Tanya?

360 63 3
                                    

Line~

Mark
P

Jaefar
Napa kak?

Mark
Mau nnya

Jaefae
Nanya apaan?

Mark
Tmn l

Jaefar
Sena?

Mark
Bkn yg cwk

"Hah? Bang Mark nanyain Wendy? Harus bilang nyai ni"

Jaefar
Wendy?

Setelah balasan buat Mark, Jaefar langsung pindah ngechat Sellin.

Jaefar
P
Sell
Ke rmh buru
Pnting!

Sellina
Otw

Ga lama setelah itu Sellin dateng, "Ngapain lo nyuruh gue kesini?" Tanya Sellin langsung duduk di teras rumah Jaefar. Jadi tadi sebelum Mark  ngechat Jaefar itu duduk - duduk di teras sambil ngopi.

"Lo liat ni siapa yang ngechat gue." Jaefar nunjukin roomchatnya sama Mark.

"Sama kak Mark, emang kenapa sih? Lo homo?! Sampe gitu aja seneng terus pamer ke gue." Kata Sellin sambil masang wajah kagetnya.

"Matamu." Bales Jaefar sambil dorong kepala Sellin pelan, takut kepentok bos.

"Lo ga liat bang Mark nanyain siapa?" Jelas Jaefar sambil nunjukin hpnya kedepan muka Sellin iya kedepan mukanya langsung.

"Apasih biasa aja mata gue ga buta." Kata Sellin rada ngejauhin hpnya dari muka dia.

"Lah ngapain nanyain Wendy? Kepo banget." Sellin sambil masang wajah keselnya ngeliat chat Mark sama Jaefar.

"Lo kok ga seneng kan si Wendy di tanyain mas Crush nya. Atau lo cemburu?" Tuduh Jaefar sembarang sambil nunjuk wajah Sellin. Nunjuk - nunjuk gemes ya ini, bukan nunjuk kasar.

"Tck, lo tu gatau kemaren Wendy itu di block sama si Mark Mark ini." Sellin ngejelasinnya kesel sendiri.

"Lah kalau misalkan nge- block ngapain nanyain?" Jaefar masih heran, ini katanya habis nge -block kok masih kepo.

Ga lama hpnya Jaefar bunyi.

Line~

Mark
Bg id line

"Lah anjir habis nge-block minta id line situ sehat." Sellin masih aja ngomel - ngomel.

"Jangan ngomel - ngomel mulu lo cepet tua tau rasa lo." Bales Jaefar.

Jaefar
Id line sp kak?

Mark
Wendy

"ANJIR!!! Jangan di kasih Jepar biarin tu orang sok banget." Sellin masih kesel banget sama Mark.

"Engga siapa yang mau ngasih, biarin dia berjuang sendiri lah."

Jaefar
Aduh kak maaf nih y bknnya g mau ngasih
Mndng lo mnta sendiri takut sm nyai gw

Mark
Mntny gmn bg?

Jaefar
Dm lah kak
Ad ig kan?

Mark
Kg main ig gw

"Loh sell!! Ga main ig nih katanya." Jaefar kaget, katanya Sellin Wendy di block, tapi Mark bilang ga main ig.

"Boong kali tu orang, nih ya kemaren gue sama si Kris kerumahnya Wen, dan jelas kalau emang di block."

"Ntar gue balesin dulu."

Jaefar
Yg bnr lo kak?

Mark
Bnr, udh lm gw g main ig
Tp msh ada ig gw

Jaefar
Adh kak,maaf nih ya bknnya gw g mau ngasih
Mnding lo cari sndri aja hehe

Mark
Ok

"Amnesia kali kakak kelas lo ini. Masa habis nge- block sok sok an lupa."

"Mana ada orang amnesia, tanpa kebentur."

"Kali aja tu otaknya kebentur kanebo, jadi orang kaku amat. Nih ya celana jeans bapak gue aja ga sekaku itu."

"Lo ngapain kesel banget si Sell? Biasa aja dong santay pake y."

"Alay no pake y, santai mah pake i. gubluk lo."

"Mau balik gue, lo tu menyia - nyiakan waktu berharga gue aja." Sellinnya udah berdiri eh ditahan sama Jaefar.

"Ga apel dulu nih? Nanggung lo disini ga sampe setengah jam."

Ini posisinya Jaefar duduk Sellinnya berdiri setengah ngadep Jaefar, terus Jaefar masih megangin tangannya Sellin.


"A-apaan sih lo. M-mana a-ada apel, cewek yang ke rumahnya si cowok" Ini muka Sellin merah merona kaya pake blush on sekotak mana gagap lagi ngomongnya.

"Ya kan gantian. Ntar gue ke rumah lo sekarang lo kerumah gue." Jaefar ngomong sambil senyum yang bikin adem gitu, mana suaranya adem juga. Ya, ini mbak Sellinnya ambyar dong tolong.

"Dah sini duduk dulu ngobrol sama gue." Tangannya Sellin di tarik sama Jaefar, tapi nariknya lembut banget kaya takut kalau Sellin luka.

Akhirnya Sellin nurut dan mereka berdua ngobrol terus bercanda gemes gitu. 

Dah gausa mupeng wkw

KAKAK GEMES |•END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang