Bunyi lampu ambulance menggema melewati dan membelah jalan raya ibu kota, para pengemudi kendaraan pun menepi memberi jalan untuk ambulance terlebih dahulu Karna tau jika mereka membawa korban kecelakaan yang terjadi di sekitar tampat itu lebih tepatnya di jalan tol ibu kota.
Mobil berwarna putih itu melaju dengan kencang dan di iringi beberapa mobil polisi.
Di tempat kejadian pun terlihan banyak polisi yang melihat dan mengevakuasi tempat dan mobil korban yang hancur di bangian depan Dan memasang tanda polisi berwarna kuning.Kecelakaan tunggal yang terjadi di ketahui mobil tersebut menabrak pembatas jalan tol dengan keras dan sempat terpental agak jauh.
_________
Sedangkan di rumah keluarga dirga sepasang suami istri yaitu adiez dan gilang saat ini sedang berada di ruang keluarga dengan kondisi tv menyala dan sedang menunggu kedua putrinya pulang keluar.
Tetapi perasaan mereka nggak enak, mereka terlihat khawatir walau tetap berusaha untuk positive thinking
"Kok kakak sama adek kok belum pulang yah, perasaan mommy nggak enak " adiez
"Mommy tenang aja dulu, palingan bentar lagi pulang " ucap gilang yang sebenernya merasakan hal yang sama.
Tiba tiba suara telepon rumah berbunyi dan langsung di angkat oleh bibik.
"Hallo" bibik
"Hallo apa benar ini nomor rumah keluarga dirga " terdapt sahutan dari sebrang.
"Iyah benar, Ada perlu apa " bibik
"Bisa kami bicara dengan tuan anda "
"Iyah pak bisa, sebentar pak " ucap bibik dan langsung memberikan teleponya ke gilang yang masih berada di ruang keluarga.
"Hallo ada perlu apa " ucap gilang
"Hallo tuan, kami dari pihak polisi mau menyampaikan jika kedua putri bapak menjadi korban kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan tol sekitar 20 menit yang lalu " jelas dari sebrang
Seakan jantungnya berhenti bekerja gilang terdiam Dan berusaha mencerna setiap perkataan yang di lontarkan pihak kepolisian.
"Apa apa benar itu putri Saya pak, " jawab gilang bahkan suaranya pun bergetar yang membuat adiez dan bibik yang masih di situ penasaran.
"Iya pak putri bapak bernama nona lesti Dan tyara kan saya menetahui dari ktp dan telfon genggam milik korban pak " polisi
"I iya itu nama putri putri Saya pak, gimana kondisinya saat ini pak mereka baik baik aja kan " gilang
"Polisi sedang melakukan evakuasi di tempat kejadian dan kedua korban sudah di larikan ke rumah sakit Cempaka medika dan sedang di tangani oleh pikah rumah sakit, bisa bapak ke sini "
"Iyah pak saya akan segera kesana, terimakasih atas infonya pak " gilang
"Iyah sama sama "
Telfon pun berakhir.
Kemudian gilang menatap adiez dengan sendu rasanya ia pun tak sanggup menyampaikan informasi yang sangat tidak mengenakan ini kepada istriya.
"Siapa yang nelfon dad, dia bilang apa" ucap adiez yang sudah penasaran
"Ka kaka sama a adek mom " ucap gilang pelan
"Kakak sama adek kenapa dad, mereka nggak kenapa napa kan " adiez
"Mereka kecelakaan di jalan tol mom" ucap gilang dengan tatapan kosongnya.
Degggg
Hati adiez seakan di sambar petir nafasnya tiba tiba sesak setelah mendengar apa yang gilang katakan.
"A apa, mereka nggak kenapa napa kan dad mereka selamat kan kok bisa dad jawab " adiez
"Aku juga nggak tau, kita ke RS Cempaka madika mereka ada di sana mom" gilang
"Yaudah ayokkk kita kesana cepettttt hiks" ucap adiez yang sudah mulai terisak
"Iya mom, bik jaga rumah sama bantu doa semoga kakak sama adek nggak papa yah bik " gilang.
"Iyah tuan " ucap bibi yang juga kaget dengan kabar barusan.
Adiez dan gilang pun langsung keluar rumah dan pergi ke rumah sakit dengan sopir, karna sekarang pikiran mereka sedang kacau. Pikiran pikiran buruk datang di otak mereka sepanjang perjalanan pun mereka saling diam karna sibuk dengan lamunan masing masing dan berharap kedua putri mereka baik baik ajah jangan lupakan pipi mereka yang sudah basah karna air mata.
Skip
Setelah sampai di halaman rumah sakit adiez dan gilang pun langsung buru buru keluar dari mobil dan berlari di sepanjang koridor rumah sakit.
"Pak gimana kondisi putri Saya pak mereka mana mereka baik baik ajah kan pak " gilang
"PAK JAWAB MANA PUTRI SAYA " ucap adiez yang sudah menangis sedari tadi dan juga sangan khawatir.
MIMPI KOK GES MIMPI TENANG TENANG YAH MIMPI ITU.
btw yah hari ini aku ulang tanggal lohh, kalian nggak mau ngucapin gituuuu 😭?
Sesekali ramein vote dan komen napa sih ya Allah 🤣. Hay, selamat apa titik gitu kek ahh kalian pencet bintang ma tulis komen nggak di penjara jari kalian juga nggak bakal ilang.
Karna aku mo rajinn niatnya ini 🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS MANJA
Teen Fictionkisah seorang gadis yang manja dan selalu bikin orang gemas jika melihatnya. langsung baca aja❤