Todoroki
------------------------
TODOROKI YOSUKE (Goki Maeda)
*****************
Hyuga menatap tanpa minat pada orang-orang berpakaian jas yang datang ke markas Daruma Ikka. Salah satu dari mereka, berambut klimis dengan tampang dibuat sok garang melangkah lebih dekat dengannya. Dia menatap Hyuga dengan tatapan sinisnya dibalas dengan tatapan santai Hyuga sambil menyeringai tipis.
"Oi, waktunya Daruma Ikka mengambil alih S.W.O.R.D," ucapnya. "Kalian harus membalaskan dendam kalian."
"Kapan-kapan saja. Kami harus bersiap untuk festival."
"Hah?" Kirinji menaikan alisnya. "Oi, oi. Ini bukan seperti Daruma Ikka saja. Bukankah geng ini terbentuk atas dasar balas dendam kalian?!" pekiknya marah
Hyuga memutar bola matanya. "Ja... na..." lalu masuk ke markas, membiarkan Sakyo, Ukyo juga Shu Kato menggantikannya menghadapi bawahan Kuryu Grup.
"Ada apa ini? Kenapa Kuryu tiba-tiba menjadi terburu-buru?" ucap Ukyo
"Sepertinya kalian telah kehilangan cakarnya," sahut Sakyo lalu memasukkan rokok yang tengah dihisapnya ke mulut Kirinji. "Menyedihkan sekali."
"Berhenti memerintahkan kami dasar bawahan," sinis Shu Kato
Kirinji mengepalkan kedua tangannya erat. Dia mendengus kasar lalu memelototi anggota Daruma Ikka yang santai dan tak terpancing emosi padanya. Rokok Sakyo dihisap lalu membuangnya kasar ke tanah. "Ini terakhir kalinya kalian bisa berbangga diri. Daruma Ikka akan lenyap seperti Hyuga Grup!" tekannya sebelum berbalik pergi bersama bawahannya.
"Hati-hati jatuh," sahut Sakyo
Shu Kato menyeringai dan Ukyo berdecih kecil sebelum ketiganya memasuki markas.
Sepertinya firasat buruk yang selalu menghantui Kafka Maeda akan terjadi.
-----------------
Kafka duduk di lantai sambil bersandar pada badan sofa dengan Murayama yang duduk di atas sofa tengah bersantai harus diinterupsi akan kedatangan Todoroki juga dua orang anak full time yang pernah menjabat sebagai ketua full time sebelum dikalahkan Todoroki. Kafka menyipitkan matanya merasakan hawa persaingan yang dikeluarkan Todoroki berbanding terbalik dengan Murayama yang malas menanggapi kedatangan Todoroki.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAFKA MAEDA [HiGH & LOW]
Fanfiction⚠️⚠️ WARNING! ⚠️⚠️ DILARANG MENJIPLAK/MEMPLAGIAT. TIDAK SAMA DENGAN SERIESNYA MAUPUN FILMNYA 100% NOT BL!! 'Murid baru dari Indonesia? Apa hubungannya dengan ketua Sannoh Rengokai?'