Chapter - 50

301 25 0
                                    

Pada titik tertentu, Astell berhenti mencuci Bleon sendiri. Dia berusia sekitar lima belas tahun, jadi itu pasti setelah dia mengalami mimpi basah. Jadi, sudah lama sejak Astell melihat tubuh telanjang Bleon, dan tubuhnya sangat berbeda dari saat itu, bahkan jika dia memikirkannya sendiri. Bahunya yang lebar, lengan bawahnya yang berotot, dan dadanya yang sangat pas dengan tinggi badannya yang tinggi adalah hasil dari latihan harian di bawah filosofi pendidikan Astell sejak usia muda. Dan paha yang kokoh dan kejantanan yang tebal dan megah terletak di antara mereka yang tidak bisa digenggam sepenuhnya bahkan dengan kedua tangan.

"Istri…"

Bleon memanggil Astell dengan suara sangat pelan yang penuh antisipasi. Tapi Astell hanya sedikit tersentak, dan tidak menjawab.

"Tidak bisakah kamu melihatku...?"

"Apa?"

Astell menjawab dengan suara terkejut ketika dia memintanya untuk mengawasinya.

"Kamu belum pernah melihat tubuhku sejak aku berumur lima belas tahun. Aku sekarang berumur dua puluh tahun. Aku ingin istriku melihat bahwa aku telah tumbuh dengan baik…"

"Bahwa apa-"

Astell hendak berbalik dan berdebat dengan permintaan absurd Bleon, tapi kemudian— Bleon memeluk Astell dari belakang, dan tubuh telanjangnya terasa di punggung dan pinggangnya. Kejantanan Bleon sudah membengkak besar hanya dengan berada di depannya.

"Lepaskan aku."

Namun sayangnya, Astell memerintahkan Bleon dengan suara tegas.

"Ha... Tolong."

"Biarkan aku pergi agar kita bisa bicara."

Ketika dia mengatakan hal yang sama dua kali, suara Astell sekarang memiliki sedikit kemarahan. Bleon merasakan ini dan buru-buru mundur. Astell berbalik dan menatapnya saat dia melangkah mundur, tetapi tatapannya hanya tertuju pada wajahnya. Jelas bahwa dia benar-benar berusaha untuk tidak melihat dari lehernya ke bawah.

"Apakah kamu baik-baik saja? Sekarang berpakaian."

Kemudian, setelah waktu yang sangat singkat, dia membelakanginya, dan Bleon menundukkan kepalanya dengan putus asa. Astell tidak bergeming bahkan ketika dia menunjukkan sisi dirinya ini padanya. Pada akhirnya, dia hanya berhenti marah dan tidak sabar padanya.

Pikirannya kacau dengan pemikiran seperti itu. Untungnya, Astell tidak marah, karena dia bisa mendengar suaranya dengan nada yang sama seperti biasanya.

"Bleon."

"Ya…"

"Bisakah kau minum obat?"

"Ya?"

Saat menyebutkan obatnya, Bleon buru-buru mengangkat kepalanya dan menatap Astell. Wajah Astell penuh dengan rasa malu dan ekspresinya ragu-ragu.

"Jika itu obat..."

"...Ini lemah."

Mengatakan demikian, dia mengeluarkan sebotol kecil cairan dari saku dalamnya.

"Ini adalah…"

Ketika Astell menunjukkan obatnya kepada Bleon, dia sadar. Astell merasakan hal yang sama tentang dia. Dia bahkan sudah menyiapkan obat untuk malam bersamanya.

"Aku bisa meminumnya. Aku akan meminumnya sekarang."

Bleon dengan cepat mengambil obat dari tangannya dan meminumnya dalam satu tegukan.

"Jangan, sekarang adalah...!"

Astell bilang tidak, tapi sudah terlambat. Obatnya sudah masuk ke tubuh Bleon dan secara bertahap menimbulkan reaksi.

TCOMHIATN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang