my idol

345 46 25
                                    






"Tadi malam tepat pukul 00.00 umurnya sudah genap 20 tahun"

Hari ini tanggal 6 desember 2021,dia sudah menjalani Hari nya dengan usia yang sudah mencapai kepala Dua. Usia yang sudah bisa di bilang dewasa, usia yang sudah mulai mengerti tentang kejam nya dunia.

TIYARA RAMADHANI itu namanya dan rara adalah panggilanya. Nama yang selalu Aku ucapkan dalam setiap doa, nama yang selalu aku halukan di setiap pikiranku.

Buat kesayangan happy birthday selamat bertambah usia sayang. Semoga di usia yang ke 20 ini karir kamu semakin tinggi, dan menjadi sosok yang lebih baik di banding tahun sebelumnya.

Dia hebat bisa terus berjalan sampai titik dan waktu ini. Anak cantik anak baik anak yang nggak gampang menyerah, pekerja keras , selalu sabar itulah dia.

Aku mamang bukan siapa siapa dia Hari ini, Aku hanya 1 dari jutaan orang yang sayang dan cinta dia.
Dia memang tak tau aku walaupun aku tau semua tentang dia .

Aku pun juga nggak tau kenapa bisa sesuka ini, kita tak pernah bertemu bahkan saling tau tapi lewat semyuman yang selalu ia tampakan itu menunjukan bahwa dia memang pantas di sayang.

Semoga tuhan selalu memberikan semyuman lebar di bibir indahnya, tuhan hanya memberikan air mata bahagia, dan tak memberikan luka di hatinya.

Aku bangga bisa mengenalnya, dia menjadi semangatku saat ini, dia yang memberikan senyum untuku lewat sifat dan tingkahnya.

Setiap Hari yang ku pikirkan hanya dia "kapan aku bisa bertemu langsung dengan nya ", " kapan aku bisa memeluknya ", " kapan aku bisa berbicara denganya " .

Aku berharap tuhan mengizinkan aku berjumpa dan bertatap muka bersama nya. Akan aku cerita kan berapa besar rasa sayang ini untuknya, betapa besar rasa takut kehilangan dia.

Sekali lagi HAPPY BIRTHDAY TIYARA RAMADHANI.

Bahagia selalu yah Karna banyak orang yang menunggu kabar baik darimu.

                  6 desember 2021
                         "Rara "
                                                      -MEY -

GADIS MANJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang