Di hari yang sama tapi beda tempat.
Line~
Sena
Wen
P?Wendy
Np?Sena
Kluar kuy?Wendy
Hah?!
Ini Sena?
Bener?Sena
Iylah
L pkr?Wendy
Tumben sekali bapak Sena ngajakin keluar?
Kepalanya ga kepentok kan?Sena
Ada2 aj lo
Buru mau kagak mcd?Wendy
Ok
Gw siap2Sena
15 menit gw smp sana...
Ga lama Sena dateng di rumah Wendy, nah pas lagi nunggu Wendy, si Vian sama Zacky lewat katanya habis dari minimarket depan.
"Lah Sen ngapain disini? Mau minta sumbangan?" Biasa mulut Vian emang gitu nyanyap mulu.
"Ngawur lo kalau ngomong. Lagi nungguin Wendy." Bales Sena santai. Ya kan dia udah tau mulut mulut Vian sama Zacky.
Vian sama Zacky langsung liat - liatan. "Lah lo deket sama si Wen?!!" Tanya Zacky heboh untung ga bikin warga dateng.
"Engga." Bales Sena seadanya.
Akhirnya yang ditunggu keluar. Wendy cuman pake hoodie item sama celana jeans abu gelap, dan hampir sama kaya yang Sena pake, hoodie item sama celana item.
"Yuk Sen. Eh ada Vian sama Zacky. Mau ngapain? Mau mulung di rumah gue?"
"Gila baju lo samaan. Mau jadi couple - couple alay jaman know lo?" Heran Zacky sambil ngliatin Sena Wendy gantian.
"Cangkemmu Jek, sana buruan lo pulang ganggu aja."
"Iye iye yang kencannya ga mau di ganggu. Balik ayo jek." Ajak Vian ke Zacky yang langsung ninggalin ruman Wendy.
Wendy sama Sena pun langsung pergi ke McD.
...
Pas udah nyampe Sena langsung pesen, sedangkan wendy cari tempat duduk. Kebetulan ga terlalu rame. Dia duduk di deket segerombolan cowok - cowok, dia gatau kalau disitu ada Mark.
Mark yang ngelihat sekilas kaya wendy langsung berhentiin kegiatannya buat mastiin kalau itu Wendy.
Wendy yang gatau ada Mark dia bersikap biasa aja dan malah ngobrol seru sama Sena.
"Sen tumben banget lo ngajakin gue keluar?" Tanya Wendy sambil nikmatin makanannya.
"Ga papa lagi pingin aja gitu, dipikir pikir gue sama lo kan ga terlalu deket, jadi gue mencoba deket sama lo, ya gue lihat lo anaknya asik jadi ya yaudah." Jelas Sena sambil minum lemon teanya.
"Yaelah timbang mau deket aja pake ngajak makan, eh tapi gapapa deng." Kata Wendy yang nunjukin cengiran khasnya dan bikin Sena gemes terus ngacak rambut Wendy pelan.
Dan itu bikin laki laki disebrang panas. Kalau sekarang yang lagi musim
Haereudang haereudang panas panas
...
Habis makan mereka langsung pulang, ga lupa Sena nganterin Wendy pulang dengan selamat.
"Makasih ya Sen udah di traktir di anterin pulang lagi, eh tapi kan lo yang ngajak jadi emang harus nganterin gue pulang awas aja engga." Wendy ngomong gitu sambil nunjukin wajah ngancemnya.
"Dih sebenernya ogah ya gue nganterin lo, cuman karena kasian masa anak kecil keluar malem - malem kan ga baik."
"Resek lo gue udah gede ya dasar." Kata Wendy terus mukul pelan lengan Sena.
"Apasih kenyataan ya dih."
"Ya gitu pacaran teroossss."
Kali ini bukan Vian atau Zacky tapi Kristal yang habis pulang dari rumah Zacky.
"Siapa yang pacaran heh?" Kata Wendy.
"Doain ya Kris." Beda lagi sama Wendy, Sena ngucapin itu dengan entengnya.
"Gue doain Sen, biar ga galau mulu tu orang." Ejek Kristal ke Wendy.
"Heh! Kampret ya lo berdua. Pulang sana lo." Usir Wendy ke keduanya, tapi emang Sena lagi pingin ngegodain Wendy. "Ogah gue kan mau apel." Sambil naik turunin alisnya.
"Noh Wen mau apel. Dah lah gue balik dulu nikmatin aja Sen apelnya haha." Terus Kristal balik kerumahnya.
"Dih apaan sih sana balik lo." Wendy ngedorong badan Sena yang tinggi itu.
"Iya iya balik." Sena terus pake helmnya tapi sebelum dia pergi dia ngomong dulu ke Wendy.
"Jangan galau ga cocok sama lo yang suka senyum. Udah gue balik jangan kangen." Sena langsung pergi ninggalin Wendy yang masih diem kaya patung.
"HEH MASUK KAGAK LO?! GUE KUNCIIN NIH!" Teriak Yoga dari teras.
Wendy langsung masuk gitu aja nyelonong ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK GEMES |•END✓
Random" Gara - gara dare kampret ini kan " -Wendy Atalia Soeherman. Ekspetasinya sih bakal di bales dm-nya dan di ajak chat. Eh realitanya... #2 Markdy (05-05-22) #1 Markdy (28-12-22) #1 Jb (11-08-23)