Block

418 68 5
                                    


Pas Wendy udah liat instagramnya dia bingung kok akun kakak kelasnya ga ada. Udah dicari di followers juga ga ada, di ketik namanya juga ga ada. Wendy bingung, perasaan terakhir dia staljer masih ada, kok ini ga ada.

"Eh bentar - bentar ini kok akunnya ga ada ya?" Bingung Wendy, tapi masih ngelihat hpnya

"Lah Wen kok bisa? emang tadi lo hapus apa gimana?" Tanya Sellin yang langsung ngedeket ke Wendy buat lihat.

"Kayanya tadi gue hapus dmannya deh, tapi masa iya itu pengaruh akunnya jadi hilang. Engga kan?"

"Apa iya kakaknya ngehapus akun?" Tambahnya.

"Lah ngapain hapus akun? Coba cari lagi, kali aja ada." Asli ya mereka bertiga nyariin akun si kakak kelas udah kaya nyari baju, mana disuruh nyari terus.

"Eh coba lo cari pake akun lo yang lain coba kan lo ada dua akun tuh." Saran Sellin.

"Oh iya bentar bentar."

Saat Wendy masih mencari akun kakak kelasnya dengan akunnya yang lain Sellin sama Kristal juga bantuin nyariin.

Kalau kata si Zacky sih ribet satu ribet semua.

"Lah kok ada akunnya di IG gue Wen." Kata Sellin sambil menunjukkan akun instagram milik kakak kelasnya itu.

"Ih sama di gue juga masih ada nih." Sahut Kristal.

"Lah ini di akun gue satunya juga ada. Kampret gue di block anjir."

"Lah bisa gitu ya. Bahasa lo alay apa gimanasih?" Tanya Sellin. Masalahnya ni ya ga ada angin ga ada apa masa langsung di blok.

Ya emang sih kakak kelasnya ga kenal sama Wendy, tapi kan Wendy udah bilang maaf.

"Alay dari mananya sih? Gue juga udah minta maaf kalau itu cuman dare. Masa gitu doang di blok."

"Ah tau lah, ga sopan kali gue." Tambah Wendy. Ini mukanya Wendy udah males plus sedih gitu.

Ya bayangin aja kalian di block mas crush karena dare. Ugh sakit bor.

Mana kan darenya juga tidak di rencanakan.

"Ya kali gitu doang ga sopan. Ga pernah bercanda kali." Timpal Kristal gemas.

"Tapi ya. Pasti di block lah, kan secara ga langsung doi ga kenal sama Wendy. Eh tiba - tiba di chat diajak jadian, ya pasti di blok." Ini Sellin ngomongnya enteng banget kan kasian Wendy.

"Tapi Sell, ya ga di block juga. Kan bisa gitu dibales apa kek apa. Ga menghargai banget kesannya kalau di blok."

"Udah wey, napa lo berdua yang debat sih. Lagian ya kalau di block gapapa. Takdirnya gue aja."

"Ga ada yang debat ya ini. Cuman di pikir aja gitu masa kaya gini."

"Apasih Kris. Puyeng lo?" Sellin ini bingung punya temen kaya Kristal yang cantik tapi ga jelas, ya kaya gini ini.

"Tapi jujur ya, kemaren pas dapet dare gue mikir gini. Siapa tau pas gue udah dm, terus berakhir chat - chat gitu, kaya di wattpad." Wendy ngomong gini sambil bayangin kalau misalkan di dmnya di bales sama kakak kelasnya. Mana pake senyum bahagia gitu lagi.

"Ya lo kebanyakan baca wattpad, Halu kan."

"Gapapa sih lo halu Wen, tapi ya tolong jangan sampe oon gini. Dia aja gatau siapa lo, ya kali langsung di bales."

"Ya siapa tau gitu kan, namanya takdir gaada yang tau."

"Ya jangan kebablas juga Wen."

"Eh tapi Wen, lo kok ga sedih? kan lo di block sama mas crush." Tanya Kristal.

Heran juga kan kenapa ini anak habis di block malah biasa aja, ga sedih.

"Ya ngapain harus sedih, kan masih ada Ji Chang Wook hehe." Wendy ngomong gini sambil cengengesan

"Kin misih idi Ji Ching Wiik hihi. Haha hihi mulu kering tu gigi." Kesel Sellin sama wajahnya Wendy ya cengengesan kaya orang ga bersalah.

Tapi Sellin juga seneng itu artinya Wendy ga terlalu mikirin, Sellin tau sesuka apa Wendy sama mas crushnya.

"Bodoamat Wen. Dah gue mau balik mami nyariin." Kristal langsung berdiri dari kasur nyaman milik Wendy.

"Gaya lo pake mami. Gue juga balik deh Wen, udah malem."

"Iye balik sono loh. Habis ntar makanan gue kalau lama - lama lo ada disini."

"Kampret anak e Soeherman."
(Kampret anaknya Pak Soeherman)

"Heh molot!"

KAKAK GEMES |•END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang