Hari itu adalah hari biasa, tidak jauh berbeda dengan hari-hari lainnya. Awal dari semua ini adalah ketika aku memiliki pemikiran untuk membawa makanan ringan Bleon, meskipun tugas ini awalnya dilakukan oleh kepala pelayan atau karyawan.
"Hng, Bleon…"
"Astell…"
Dan sekarang aku sedang berbaring di meja di kantor, menerima Bleon dengan seluruh tubuhku. Aku hanya mencoba mengobrol sampai dia menghabiskan teh dan kue yang aku bawa, tetapi bahkan aku tidak tahu bagaimana kami akhirnya melakukan ini di sini.
Namun, menurut tempat, kami berdua masih hampir berpakaian lengkap. Dia hanya membuka celananya, dan aku juga hanya memiliki rok gaunku yang sedikit terangkat di atas pinggangku. Tentu saja, ini ketika mereka tidak melihat tubuh bagian bawah kami, tetapi jika seseorang melihat kami, apa yang kami lakukan sekarang tidak terbayangkan meskipun penampilan kami rapi.
Namun, itu tidak berarti bahwa gerakan Bleon statis atau lambat. Sebaliknya, mungkin bahkan lebih bersemangat dengan situasi ini, anggota tubuhnya yang besar dan tebal dengan marah menghantamku.
"Huh, ah, ah!"
Perasaan bahwa otakku akan meleleh setiap kali daging keras itu menggores dinding sempit tanpa henti. Akibatnya, erangan tak tertahankan keluar dari mulutku berulang kali.
"Haa…"
Desahan kepuasan datang dari Bleon juga.
"Ah, hu-ahh, Bleon…! He, hentikan…!"
Karena dia bekerja di kantornya, itu bukan situasi di mana kami bisa bersantai dan menghabiskan waktu seperti biasanya di tempat tidur. Jika aku meninggalkannya seperti ini, dia akan melakukannya tanpa mengetahui akhirnya, jadi aku tetap harus sadar.
"Benarkah, haruskah kita berhenti?"
"…Ya? Ah, ah, hnnnngh!"
Tetapi aku ingin mengatakan bahwa kita harus berhenti, tetapi pada akhirnya, aku tidak dapat berbicara lagi karena erangan yang keluar. Seolah menghukumku karena mengatakan hal seperti itu, kejantanannya, yang telah dihantam sampai akhir, menembus lebih dalam dan lebih cepat.
"Aahht, huh, huh!"
"Astell…"
"K, kamu terlalu dalam…! Ah, huh!"
Menabrak bagian terdalam dari diriku, bagian di mana aku paling merasakannya, dengan kecepatan tinggi, kalimat tak terhitung yang telah kusiapkan untuk meyakinkannya menghilang tanpa jejak dalam sekejap.
Dan pikiranku menjadi benar-benar kosong, sampai pada titik di mana aku tidak bisa memikirkan apa pun, dan aku hanya menyerah pada kesenangan yang dia berikan padaku, hanya mengeluarkan tangisan manis.
"Aahh, aahhk, ahng!"
"Astell, Astell…"
"B, bagus sekali…! Nngh, lagi, hngh!"
Pada akhirnya, aku mengulurkan tangan dan memeluk lehernya, mengatakan kepadanya bahwa itu bagus dan meminta lebih.
"…Apakah itu bagus? Istri?"
"Huuk, iyaaa, bagus sekali, nnngh."
Melupakan bahwa kita harus berhenti, dan berjuang dengan rasa urgensi yang tinggi, pada saat itu, mata biru yang dipenuhi gairah bertemu dengan mataku. Aku melihat sisi berbeda dari Bleon yang rapi yang sedikit mengernyit dan menggigit bibirnya.
Merasa wajahnya entah bagaimana membuatku lebih cemas dan tidak sabar, aku buru-buru mengangkat kepalaku dan menempelkan bibirku ke bibirnya.
"Ble, mmph!"
KAMU SEDANG MEMBACA
TCOMHIATN [TAMAT]
FanfictionJudul : Taking Care of My Husband in a Tragic Novel Genre : Adult, Fantasy, Mature, Psychological, Romance, Smut, Tragedy Sinopsis : Dalam novel tragis, aku memiliki tubuh Astell Heines, yang meninggal saat merawat suaminya yang berusia 13 tahun se...