Side Story - 8

131 11 0
                                    

Bleon memandang Astell saat dia berbaring di tempat tidur, matanya penuh ketidakberdayaan dan kesedihan. Astell berada di ambang kematian, dan dia hampir tidak bisa mempertahankan hidupnya, terengah-engah hanya untuk bersamanya bahkan satu menit lebih lama.

"Terkesiap, terkesiap, Bleon…"

Astell memanggilnya dengan suara yang sangat pelan yang tidak akan terdengar kecuali dia memperhatikan. Alih-alih menjawab, dia menyisir rambutnya berulang kali sambil menatap matanya. Dan dia menekankan pemandangannya ke dalam hatinya.

"Dengarkan. Haa, untuk berjaga-jaga, meski aku tidak bisa bangun, huh, berjanjilah. Kamu akan menjalani hidupmu dengan baik…"

Permintaannya kepadanya adalah sesuatu yang tidak akan pernah dia kabulkan.

Bagaimana…

Bagaimana dia bisa terus hidup di dunia yang sudah tidak dia tinggali lagi?

Cukup sekali saja. Tidak, dia tidak bisa hidup sehari pun di dunia tanpa dia.

"Aku tidak mau… aku akan menunggumu, Istriku. Kamu akan kembali. Kamu akan segera kembali kepadaku. Jadi jangan katakan itu."

Maka dia langsung menolak permintaan itu dengan penuh kesungguhan.

"Aku akan datang, haa, tapi kamu tidak pernah tahu. Hah, jadi berjanjilah padaku."

"……."

Bleon tidak menjawabnya lagi. Tentu saja, jika dia bisa meyakinkannya karena dia berada di ambang kematian, dia bisa mengatakan seratus kebohongan padanya. Tapi dia adalah orang yang sangat egois jika menyangkut Astell. Dia bisa melakukan apa saja untuk memilikinya, untuk menjaganya di sisinya.

Jadi, jika dia bisa memberinya alasan untuk kembali padanya, jika dia bisa menambah kekhawatirannya bahwa dia tidak akan bisa hidup dengan baik, sehingga dia bisa kembali padanya, dia akan menutup matanya erat-erat dan berbalik. menutup mata terhadap keinginan tulusnya.

Namun, dia menganggap diamnya sebagai penegasan, sehingga ekspresi Astell menjadi lebih nyaman. Melihat hal tersebut, Bleon menggigit bibir untuk menahan air mata yang hendak keluar.

'Jangan pergi. Jangan pergi.'

Dia ingin memeluknya dan memohon padanya.

'Kau tinggalkan aku sendiri, jangan lakukan ini lagi… Tolong…'

Ada begitu banyak hal yang ingin dia katakan padanya, tapi dia menelan semuanya di dalam dirinya. Dia akan mempercayainya. Dia akan berbeda kali ini. Kali ini Astell tidak akan pernah meninggalkannya sendirian… Dia hanya harus mempercayainya.

"Aku mencintaimu."

"Aku pun mencintaimu."

Kulit Astell menjadi pucat saat dia mengatakan dia mencintainya. Sulit untuk tetap membuka matanya, kelopak matanya terkulai tak berdaya.

"Istri…?"

Bahkan saat dia memanggilnya, Astell tidak bergerak.

Dan kekuatan di tangan yang memegang tangannya benar-benar hilang. Jadi Astell menemui kematian keduanya tepat di depan matanya.

"…Istri? Astel? Cegukan…!"

Jeritan Bleon yang dilanda air mata bergema di seluruh ruangan.

Dia tahu bahwa ini bukanlah akhir kali ini, dan dia mengetahuinya dalam pikirannya, tetapi dia kesulitan menerimanya di dalam hatinya. Berbagai macam pikiran terus mengalir di benaknya dan dia merasa seperti menjadi gila.

TCOMHIATN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang