"Ha? M - maksudnya kak?" Tanya Wendy bingung.
"Ntar juga tau. Ayo gue anterin balik udah habis kan?" Tanya Mark yang udah berdiri.
"Oh iya udah kak hehe." Wendy juga langsung ikut berdiri.
Wendy sama Mark jalan berdua ke parkiran. Gatau kenapa Wendy ngerasa canggung gara - gara Mark ngomong tadi. Wendy gamau baper lagi kalo ujung - ujungnya di blokir.
Wendy sama Mark udah naik ke motornya Mark terus mereka jalan pulang.
Pas di perjalanan Mark ngerasa gaenak kaya Wendy jadi diem aja padahal dari tadi juga udah diem Wendynya. Akhirnya Mark nanyain hal random ke Wendy kaya ada kakaknya ga dirumah, kan sekarang jadwalnya Yoga basket Mark ngapain nanyain.
"Wen Yoga ada dirumah ga ya?"
"Em gatau kak, tapi kan sekarang jadwalnya kak Yoga basket kayanya belum pulang." Wendy ngomongnya agak teriak karena takut Mark ga denger.
"Oh iya ya jadwalnya basket ya sekarang lupa gue."
Bego banget ngapain tanya si Yoga, udah jelas - jelas sekarang basket bocahnya - batin Mark.
Habis nanyain abangnya Wendy Mark ga ada bahan pembicaraan lagi jadinya mereka diem - dieman sampe rumahnya Wendy.
"Makasih ya kak traktiran sama tumpangannya." Kata Wendy pas habis turun dari motor.
"Sama - sama anggep aja ucapan maaf gue. Oh iya wen jangan formal - formal ya berasa jauh gue sama lu."
"Lah kak bukannya emang kita baru kenal ya? Makanya bahasa kita formal." Kata Wendy santai.
Mark yang ga sengaja ngomong gitu ke Wendy ngerasa malu banget. Dia lupa kalo dia baru aja ada kesempatan deket sama Wendy bisa - bisanya ngerasa udah kenal lama.
"I - iya sih baru kenal ya hehe aduh. Em gini maksudnya biar ga formal banget gitu Wen, jadi lu - gue aja gapapa hehe gitu." Mark ngomongnya rada gugup karena dia malu guys ngomong gitu ke Wendy.
"Boleh nih kak lu - gue? bukannya ga sopan?"
"Boleh tapi pas kita berdua aja biar lebih deket."
"Gimana kak?" Tanya Wendy bingung.
"Ya gitu, udah ya Wen gue balik dulu mendung." Habis ngomong gitu Mark langsung pergi ninggalin Wendy yang bingung di depan rumahnya.
"MARK MAKSUD LU APAAN SIH ANJIR!!!" Wendy teriak didepan rumahnya karena ngerasa dipermainin sama kakak kelas gemes kesukaannya itu.
Wendy gatau kalo obrolannya tadi didenger sama satu pemuda yang udah nungguin dia dari jam pulang sekolah tadi.
Dia tau kalo Wendy lagi sibuk jadi panitia. Bukannya nunggu di sekolah dia malah nunggu di deket rumahnya Wendy. Niatnya ngajak main dan ngasih jajan ke Wendy siapa tau cape, tapi niatnya cuma niat karena udah diduluin sama wakil ketua osis.
"Harusnya tadi gue nungguin lu disekolah ya Wen, bukannya disini."
Pas habis ngomong gitu ga lama ada yang nepuk pundaknya.
Puk!
"WOY NGAPAIN LU DIBAWAH POHON? COSPLAY JADI PENUNGGU APA GIMANE?"
"Anjing!. Apasih jek kaget gue bego." Sena yang kaget Reflek nabok badan si Zacky.
"Aw anjing ngapain lu tabok sih. Orang kaga sengaja juga. Eh lu ngapain di bawah pohon nyari ulet bulu?"
"Apasih orang gue lagi neduh kenape? Mau nemenin?"
"Dih neduh mah di sono pos kamling, lu disini nguping si Wendy sama Bang Mark ye? ngaku kaga lu!" Zacky ngomong gitu sambil nunjuk - nunjuk Sena.
"Apasih gausa nunjuk - nunjuk gue bukan petunjuk. Udah gue mau pulang. Nih gue kasih batagor gratis." Habis ngasih Zacky batagornya Sena langsung naik ke motornya.
"Jangan galau ya Sen. Lu ganteng banyak yang mau Penjual jamu deket sekolah misalnya."
"Gila. dah ye gue balik." Sena langsung pergi ninggalin Zacky dibawah pohon sendirian.
"Kasian si Sena udah demen dari jaman MOS eh pas udah deket saingan ama kakak kelas yang ganteng tapi masih gantengan gue lah kemana - mana. Eh tapi lumayan sih dapet batagor gratis kaga usah bayar hahaha."
---
Wendy habis bersih - bersih badannya terus ngecek hp kali aja ada notif penting. Ternyata yang ada cuma kehebohan grupnya dia sama anak Sekawen.
MBAK YUN AILOPYU! (6)
ZACK!
GAISSSS ADA HOTNYUSS!!!!!!Vian
hotnyus apa tuch?!KRISTALL
gibah mulu duo unyilZACK!
SUSU GUE LAHsellina
inget jek lu kg ada susu begoZACK!
maksudnya tuh suka - suka gue jamilahsellina
o.ZACK!
ANJ-
LU PADA MAU TAU HOTNYUS KAGAAAA??!Vian
GUE DARI TD NUNGGUIN YA LU NYA KG NGASIH TAUZACK!
O.Vian
anj- bodoamatZACK!
canda bebyh yuk gue kasih tau hot inpo
JADI TD KAN GUE HBS DI POS KAMLING KAN NONTON TV. NAH ADA COUO GUYS DI RUMAH SI @ wendys.Vian
OMO!!! YG BENER???ZACK!
IYAA BENERAN.
TP SEDIH GUYS DIA PATAH HATI KRN KURANG GERCEP AMA KAKAK OSIS.Wendy bingung cowo yang dimaksud sama Zacky dibawah pohon itu siapa? Karena setau dia ga ada orang dibawah pohon deket rumahnya.
_______
HAYYY GUYS GIMANA KABARNYA? MASIH NUNGGUIN CERITA INI GA? KALO IYA MAKASIH BGT YAAA.
MAAP BUAT KALIAN NUNGGU DAN GA ADA KEPASTIAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK GEMES |•END✓
Diversos" Gara - gara dare kampret ini kan " -Wendy Atalia Soeherman. Ekspetasinya sih bakal di bales dm-nya dan di ajak chat. Eh realitanya... #2 Markdy (05-05-22) #1 Markdy (28-12-22) #1 Jb (11-08-23)