Hayolo

235 43 3
                                    

Inget kan tadi katanya Mark habis makan bakso terus ngomongin masalah perkap? Nyatanya dia malah ngajak Wendy pulang.

Wendy bingung dong ini katanya ngomongin perkap tapi kok malah pulang. Oh mungkin ngomongnya di rumah Wendy biar enak. Tapi yang ada ini mereka berdua ga masuk kerumah, Marknya juga masih nangkring di motornya.

"Ehm kak, jadi perkapnya gimana?" Tanya Wendy.

"Duh besok - besok aja deh, gue mau ada urusan nih." Kata Mark habis buka hpnya.

"Oh y--"

"Wen!"

Omongan Wendy kepotong sama sapaan Vian.

"Yan, Jek loh Sena juga? pada darimana neeehh?" Tanya Wendy, mana wajahnya sumringah terus pake nada alay.

"Dari depan beli tahu krispi." Jawab Vian terus nunjukin satu plastik kecil tahu krispi.

"Jalan kaki? Tumben sekali."

"Iya ini si Sena katanya mau jalan kaki siapa tau ketemu Wendy lagi nyiram, eh gatau nya ketemu pas baru pulang." Jawab Zacky pake nyenggol - nyenggol pundak Sena. Si Sena malah cengengesan.

"Mulu--"

"Ekhm"

Omongan Wendy kepotong sama deheman Mark.

"Loh ada kak Mark ya ampun maap kak ga kelihatan, ketutupan pipinya Wendy hehe." Ini Zacky ngomong sambil nyubit pipinya Wendy.

"Anjir pipi gue ga gede!" Kesel Wendy terus mukul Zacky sampe bunyi 'buk' gitu.

"Ekhm Wen gue balik ya. Eh duluan ya semua." Pamit Mark terus ngegas motornya pergi.

"Iya kak tiati." Kata Wendy, Zacky, Vian sama Sena cuma senyum aja.

"Eh lo habis darimana kok pulbar bareng begituan?" Tanya Vian.

"Niatnya ngomongin masalah acaranya padus, tapi ga jadi."

"Terus di anterin pulang? Duh elah si Sena juga bisa kalau nganterin pulang. Ya kan Sen?" Kata Zacky terus nyenggol lengannya Sena. Sena yang awalnya ngelamun terus kaget pas di senggol sama Zacky.

"Ha? Eh eee iya iya."

"Iya iya, iya apaan lo? Ngelamunin apaan? Wendy? Tuh ada disini depan mata lo."

"Ha? Engga, eh buru balik dah gue mau ada bisnis."

"Gaya lo bisnis. Mau bisnis apaan? Jualan sabuk kulit kuaci?" Canda Wendy.

"Engga lah lo kali."

"Yaudah deh Wen gue tinggal dulu, lo gausa kangen sama Sena." Habis ngomong gitu Vian langsung lari takut di gebuk Wendy.

"HEH! SINI LO!!" Teriak Wendy ke Vian yang udah lari agak jauh.

"Gausa teriak - teriak napa. Ga malu lo ada Bang Sena sayang." Goda Zacky sambil naik turunin alisnya, terus lari juga taku sama Wendy. Emang Wendy kecil tenaga gede.

"HEH! LO BERDUA YA."

"Ehm Wen gue balik ya." Pamit Sena dibarengi senyum tipisnya terus pergi dari rumah Wendy nyusul duo uprit.

"Iya Sen."

---

Habis ketemu sama duo uprit tadi Wendy langsung mandi pas sampe dalem rumah, takut kumannya duo uprit nempel ke dia.

Baru ajak duduk lesehan di karpet mau baca novel eh dipanggil dia sama bundanya buat turun ke bawah. Karena Wendy trauma sama yang dulu akhirnya dia cek penampilan udah rapi manis manjalita baru dia turun.

"Ada apa bun?" tanya Wendy.

"Di depan ada temen kamu, ganteng orangnya tapi tadi yang nganterin kamu juga ganteng." Kata bundanya sambil bisik - bisik di akhir.

"Aduh emang ya bibitnya bunda sama ayah mantep buktinya kamu di rebutin dua cowon ganteng. Ugh semangat milihnya." Lanjut bunda Wendy, terus jalan ke dapur ninggalin Wendy di deket tangga.

Emang bundanya Wendy ini rasa muda banget, ga pernah ngekang kalau anaknya deket sama cowok ataupun cewek. Apalagi bang Yoga yang suka banget gonta ganti cewek udah kaya ganti baju habis basket.

"Loh bunda kok tau gue di anterin cowok ganteng?" Bingung Wendy sambil garuk-garuk  kepalanya yang ga gatel terus jalan nyamperin tamunya.

Pas sampe depan Wendy kaget ada motor gede merah nangkring di depan rumahnya ternyata itu si Sena.

"Lah Sen ngapain? jadi seles motor?" Tanya Wendy terus jalan ke arah Sena.

"Seles motor bibir lo. Gue kesini mau nanya?"

"Duh Sen ga ada, motor bang Yoga masih bagus punya ayah gue juga bagus terus bunda juga ga pernah pake motor gede ninja sport gini."

Pas denger omongan Wendy Sena langsung masang wajah datar, terus ngomong.

"Wen serius, gue mau nanya."

Wendy yang tadi bercanda langsung diem pas ngerasa kalau hawanya Sena ini serius pake banget.

"Gue mau nanya, apa lo gamau ngejalanin kerja sama, sama gue?"

"Lo bilang ga bercanda, lah ini apaan? Stand up comedy?"

"Wen serius." Udahlah ini Sena pake suara dalam nada rendah yang serius dan auranya bikin Wendy modyar.

"Kerja sama yang mana? Lo ga ada bilang." Wendy berusaha jawab, padahal dia udah ga kuat di tatap sama Sena.

"Kerja sama ngajakin lo pacaran." Ngomongnya gitu pake nada rendah bin serius milik mas Sena, udahlah Wendy mau masuk aja tutup pintu.

"Ehm a-anu Sen lo serius?"

"Menurut lo?" Tanya Sena terus naikin sebelah alisnya.

"Gini Sen kan lo itu ya ini kan anu kita baru aja ngobrol nih ga deket, masa tiba - tiba pacaran?" Tanya Wendy gugup terus garukin belakang kepalanya. Ini bingung ambyar jadi satu udah.

"Lo nya ada yang baru deket gue, gue dari dulu udah deketin lo. Bahkan udah merhatiin lo dari lama."

"Ehm gimana ya. Aduh dadakan banget lo nanyanya."

"Apa lo belum move on ya dari kakak gemes lo?"

DWAR

Wendy kaget gimana Sena tau kakak gemes?

"Oh jadi bener, yaudah Wen gapapa lagian gue ga bisa maksa lo buat suka sama gue. Kalau pun si kakak gemes lo tetep nyuekin lo dan ninggalin lo tenang aja masih ada gue. Tapi kayanya kakak gemes lo udah suka deh sama lo buktinya nganterin lo pulang kan?"

"Duh Sena jangan gini ga enak guenya huhu."

"Gapapa Wen, lagian kita masih bisa temenan kan?"

"Yaiyalah masak gue gamau temenan sama lo. Lo kan ganteng baik ga jahat lagi."

"Jadi gue ganteng nih." Kata Sena ngegoda Wendy.

"Kampret." Wendy kesel terus ngegebuk Sena.

"Terimakasih telah membuatku sempat merasa inilah saat untuk kita dekat, meskipun tau akhirnya kita tak pernah terikat." -- Sena Ardana Bakti 2020





---

YOHOOO MAMEN GIMANA?
KASYAN MAS SENA SINI DI BUATIN LAPAK SENDIRI WKW

BITIWAY TERIMAKASIH KALIAN YANG MASIH SETIA MENUNGGU CERITA INI WKW.

kimchise cuyunk kalian awww:)

KAKAK GEMES |•END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang