Chapter - 60

221 14 1
                                    

"Huuhk, gasp, be, berhenti, ahhk!"

Aku bahkan tidak tahu berapa lama waktu telah berlalu. Aku hanya bisa mengatakan bahwa hari-hari telah melewati cahaya dan kegelapan yang berpotongan melalui jendela. Aku minum obat itu hanya pertama kali dan tidak meminumnya setelah itu, jadi efek obatnya langsung hilang, tetapi dia memelukku terus-menerus tanpa lelah.

Dan sekarang, aku berbaring tengkurap seperti anjing, mengubur wajahku di tempat tidur, menerimanya dari belakang. Tapi sekarang itu adalah batasnya. Aku punya firasat bahwa jantungku berpacu sampai akhir. Bleon sepertinya masih tidak memperhatikan perubahan dalam diriku, karena hanya untuk kesenangan aku bernapas dengan berat. Tapi sekarang, desahan keluar dari mulutku lebih sering daripada erangan yang kental.

"Huhk, Apakah kamu mengalami kesulitan, Istri?"

"Ah, huk, huuk, aahh."

Kejantanan Bleon terlepas dari dalam saat aku menarik napas berat, tidak dapat berbicara dengan benar. Aku bahkan tidak memikirkan akhirnya. Pilarnya, yang telah menggedor dalam diriku sebelum dia mengeluarkannya, masih mengisi perutku dengan kencang. Dan prediksiku benar. Dia mengangkatku dan, menyuruhku menghadapnya, mendorong alat kelamin ke dalam lubangku.

"Haahng! Hu-ohk, huuk, nngh."

"Istri..."

Itu dulu. Bleon, yang menggerakkan pinggangku dengan keras, hendak mencium bibirku.

"Hack, tidak, tidak! Huuhk, udara, udara..."

Bahkan sekarang, aku terengah-engah seperti ini, tetapi jika aku menciumnya, aku tahu aku akan mati seperti ini. Aku menggelengkan kepalaku ke sana kemari, mati-matian berusaha menghindari bibirnya. Tapi saat dia berpikir itu adalah penolakan untuknya, mata Bleon tenggelam dalam sekejap, lalu meraih daguku dan menuangkan ciuman padaku.

"Mmph."

Aku kehabisan napas. Aku menamparnya di dada menyuruhnya berhenti. Tapi kali ini, dia memegang tanganku erat-erat dan tidak melepaskannya.

Ahh, aku tidak menginginkan ini. Aku tidak menginginkan kematian seperti ini... Aku hanya ingin mati dengan tenang dan diam-diam, tapi aku tidak ingin mati di hadapannya. Tidak. Jika aku mati seperti ini, dia mungkin akan melupakanku lebih cepat. Dia mungkin segera melupakan wanita seperti ini dan bisa menjalani hidupnya dengan baik kali ini.

Mungkin ini adalah kesempatan terakhirku untuk meninggalkan pikirannya sepenuhnya. Dengan pemikiran ini, aku harus melakukan sesuatu. Jadi, setelah aku menjernihkan pikiran dan mengambil keputusan, aku mulai menggerakkan tubuhku, yang selama ini pasif.

Saat dia menggaruk langit-langit mulutku dengan lidahnya, yang sibuk melarikan diri, aku merasakan sedikit kehilangan kekuatan di cengkeraman Bleon. Aku membuka mataku dan menarik tanganku dan mendorong dadanya ke belakang. Aku kira dia mengerti apa yang aku lakukan, tubuh Bleon didorong dengan mudah dan dia membaringkan punggungnya di tempat tidur.

"Baik. Huuk, mari kita lakukan ini sampai akhir. Itu berakhir ketika seseorang meninggal, kan? Huhk."

"Huhtt, Istri... Benar. Kita akan mati bersama."

"Tidak. Haa, hanya kamu yang akan mati."

Perlahan aku naik, membelai tubuhnya dari samping. Aku meletakkan tangan di dada kirinya dan merasakan jantungnya berdetak cepat. Aku meletakkan tanganku yang lain di hatiku. Itu berjalan sangat lambat dan sangat lemah sehingga aku hampir tidak bisa merasakan gerakan apa pun sekarang. Aku menjadi lebih yakin tentang apa yang harus dilakukan dengan detak jantungnya, yang sangat berbeda dari detak jantungku.

Ya. Dia harus hidup. Jantungnya berdetak sangat cepat, dia tidak bisa mati. Akulah yang akan mati. Aku satu-satunya yang perlu mati

Itu dulu. Aku akhirnya mengumpulkan semua kekuatanku, dan tangan yang telah bertumpu di dadanya bergerak ke atas lagi, dan aku mencekiknya seperti terakhir kali. Dan, tanpa menarik napas, aku menyerangnya.

TCOMHIATN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang