Chapter - 26

260 32 0
                                    

'Haa, hmngh!'

'Istri…!'

'B-Bleon!'

Bleon menatapku, terkubur di seprai lembut, api di matanya saat tubuh kami begitu dekat sehingga tidak ada selembar kertas pun yang bisa lolos di antara kami.

'Haaa, Istri...'

'Mmmh, mngh, ha, lebih keras…!'

Dan seolah-olah permintaanku adalah saklar dalam dirinya, pinggang Bleon mulai bergerak dengan keras, jauh lebih berbeda dari sebelumnya.

'Hmmh, aanggh, lebih keras! Hnngg!'

'Istri…!'

'Jangan, jangan biarkan aku memikirkan, ahngh, apapun, kumohon! Mmh!'

Saat anggotanya dengan panik mendorongku, aku tidak bisa memikirkan apa pun selain apa yang kurasakan saat ini. Aku hanya ingin menjadi seperti ini, diliputi kesenangan dalam pelukannya.

'Hngh, lebih! Mmhh…!'

'Huek, Istri, apakah itu baik...?'

'Mmngh, haanggh, bagus, jadi, bagus! Mmmh!'

Kemudian Bleon meraih pinggulku, mengangkatnya dan membantingnya ke tubuh bagian bawahnya. Dan mungkin dia belum masuk sepenuhnya sampai sekarang, jadi aku bisa merasakan bahwa dia telah masuk lebih dalam ke dinding batinku. Sementara kejantanannya memenuhiku dengan erat, isi perutku menyambut intrusinya dan berulang kali mengejang dan mengisap pilarnya.

'Hah, ah! Aaagh!'

'Huk, Astell...!'

Dindingku mulai bergetar seperti orang gila saat dia menggedorku seperti orang gila, dan aku merasakan kenikmatan luar biasa yang secara bertahap memakanku. Meskipun dia tahu aku telah mencapai klimaksku, gerakan Bleon tidak melambat sama sekali. Dia terus mendorong ke dalam dengan kekuatan yang tak terbendung.

Dia terus memanggil namaku dengan erangan yang menggembirakan, dan aku mengerang kembali dengan senang selaras dengan gerakannya. Dan saat aku merasa putus asa, seolah-olah aku tidak akan pernah bisa melepaskan diri darinya, aku melingkarkan tanganku di leher Bleon. Namun, saat pandanganku, yang telah dikaburkan oleh nafsu, menjadi jelas, wajah yang anehnya lebih dewasa daripada Bleon yang kukenal memasuki penglihatanku.

Kemudian, aku kehilangan kesadaran ketika aku merasakan sensasi mengerikan di lengannya yang tidak dapat aku tahan.

***

"Apakah kamu bangun?"

Aku merasakan sebuah tangan membelai rambutku, dan suara rendah namun penuh kasih memenuhi telingaku. Aku berbaring miring dengan ekspresi bingung dan menatap Bleon yang memelukku. Kemudian dia menyentuh seikat rambut yang ada di dahiku dan menyelipkannya di belakang telingaku.

'Apa?'

Aku tidak tahu apakah itu hanya mimpi atau kenyataan. Tapi dalam sekejap, jantungku tenggelam lagi dan mulai berdebar tanpa ampun.

"… Hmm."

'Aku bangun.'

Saat aku menjawab, aku bangun dan membuka mata dengan tergesa-gesa, melihatnya mengenakan pakaian. Dan baru saat itulah aku merasakan kondisi tubuhku di bawah selimut. Jelas, aku juga mengenakan pakaian, dan tidak peduli berapa banyak aku melihat sekeliling, tidak ada tanda-tanda keterikatan fisik.

'Fiuh.'

Itu adalah mimpi. Dalam mimpi yang tampak begitu nyata, area di antara kedua kakiku basah. Aku tidak bisa menahannya.

TCOMHIATN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang