"

"Hari ini... aku membaca buku di perpustakaan."

Sebenarnya, aku tidak bisa melakukan apa-apa karena kekhawatiranku, tetapi aku tidak bisa memberitahunya. Jadi, aku hanya mengatakan bahwa aku membaca buku.

"Besok... Apa yang akan kamu lakukan?"

"Besok, aku ingin jalan-jalan dengan Bleon... Tidak apa-apa, kan?"

"Tentu saja. Besok, ayo kita jalan-jalan."

Ini bukan besok. Besok aku bisa bersamanya. Aku merasakan kelegaan yang mendalam dalam kecemasanku.

"Minggu depan? Minggu depan... Bisakah kita jalan-jalan?"

"......."

Jadi aku bertanya lagi. Aku ingin mendapatkan konfirmasi darinya bahwa kami akan bersama lagi minggu depan, tetapi Bleon tidak menjawab. Matanya berkibar hebat saat aku melakukan kontak mata dengannya dengan ekspresi penuh ketidaksabaran.

"Bleon...?"

"Haha, istri..."

"Apa yang terjadi......?"

"...Pada pertemuan hari ini, aku diperintahkan untuk pergi. Bukan hanya aku, tetapi juga para bangsawan dan ksatria di Kekaisaran telah disetujui untuk pergi."

TCOMHIATN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang