Chapter - 51

268 19 0
                                    

Sejalan dengan isak tangisnya, kecepatan Bleon mendorong pinggangnya secara bertahap meningkat. Astell merasakan kenikmatan yang merayap sedikit demi sedikit saat kejantanannya terus menumbuk bagian yang sangat sensitif di dalam dirinya.

Dia tidak tahu harus berbuat apa, dan untuk sesaat, kepalanya menjadi kosong dan pikirannya mengembara dan dia merasakan klimaksnya. Akhirnya, Bleon menuangkan banyak cairan ke dalam dirinya.

"Ahhh! Aahh! Hu-aanggh!"

"Agh…"

Setelah klimaks yang luar biasa panjang, Astell menjatuhkan kepalanya di atas bahu Bleon dan terengah-engah.

"Huh, hah, huu…"

Dia nyaris tidak berusaha untuk tenang, tetapi masih ada perasaan aneh di dalam dirinya. Panjangnya tidak melunak bahkan setelah dia mencapai klimaks, dan itu masih memenuhi Astell di bawah sana.

"Aku tidak bisa melakukannya lagi."

Dia sekarang berada di batas kemampuannya. Dia tidak tahu apakah, setelah ini, dia harus berbaring di tempat tidur selama berhari-hari, dan dia yakin dia akan benar-benar pingsan jika dia melakukan sesuatu lagi setelah ini. Namun, Bleon menggerakkan pinggangnya sedikit demi sedikit sekali lagi untuk melihat apakah dia masih bisa melanjutkan.

"Huh, hentikan…"

"Istri…"

Bleon memanggil Astell dengan suara memohon.

"Tidak. Sungguh, hah, aku tidak bisa…"

"Betulkah…?"

"Ya. Membawanya keluar…"

Ketika Astell mengatakan bahwa dia tidak menginginkannya, Bleon perlahan-lahan meluncur keluar darinya, dan sensasi ujung kejantanannya yang menggaruk dinding bagian dalamnya saja memicu sensasi baru dalam dirinya.

"Hngh…"

Bleon menatapnya dengan tatapan sedih di matanya, dan Astell berjuang untuk menghindari matanya sendiri. Setelah Astell memintanya untuk keluar, dia dengan hati-hati membawanya ke bak mandi. Itu sedikit mendingin, tetapi ketika air hangat melilit tubuhnya, Astell merasa mengantuk dan menyandarkan kepalanya ke sisi bak mandi, menutup matanya.

Dia berpikir bahwa Bleon akan segera mengikuti ke dalam. Namun, ketika dia tidak bisa merasakan gerakan Bleon di atas air, dia membuka matanya dengan lembut. Kemudian, dia disambut dengan mata memohon Bleon sekali lagi, dan dia melihat bahwa dia masih tegak sepenuhnya.

'Ha…'

Melihatnya dalam keadaan seperti ini membuat Astell menghela nafas, tapi dia juga merasa bahwa dia tidak bisa meninggalkannya begitu saja. Jadi, dia menatapnya dan membuka mulutnya.

"Bleon. Masuk."

"……."

"Cepat."

Bleon memasuki bak mandi dan duduk di seberangnya, mungkin memahami bahwa Astell ingin mereka mandi bersama. Astell memperhatikan gerakannya tanpa mengalihkan pandangan darinya, dan kemudian dia mengulurkan tangan padanya dengan kedua tangannya.

"Ini yang terakhir. Oke?"

Mata Bleon melebar karena terkejut dan gembira, dan begitu dia mengerti persis apa yang dimaksud Astell, dia menuangkan ciuman padanya. Maka, di kamar mandi itu, erangan kenikmatan berlanjut lagi. Keduanya tidak keluar dari sana untuk waktu yang lama.

***

'Ini bukan.'

Ini benar-benar bukan. Jika Bleon mau dengannya sebanyak yang dia inginkan, jelas bahwa seluruh tubuhku akan hancur dan menghilang. Setelah tidur dengannya hari itu, aku tidak bisa bangun dari tempat tidur selama dua hari penuh karena nyeri otot di seluruh tubuhku—tidak hanya di antara kedua kakiku. Tetapi hal yang paling menarik adalah kenyataan bahwa Bleon baik-baik saja keesokan harinya, seolah-olah tidak ada yang terjadi. Tidak, wajahnya bahkan bersinar.

TCOMHIATN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang