"Kenapa Mark? KENAPA LU GA PERNAH SUKA SAMA GUE??!!" Teriak Raya histeris.
"Ray lu udah jadi sahabat gue dari dulu dan ya lu pacar temen gue Raya gimana bisa gue suka sama lu?"
"Ta-tapi Mark ga ada yang murni kalau cowo sama cewe sahabatan!"
"Mungkin iya tapi ga buat gue Ray. Gue harap mulai sekarang lu lupain gue ya? Gue mau lu lebih fokus ke cowo lu kasian dia kalau lu kaya gini" Kata Mark nenangin Raya sambil nepuk bahu Raya.
"Lu jahat Mark."
"Menurut lu gue jahat karena perasaan lu ga gue bales. Tapi coba lu pikir lebih jahat mana ketika lu suka sama seseorang tapi ga diperjuangin malah jadian sama cowo lain. Gue pulang Raya jaga diri dan lupain gue." Mark ninggalin Raya yang tertampar sama kalimat Mark.
"MARK GUE BENCI LU!"
"MARK KENAPAA LU GA BISA SUKA SAMA GUE. SETELAH BERTAHUN-TAHUN GUE KENAL LU DAN GUE LIAT LU SEBAGAI COWO KENAPA LU GA PERNAH LIAT GUE SEBAGAI CEWE. KENAPA MARK??!! KENAPA LU MALAH NGENALIN GUE KE TEMEN LU??!"
"GUE PACARAN SAMA TEMEN LU KARENA PENGEN LU CEMBURU MARK. GUE GA SUKA SAMA TEMEN LU. GUE SUKA LU MARK!!!" Teriak Raya histeris.
Tanpa Raya tahu dari tadi ada cowo yang ngedengerin teriakannya. Jujur cowo itu sakit hati karena selama ini Raya pacaran sama dia bukan karena emang sayang, tapi Raya pengen bikin Mark cemburu. Tapi gimana? Dia udah sayang banget sama Raya. Dia bakal bantuin pelan-pelan biar Raya move on dan fokus sama dia
Flashback
"Woy bro" Teriak Mark ke arah gerombolan teman-temannya.
"Widih dateng-dateng bawa cewe nih kenalin lah Mark."
"Oh iya kenalin temen gue Raya." Kata Mark mengenalkan Raya kepada teman-temannya.
Raya ngenalin diri ke temen-temen Mark. Tapi ada satu cowo yang emang lebih fokus sama buku atau novel lebih tepatnya.
Puk
"Apasih nabok-nabok?!" Tanya cowo itu.
"Ya elu ada cewe cakep ala bidadari dianggurin. Noh dia ngajak kenalan. EHH maksudnya memperkenalkan diri." Kata temennya.
"Oh kenalin Vio."
"Eh sorry, Vio?" Tanya Raya bingung.
"Ravion, panggilannya Vio emang kaya cewe tapi gentle banget apalagi kalau pacaran coba deh siapa tau suka hahaha." Kata temennya becanda lebih ke ngegodain karena emang namanya itu nama panggilan dari temen-temennya yang emang aneh dan akhirnya jadi kebiasaan buat Ravion.
"Panggil Ravi boleh kan? kayanya lebih keren." Kata Raya sopan.
"Terserah."
"Ceilah cuek amat lu sama cewe. Ntar demen mampus." Kata Mark sekalian ngegodain Ravion.
"Mungkin emang gitu awalnya cuek lama-lama juga sayang, ya kan vi?" Kata Raya sambil senyum manis ke arah Ravion.
"Ga."
Percakapan singkat itu awal mula dari hubungan Raya sama Ravion. Tapi banyak yang gatau kalau Raya ngejalanin hubungan sama Ravion cuma sekedar bikin Mark cemburu. Namun faktanya Mark malah seneng-seneng aja sahabatnya jadian. Karena emang dari awal Mark nganggep Raya cuma sahabat.
Flashback off
_______
LINE~
Wendy yang lagi baca-baca buku kaget ngedenger notif line. Wendy langsung ambil hpnya dan ngeliat siapa yang ngechat.
Mark
Udh gw buka blocknya
Btw bkn gw yg nge block tp org isengWendy
Yoii kak thanks udh dibukaMark
Gt doang?Wendy
Terus?Mark
Traktir kek udh gw buka jg blocknyaWendy
Sorry tp lu yg nge block bkn gue :"Mark
Org iseng bkn gueWendy
Iyaa org iseng tp kan ig luMark
G mau tau bsk traktir buryam gue jemputWendy
Buryam adanya pagii, gue ga bangun pagiMark
BdmtWendy
Untung kakak kelas :)))Mark
Slh
Hrsnya "untung sayang :)"Wendy
Wah ga waras nih orgMark
Yg sopan sm sayangWendy
DIHH__________
Untuj visualisasi Raya sama Ravion kimcs ga kasih bayangan yaa jadi kalian imagine aja sesuai keinginan kalian hehehey
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK GEMES |•END✓
Random" Gara - gara dare kampret ini kan " -Wendy Atalia Soeherman. Ekspetasinya sih bakal di bales dm-nya dan di ajak chat. Eh realitanya... #2 Markdy (05-05-22) #1 Markdy (28-12-22) #1 Jb (11-08-23)