Sama seperti aku merasa terengah-engah oleh ciumannya, dorongan dagingnya ke pintu masukku membuat kekuatan di kakiku berangsur-angsur hilang. Seolah-olah dia adalah penyelamatku, aku mencengkeram lengannya agar tidak jatuh ke lantai.
Mmph, mmh.
Setelah membanjiriku dengan ciuman penuh gejolak ini karena aku tidak berdaya, Bleon menjilat bibirku dengan lidahnya. Aku membuka mataku yang telah tertutup selama ciuman dan membiarkan momen itu terjadi apa adanya. Namun, ini hanya untuk waktu yang singkat. Begitu aku melihat matanya dipenuhi dengan keinginan dan penyesalan bahwa dia tidak ingin berpisah dariku, mataku secara alami kehilangan tekad.
'Betulkah…'
Aku tidak membenci kasih sayangnya yang teguh kepadaku, meskipun aku sering menggelengkan kepala dalam hati atas tindakannya.
Tidak, bukan karena aku tidak menyukainya. Aku sangat menyukainya.
Segera, bibir Bleon terlepas dari bibirku, dan suaranya terdengar lembut di telingaku.
"Aku akan menunggu. Paham?"
Tidak peduli apa yang kamu katakan hari ini, aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi.
Mendengar langsung keinginannya yang kuat untukku, jantungku mulai berdebar kencang. Seiring dengan ketegangan, sensasi seluruh tubuhku menjadi tegang sekaligus, dan saat aku gemetar halus, perasaan kenyang yang menyenangkan menyelimuti saya sepenuhnya. Aku membuka mulut untuk menjawab, tapi aku segera menutup mulutku karena takut dia akan menyadari bahwa aku menjadi panas dan terganggu. Lalu aku mengangguk pelan.
Bleon, yang menatapku seperti itu, tersenyum puas, dan aku kembali ke ruang kerjaku dari kantornya.
***
Setelah aku meninggalkan kantor Bleon dan menyelesaikan tugasku sebagai bangsawan, hari sudah gelap di luar. Aku tidak makan malam dengan Bleon. Itu karena sesuatu tiba-tiba terjadi jauh dan dia harus keluar.
Sebelum pergi, dia mengatakan bahwa dia mungkin tidak bisa kembali hari ini. Ketika aku melihat ekspresi penyesalan di matanya, aku dengan lembut menepuk bahunya saat dia memelukku. Aku menyuruhnya pergi dan menyuruhnya untuk berhati-hati saat dia keluar. Aku tidak mengalihkan pandanganku darinya sampai aku tidak bisa lagi melihat kereta yang ditunggangi Bleon.
Dan ketika dia menghilang dari pandangan, aku menyadari bahwa dia tidak berada di tempatku berada, dan ketegangan yang belum mereda sebelumnya menghilang seperti salju yang mencair sekaligus.
'Hari ini, aku harus tidur sendiri.'
Setelah bersiap-siap untuk tertidur, aku berbaring di tempat tidur dan menatap langit-langit, dan aku ingat saat aku bangun lagi di pelukan Bleon.
Setengah tahun telah berlalu sejak aku mati dan hidup kembali. Aku berlari mengejar cahaya itu, dan cahaya itu dengan jelas membimbingku dalam perjalanan kembali.
Di ambang kematian, aku berpikir bahwa Bleon akan dapat hidup tanpa aku sekarang, tetapi ketika nafas kehidupan kembali kepadaku, penampilannya benar-benar membawa bencana. Aku menyadari bahwa aku telah berpikir salah untuk waktu yang lama ketika aku melihatnya menangis dengan mata penuh keputusasaan dan benar-benar tanpa warna karena tidak bisa melepaskanku, yang tidak membuka mataku selama hampir seminggu.
Dia…
Dia tidak bisa pergi tanpaku.
Aku harus berada di sisinya.
Tentu saja, aku juga sama dengannya.
Kita harus bersama sampai akhir hidup ini, atau bahkan setelah itu berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
TCOMHIATN [TAMAT]
FanficJudul : Taking Care of My Husband in a Tragic Novel Genre : Adult, Fantasy, Mature, Psychological, Romance, Smut, Tragedy Sinopsis : Dalam novel tragis, aku memiliki tubuh Astell Heines, yang meninggal saat merawat suaminya yang berusia 13 tahun se...