Chapter - 55

209 16 0
                                    

Dalam keadaan kesurupan, seolah-olah aku sedang mendengarkan bisikan iblis yang menggoda, Bleon mendorongku kembali dengan lembut, menganggap keheningan ini sebagai izinku. Kemudian, melalui pahaku yang terbuka lebar, seluruh panjangnya yang tebal yang telah berbaring di bawahku terungkap. Aku menatap tajam ke arahnya, tidak memalingkan muka, dan tangan besar Bleon melingkari anggotanya.

Dia mulai mengelusnya dengan terampil, tidak seperti tindakan kikuk yang telah kulakukan sebelumnya. Seperti sebelumnya, ketika dia menggosok tepat yang mengalir dari ujung dan ke bawah, di seluruh kejantanannya, daging itu bertabrakan satu sama lain, dan suara gesekan bercampur dengan suara pemadaman bergema. Suara ini sangat identik dengan suara yang aku dengar ketika aku bangun saat itu, merinding mengalir di tulang belakangku.

"Nngh, haa..."

Matanya dipenuhi dengan kesenangan saat aku menatap suara erangannya di atas kepalanya.

"Istri melihatku, dan aku pikir aku sudah akan datang…"

Lalu, bagaimana jika aku menyentuhnya? Bukankah dia akan datang lebih cepat jika aku menyentuhnya? Begitu aku memikirkan itu, tanganku menyentuhnya dengan sendirinya. Dan melewati tangannya yang cabul, yang dengan cepat membelai panjangnya, aku dengan hati-hati menggosok ujung tumpul di mana sarafnya yang paling sensitif berada.

"Huh, Istri…"

Sejujurnya, aku bahkan berpikir untuk memasukkannya ke dalam mulutku, tetapi sepertinya aku tidak akan bisa memasukkan ketebalan sebesar itu ke dalam mulutku. Jadi, aku berkompromi dan menggunakan tanganku sebagai gantinya, terus merangsangnya. Napas Bleon tiba-tiba menjadi keras.

"Huu, hah, nngh, Istri, A—Astell, nnnngh…!"

Aku telah meletakkan tanganku di panjangnya, menutup jariku di atasnya dan mulai membelainya seperti orang gila. Dengan erangan intens yang sepertinya datang dari kedalaman perutnya, cairan putih lengket keluar darinya. Cairan yang disemprotkan bahkan tanpa sempat berhenti mengalir ke seluruh wajah, dada, dan bagian tubuh lainnya tanpa ampun. Aku menatapnya dengan takjub.

"Haa, maafkan aku. Istri… aku tidak bermaksud melakukan ini…"

Bleon menarik napas dalam-dalam dan, dengan wajah malu, buru-buru menyeka pria-pria itu dariku dengan tangannya.

"T-Tidak apa-apa."

Dia sepertinya menyalahkan dirinya sendiri dengan cukup keras, dan saat aku tersenyum canggung bahwa aku baik-baik saja, Bleon dengan lembut meraih wajahku dan menciumku.

"Aku mencintaimu. Aku mencintaimu, Astell."

"Ya. Aku juga."

"Aku mencintaimu."

"Ya, ah, mmph…"

Dengan pengakuan penuh gairah, ciuman ringan itu tiba-tiba berubah menjadi ciuman yang lengket dan erotis. Saat dia menarik keluar lidahku dan mengisapnya seperti dia akan melahapnya, Bleon mulai menggosokkan kejantanannya yang mengeras lagi pada klitoris dan pintu masukku.

"Huh, uhhng."

"Kamu sangat basah, Istri."

"Hnngg, ahhk, ah…"

"Bolehkah aku memasukkannya…?"

Seperti yang dikatakan Bleon, saat aku melihatnya bersenang-senang, pahaku basah kuyup, jadi dia siap untuk masuk.

"Uhngg, taruh, mmngh, di…"

Ketika aku meminta untuk memasukkannya, Bleon dengan ringan mengangkat pinggangku, menyelaraskan ujung anggotanya dengan lubangnya, dan membanting pinggulku ke bawah sekaligus.

TCOMHIATN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang