Side Story - 5

126 10 0
                                    

Aku mencoba menoleh, bertanya-tanya seperti apa ekspresi Bleon, tapi aku tidak bisa bergerak dengan mudah karena dia menyandarkan wajahnya di tengkukku.

"Aku tidak ingin membahayakanmu, Istriku…"

"Hah? Tidak, itu, nngh."

Tetap saja, kenikmatan terus berlanjut tanpa terputus saat berbicara dengannya sambil menggerakkan pinggangnya dengan mantap.

"Semua akan baik-baik saja. Ah, pelan-pelan saja, tu, tunggu, hu-uhng."

"Lain kali, lain kali. Haa, biarpun kamu menyuruhku berhenti, aku akan melakukannya sampai akhir, oke?"

Saat dia mengatakan itu, suara Bleon sangat rendah, sehingga aku bisa langsung merasakan bahwa dia, seperti aku, telah mencapai batas kemampuannya. Namun, Bleon menahannya dengan kesabaran luar biasa jika sesuatu yang buruk terjadi padaku. Memikirkannya, aku bisa memahami arti di balik tindakannya, jadi aku tidak bisa mendorongnya lebih jauh ke sini.

"Oke… Kalau begitu, ah, Bleon, hu-hngh, ahhkk!"

Segera setelah aku menjawab dengan tegas, tubuh bagian bawah Bleon bergerak lebih cepat. Dia tidak memasukkannya ke dalam, tapi dia mulai menekan inti bengkakku secara kasar dengan ujung kejantanannya dengan kecepatan yang luar biasa tinggi, seolah-olah dia sedang menggedor dinding bagian dalamku.

"Ah-hah, ah, ahng!"

Suara cabul dari alat kelamin kami yang basah dan saling bergesekan terdengar semakin jelas di telingaku seiring dengan semakin meningkatnya gerakannya. Saat dia menggosok bagian luarnya sekuat tenaga untuk merangsang bagian dalam, pinggangku bergetar hebat, dan aku dicengkeram oleh sensasi kuat dari tubuhku yang melayang, dan aku segera meraih pergelangan tangan Bleon agar tidak terjatuh. Dan setelah beberapa saat, kenikmatan yang memusingkan dan jauh dari ujung kepala sampai ujung kaki menyelimuti seluruh tubuhku.

"Ahhhhhh!"

"Uh."

Saat itu, kami berdua mencapai klimaks di waktu yang bersamaan. Bukaanku berkontraksi dengan panik, menumpahkan cairan, dan pria seks keluar dari ujungnya, yang melewati antara pahaku dan menonjol ke depan.

"Haa…"

"Uuhh, ah…!"

Tapi itu dulu.

Masih belum bisa keluar dari klimaksnya, aku dimabukkan dengan kenikmatan lembut yang menjalar ke seluruh tubuhku, namun aku merasakan sedikit tarikan di perutku. Jadi, karena basah kuyup karena kenikmatan, tanpa sadar aku meletakkan kedua tanganku di atas perutku.

"Istri? Apakah kamu baik-baik saja…?"

Saat aku mengerang pelan, aku mendengar suara khawatir Bleon dari belakang. Bleon dengan cepat meraih pinggangku dan memelukku.

"Heuk, ah, huh…"

Gerakan Bleon terhenti, namun riak klimaks yang tersisa masih terus berlanjut. Untungnya ketegangan di perut yang aku rasakan tadi sudah tidak terasa lagi. Namun, sensitivitas tubuh saya berada pada kondisi terbaiknya, dan saat dia menyentuh perutnya dengan lembut, rasa mengantuk terus berlanjut.

"Aku baik-baik saja."

"Ha…"

Bleon menghela nafas lega.

TCOMHIATN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang