Chapter 20

737 94 14
                                    

Bisa dibilang perjalanan cinta Draken layaknya perjalanan biksu Tong dari timur menuju barat. Ia harus menghadapi 33 cobaan dan 99 rintangan untuk mendapatkan cinta Mikey. Selain itu Draken harus tahan godaan dari wanita yang mengejarnya. Di kisah biksu Tong dalam perjalanannya ia harus melawan siluman dan dalam kasus Draken siluman itu adalah Shin yang tak lain adalah kakak Mikey. Dalam kisah biksu Tong ia juga dibantu keempat muridnya, sementara dalam kasus Draken ia selalu dibantu oleh keempat sahabatnya.



Muridnya biksu Tong adalah Sun Go Kong. Kera sakti itu ibaratkan seperti Baji yaitu tampan dan berani, tidak bercanda. Kemiripan mereka adalah suka membuat onar namun sebenarnya baik hati. Kedua ada Chu Pat Kay, ia ibaratkan seperti Kazutora yang mudah pindah ke lain hati. Ketiga ada Wu Jing ibaratkan seperti Mitsuya yang baik hati namun polos nyerempet bego dikit. Terakhir kuda naga ibaratkan Patchin. Ia jarang disorot, jarang di notice dan muncul 1000 episode sekali. Oke abaikan tentang biksu Tong dan muridnya karena disini tetaplah Draken yang jadi tokoh utama.



"Tora rokok satu." ujar Draken.



"Kau kira aku pabrik rokok? Jangan sok jadi sadboy Ken. Kau menghirup asap rokok saja sudah batuk-batuk." sarkas Kazutora.



"Ngomong-ngomong dimana Baji?"



Kazutora menghela nafas. "Pacaran paling."



"Jangan-jangan kau cemburu ya Tora?"



"Sembarangan! Baji itu sobat bangsatku saja tidak lebih dari itu!"



"Iya iya.."



"Aku ingin menanyakan ini daritadi. Kenapa kau mengikutiku terus Ken?"



"Hm? Yah karena kau sendirian. Baji katamu pacaran dan aku tidak melihatnya daritadi. Mitsuya tadi aku lihat bersama Hakkai. Patchin makan dengan Pehyan dan Mikey aku tidak ingin menemuinya dulu hari ini. " jelas Draken.



"Kalian bertengkar?"



"Dia ngambek karena keinginannya tidak aku penuhi."



"Sudah biasa." gumam Kazutora. Pandangan pemuda itu tidak sengaja melihat Ran yang tengah menepuk kepala Mitsuya. "Mereka dekat ya akhir-akhir ini." tambahnya yang tanpa sadar menatap Ran dan Mitsuya cukup lama.


"Padahal tadi Mitsuya masih bersama Hakkai."



"..."



"Kau cemburu?"



"Iya..eh maksudku ya tidaklah! Untuk apa aku cemburu?!"



"Cepat juga kau pindah ke lain hati ya Tora."



"Jangan sembarangan bicara kau Draken! Tampan-tampan begini aku tipe yang setia ya!"



"Setiap tikungan ada."



"Kau..!!"



Selagi mereka berdebat, mereka tidak sadar kini Mitsuya dan Ran berjalan mendekat.



"Oi apa yang kalian ributkan?" tanya Mitsuya.



"Kazutora cemburu melihat kau bersama Ran." ucap Draken asal ceplos.



"He? Cemburu? Ran kan hanya temanku."



Jlebb



Ah Ran yang malang. Ia sukses membatu setelah Mitsuya bilang Ran hanyalah teman. Padahal Ran ingin lebih tapi sepertinya Mitsuya tidak peka, tidak notice dan juga tipe yang setia.



Preman Baik HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang