End Chapter

797 70 7
                                    

"Kenchin, bisa kita bicara?"


Draken menoleh kearah Mikey, pemuda itu nampak mengalihkan tatapannya kearah lain dengan bibir yang dimajukan beberapa centi, kelihatan sekali Mikey terpaksa melakukan ini.


"Bicara apa?" sahut Draken dengan dingin. Ia dan Mikey kini berada di area belakang sekolah, disini sepi karena pelajaran memang sedang berlangsung. Mikey tadi titip pesan pada Takemichi agar Draken menemuinya disini.


"Aku ingin tanya kenapa Kenchin menghindariku terus?" tanya Mikey yang pada akhirnya kini menatap Draken.


"Coba kau pikir karena apa?"


Mikey kesal mendengar pertanyaan Draken. "Karena itu aku tanya Kenchin! Jika aku tau aku tidak mungkin melakukan hal ini! Kau yang mulai menghindar tapi aku yang berusaha bicara duluan!"


Draken pun juga terpancing emosinya ketika mendengar seruan Mikey. "Aku tanya baik-baik--"


"Bukan itu tanya baik-baik namanya! Setelah melakukan permainan konyol kau malah menghindar setelah itu malah pacaran dengan Emma, jangan mempermainkanku seperti ini Kenchin!"


Draken sukses terdiam, terlebih kini melihat Mikey terengah-engah setelah bicara dengan nada tinggi tadi.


"Kemarin aku diberi nasehat oleh kak Wakasa, dia menyuruhku bicara duluan padahal aku awalnya tidak mau, dia bilang jika aku tidak mau kehilangan Kenchin maka aku harus mengalah dengan bicara duluan walaupun aku tidak tau letak kesalahanku dimana."


"Aku rasa kau memang tidak salah, aku saja yang terlalu berharap tinggi kau akan menyadarinya."


"Katakan saja apa yang mengganggumu Kenchin, aku ingin kita seperti dulu lagi."


Draken menggeleng. "Aku tidak yakin kita bisa kembali seperti dulu lagi."


"Kenapa?!"


"Mikey aku mencintaimu, benar-benar mencintaimu selayaknya kak Shin mencintai kak Wakasa."


Mikey terdiam beberapa saat.


"Mikey? "


"Ha?!" Loading yang lumayan lama.


"Itu yang membuatku menghindarimu, aku hampir gila selalu mencari cara agar kau peka tapi nyatanya sampai sekarang kau belum peka dengan perasaanku."


"Kenchin serius? lalu kenapa malah pacaran dengan Emma?"


"Emma yang minta pura-pura pacaran, coba dengan cara ini kira-kira apa reaksimu?"


"Jadi kalian benar-benar mempermainkanku ya, yang jahat siapa sekarang huh?"


"Maafkan aku." pada akhirnya Draken yang minta maaf duluan, ia sadar sebenarnya ia yang salah. Mikey tidak akan tau apa yang ia rasakan jika Draken hanya memberi kode layaknya gadis yang ingin diperhatikan pacarnya.


"Kenchin, kau mencintaiku benar?" tanya Mikey memastikan dan jawaban Draken hanya berupa anggukan kepala.


"Kalau begitu hentikan semua ini, hentikan semua permainan yang Kenchin lakukan dan seriuslah jika ingin menjalin hubungan denganku."


"Mikey, jadi kau..."


"Ayo kita benar-benar pacaran Kenchin, aku rasa aku juga mencintaimu." Mikey mendekat, menarik seragam Draken kemudian mencium bibirnya.


.



Baji kali ini berkunjung ke rumah Chifuyu dan sesuai apa yang Baji inginkan Chifuyu mengikat peliharaannya di tempat yang sekiranya tidak dilewati orang yang bertamu. Baji masih sayang nyawa dan ia tidak mau mati sebelum mewujudkan memiliki keluarga yang sempurna dengan Chifuyu.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Preman Baik HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang