Chapter - 29

230 27 0
                                    

Bleon menghela napas, mungkin frustrasi karena aku terus mengganti topik pembicaraan. Sekali lagi, aku membatalkan pemikiran bahwa dia tidak murni. Bleon terlihat sangat imut dan polos ketika dia tidak bisa mendapatkan sesuatu yang dia inginkan dengan mudah.

Setelah berpikir sejenak, aku melepaskan lengan yang memegang. Lalu aku mendorong Bleon sedikit ke belakang di bahunya untuk menjauh darinya. Wajahnya yang tampan memenuhi pandanganku.

"Aku akan memberimu hadiah sekarang."

Dengan sesuatu yang menarik akan segera terjadi, aku bisa merasakan suaraku secara tidak sengaja meninggi karena kegembiraan yang aku rasakan. Aku berusaha keras untuk menghentikan sudut bibirku naik.

"Apakah kamu siap menerima hadiahmu?"

"… Ya."

"Kalau begitu tutup matamu."

"Apa?"

"Jika kamu menutup matamu, aku akan memberimu hadiahmu."

Wajah Bleon, yang memiliki ekspresi bertanya-tanya selama sekitar satu detik ketika aku menyuruhnya untuk menutup matanya, tiba-tiba berubah menjadi ekspresi penuh antisipasi. Kemudian, dia dengan lembut menutup matanya.

Setelah mengagumi wajahnya yang tampan sejenak, aku dengan hati-hati menutupi mata Bleon dengan kedua tangan. Wajahnya sedikit memanas, dan aku bisa dengan jelas merasakan panas di telapak tanganku. Tanpa penundaan, aku langsung menuju ke wajah Bleon.

Ciuman-

Aku mendengar suara ciuman yang berbeda saat aku menarik diri dari dahi Bleon, menunggu dia membuka matanya. Dan lagi, seperti yang aku duga, setelah menerima penghargaan dengan caranya sendiri, Bleon, yang membuka matanya, terlihat kecewa untuk sesaat, tapi kemudian menghilang.

Aku, di sisi lain, sangat senang dengan reaksinya karena itu persis seperti yang aku harapkan, jadi dengan senyum lebar, aku berbicara.

"Apakah kamu menyukai hadiahmu?"

"……."

Bleon tidak menjawab.

"Kau tidak menyukainya?"

"…Tidak. Aku suka itu……"

Aku bisa melihat bahwa Bleon buru-buru menurunkan matanya, tidak ingin menunjukkan padaku wajahnya yang kecewa.

'Imut.'

Mengapa tingkah laku anak ini begitu lucu ketika dia menjawab dengan wajah dan suara yang cemberut?

"Kamu menyukainya, tapi kenapa kamu terlihat seperti ini…?"

Itu jauh lebih menyenangkan daripada yang aku kira. Jadi, dengan maksud sedikit menggoda Bleon, aku berpura-pura tidak tahu apa-apa, dan berbicara dengan nada sedih.

"Apa? Tidak, tidak, aku menyukainya, Istri…!"

Kemudian Bleon mulai meminta maaf dengan mendesak, berpikir bahwa tindakannya telah menyinggungku.

"Aku minta maaf. Aku pasti sudah gila untuk sesaat. Senang bisa bersama istriku seperti ini…"

Bleon menangis.

Hah? Ini bukan reaksi yang aku inginkan…

Bleon dengan mudah melepaskan pendapatnya tentang hal-hal lain, tetapi dia keras kepala tentang masalah ini, seperti memintaku untuk menciumnya, memeluknya, atau tidur dengannya. Jadi aku pikir dia pasti akan bersikeras pada apa yang dia inginkan dengan tampilan keriput, tapi aku tidak berharap dia merendahkan dirinya dengan cara ini.

"Itu adalah lelucon!"

Aku buru-buru memperbaiki situasi, takut kata-kata yang tidak perlu akan keluar dari bibirnya. Mata Bleon melebar tajam mendengar kata-kataku, dan rasa malu memenuhi wajahnya.

TCOMHIATN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang