Chapter - 59

209 17 0
                                    

"Logan, berapa lama saya bisa hidup?"

"Nyonya…"

"Saya merasa jantung saya hampir tidak berdetak sekarang. Sulit bahkan untuk mengambil satu langkah pada satu waktu."

"Saya minta maaf. Nyonya…"

"Haa, Bleon... Bagaimana dengan Bleon? Bagaimana dia?"

"... Duke baik-baik saja. Philia merawat Duke dengan baik…"

"Saya senang. Saya sangat senang."

Aku pikir itu benar-benar melegakan. Tapi meskipun kupikir itu melegakan, jantungku berdebar kencang saat memikirkan dia yang tersenyum bahagia, melupakan hal-hal sepertiku di kepalanya.

"Ah, rasa sakit itu datang lagi. Anda hanya bisa pergi. Saya perlu tidur."

"Saya akan memandumu ke tempat tidurmu."

"Terima kasih. Selanjutnya… Tidak. Kembalilah dengan selamat."

Untuk beberapa alasan, aku merasa hari ini adalah terakhir kalinya aku melihat Logan. Jadi aku mencoba memberitahunya untuk tidak datang, tapi sepertinya aku mengatakan sesuatu yang tidak perlu, jadi aku menutup mulutku. Aku bersandar pada Logan dan nyaris tidak berjalan ke tempat tidur.

Aku berbaring dan tertidur lelap. Mimpi itu bergeser lagi. Tidak—aku ingat. Aku ingat sekarang. Ini bukan hanya mimpi. Itu adalah kenangan yang tertidur di alam bawah sadarku.

Aku terbangun karena suara seseorang mengetuk pintu. Itu pasti Logan. Aku bangkit dari tempat tidur dan mengambil satu langkah berat pada satu waktu, memaksa tubuhku yang lemas untuk berdiri seolah ditarik dari bawah.

"Logan, hari ini adalah—"

Dan ketika aku membuka pintu, Bleon, bukan Logan, yang berdiri di depanku.

"Bleon?"

Aku memanggilnya, tapi dia tidak menjawab. Dia hanya menatapku dengan ekspresi membunuh yang sepertinya ingin membunuh seseorang.

"...Jadi kamu ada di sini."

"Apa yang kamu lakukan di sini?"

Dia menatapku dengan ekspresi berdarah, dingin, dan kejam. Namun demikian, melihatnya sebelum aku meninggal membuatku merasa lebih baik.

Meski begitu, aku berbicara terus terang kepadanya, dengan topeng ketidaksenangan dan ketidakpedulian, tidak pernah menunjukkan perasaanku yang sebenarnya.

"Kurasa tidak ada lagi yang bisa dikatakan di antara kita."

"Aku masih punya sesuatu untuk dikatakan."

Dengan mengatakan itu, Bleon meraih pergelangan tanganku dan menyeretku ke dalam rumah. Kemudian dia melihat sekeliling, menuju ke tempat tidur, membaringkanku di atasnya, dan naik ke atasku. Aku menatapnya dengan mata yang sangat terkejut bahwa punggungku terkubur di tempat tidur. Aku belum pernah melihatnya bertindak begitu kejam.

"A-Apa yang kamu lakukan— mmph!"

Saat aku berbicara, bibirku dilahap olehnya. Dia mulai menghisap bibir dan lidahku dengan tidak sabar seperti binatang yang lapar. Tanpa sadar, aku jatuh ke dalam ciuman dengannya setelah waktu yang lama, dan kemudian aku sadar sejenak. Dan ketika aku menggigit lidahnya dengan keras, rasa darah datang dan Bleon menarik sedikit ke belakang.

"Ugh."

"Kotor."

Aku tidak melewatkan waktu dan meludahinya seolah-olah sesuatu yang sangat kotor telah menyentuhku.

"Kenapa kamu datang ke sini dengan tubuh kotor yang menjijikkan itu? Aku bilang aku tidak punya hobi bermain dengan hal-hal yang disentuh orang lain."

"...Kenapa kamu melakukan ini hanya padaku?"

TCOMHIATN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang