Chapter - 25

273 34 1
                                    

Setelah mengingat ingatan itu, aku menatapnya dengan takjub dan berkata,

"Saat itu, anak bertopeng anak anjing itu adalah Duke…?"

"… Ya."

Mungkin karena dia tahu aku tidak bisa mengingatnya, jadi tidak ada banyak kekecewaan di mata Bleon. Tapi dia memang terlihat sedikit sedih.

"Setelah itu, ketika aku bertemu dengan anak-anak yang telah menyiksaku lagi, aku mengumpulkan keberanian dan melakukan apa yang dikatakan Istri. Kemudian mereka benar-benar tidak menggangguku setelah itu."

"... Itu beruntung."

"Bagaimanapun, Istri selalu benar."

"Itu karena Duke bertindak dengan berani."

"Keberanian itu juga diberikan kepadaku olehmu, Istri. Jika aku tidak bertemu kamu hari itu, mereka akan terus menggertakku."

"Tapi tidak sembarang orang bisa melakukan hal berani seperti itu. Aku sebenarnya memberi tahu Duke itu, tetapi aku tidak bisa."

Bleon, yang tahu apa maksudku, menatapku tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan mencium keningku dengan ringan.

"Sekarang aku akan melindungimu. Jadi kamu tidak akan terluka lagi."

Kata-kata Bleon menimbulkan rasa takut. Saat aku mengingat semua momen ketika Astell kesepian yang tak terlukiskan, rasa sakit dan penderitaan menimpaku. Dan akhirnya, air mataku menggenang. Bleon menjalankan ibu jari di mataku.

"Jangan menangis…"

"… Aku tidak menangis."

"Jika Istri menangis, aku akan mati karena sangat sakit di sini."

Kemudian Bleon meraih tanganku dan meletakkannya di atas jantungnya. Entah bagaimana, jantungnya berdetak secepat jantungku sebelumnya. Aku merasa bahwa dia tidak begitu berbeda dariku, jadi begitu aku merasakan detak jantung Bleon dengan tanganku, perasaan geli yang aneh itu berangsur-angsur menjadi stabil.

Apa perasaan ini? Apakah perasaan ini untuknya milik Astell... atau milikku? Aku mencoba menyangkal bahwa perasaan Astell berasimilasi dengan perasaanku, tapi aku mulai semakin bingung. Tapi itu tidak membuatku merasa rumit. Aku hanya ingin menerimanya, apapun itu. Entah itu perasaanku atau Astell.

"… Bolehkah aku mencium matamu?"

Dan Bleon mendekatiku lagi, bertekad untuk menyebabkan riak lebih lanjut di dalam hatiku yang gelisah.

"Apa?"

"… Aku tidak bisa?"

Seorang pria yang telah mendengar banyak penolakan dariku sampai sekarang bertanya kepadaku dengan hati-hati seperti biasa. Mungkin di lain hari, jika bukan karena hari ini, aku tidak akan mengizinkannya. Tapi hari ini spesial. Karena itu hari ini, karena harus hari ini, aku dengan patuh menganggukkan kepalaku.

"… Kamu bisa."

Saat kata-kata izin jatuh di telinganya, wajah Bleon mendekat ke wajahku. Dan bibirnya yang lembut mendarat dengan lembut di kelopak mataku. Jantungku, yang telah berdetak sebelumnya, mulai berdetak lebih cepat dan lebih cepat, tetapi pada saat yang sama, suasana hatiku menjadi cukup lembut untuk membuat senyum di bibirku.

Bleon tidak bisa melepaskan bibirnya dari mataku selama beberapa waktu, dan aku menutup mataku sampai dia puas. Dan ketika sentuhan bibirnya akhirnya jatuh, rasa malu datang dan aku memeluk lehernya erat-erat. Ini murni dari rasa malu karena tidak ingin menunjukkan padanya wajahku yang memerah, aku merasionalkan pada diriku sendiri.

TCOMHIATN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang