Mulai

298 53 5
                                    

Hari ini anak padus bakalan rapat sama anak osis, ga terkecuali Wendy yang memang pengurus inti di padus.

Tapi gatau Wendy nganggep ini suatu keburuntungan atau malah kesialan. Karena dia baru sadar pas masuk ruang rapat kalau hari ini dia rapat sama osis sekali lagi OSIS. Dan pastinya ada anggota osis yang bernama

Mark Andra Pangestu.

Yap. disaat Wendy udah mau move on meskipun niatnya masih 5% tapikan lama - lama pasti bakal jadi 100% kalau ga ketemu, dan sekarang Wendy bakalan jadi panitia sama kakak gemesnya batal sudah niatnya untuk move on.

Oke skip masalah move on Wendy.

Sekarang balik ke rapat yang dipimpin oleh Dio Kusuma. Rapat berjalan lancar, bener - bener ga ada hambatan

Rencana hari ini cuma pembagian sie.

Nah Wendy dapet sie acara, dia pisah sama Sellin karena Sellin di keamanan sama kaya Jaefar.

Dahlah makin lengket aja itu berdua kaya mata sama belek.

Wendy awalnya seneng kan karena dia ga bakal satu sie sama kakak gemesnya

Ternyata kakak gemesnya ada di sie perlengkapan yang kadang harus rundingan sama anak acara.

Oke, Selamat Wendy Atalia Soeherman.

Rapat selesai dan anak padus maupun osis boleh pulang. Tapi engga buat Wendy karena dia harus bahas proposal sama pembina padus.

"Eh Sell, par lo balik dulu aja gue masih ada urusan." Kata Wendy sambil beresin buku - buku karena tadi sempet nulis dikit.

"Lah ga bareng aja? lo bawa motor?" Tanya Sellin.

"Engga, kalau pun bareng ya kali kita bonceng tiga mau kaya apa anjir."

"Oiya ya. Oon gue hehe."

"Emang. Udah ya mau ngadep bu Tya gue." Habis ngomong gitu Wendy langsung pergi buat ngadep bu Tya.

Sellin sama Jaefar langsung pergi.

Sekarang Wendy mau ngadep bu Tya, tapi bu Tya nya lagi ngobrol sama anak OSIS. Kalau Wendy nylonong aja terus ngasih proposalnya, nanti dikira ga sopan, jadi Wendy nungguin sampe anak osisnya pergi dulu.

Pas udah pergi baru Wendy nyamperin.

"Permisi bu Tya, ini proposal yang ibu minta buat event ini." Wendy ngasih proposal yang emang udah dia buat sama ketua padusnya.

"Oh ini yang saya minta kemaren ya? Kamu ada file nya di flashdisk ga?" Tanya bu Tya.

"Ada bu, tapi di laptop bukan di flashdisk."

"Iya gapapa. Karena kamu udah buat yang di jilid ini saya bawa, terus kamu kirim proposal yang di file lewat e-mail ke Mark -"

Dwarr!

Wendy rasanya mau melebur aja, kenapa coba ke kakak gemesnya kenapa ga ke kak Dio aja gitu.

"Minta tolong ke dia buat bantuin revisi. Awalnya saya mau kirim ke Dio, cuman Dio bilang lebih baik kirim ke Mark biar ga campur sama proposalnya anak osis. Jadi kamu mau ya." Ini bu Tya enak sekali kalau ngomong.

Si Wendy udah mau nangis aja ya kan, takutnya nanti bukannya e-mail nya kekirim, malah di block yang ada.

Tapi ya gimana Wendy cuman bisa nge iya in aja permintaan bu Tya.

"Iya bu." Wendy ngangguk pasrah aja.

"Saya sebernya mau minta tolong Rizki ketua padus, tapi dia repot juga sama event ini jadi kamu aja ya sekaligus sekertaris."

"Iya bu ndak papa." Asli Wendy masang senyum kepaksanya.

"Yasudah saya pergi." Bu Tya langsung pergi gitu aja ninggalin Wendy yang udah lemes.

Rasanya Wendy mau mundur aja dari inti padus biar bisa kaya Sellin bebas.

Tapi gimana namanya tanggung jawab, yaudah Wendy terima aja.

Akhirnya Wendy pulang, hari ini niatnya bareng bang Yoga kakaknya yang kebetulan lagi latian basket tadi, di line katanya udah di parkiran.

Tapi pas di cariin ga ada.

"Mana sih ni orang. Gue kan udah capek mau pulang. Mana laper kan pengen makan masakan bunda." Gerutu Wendy.

Line nya Wendy ga dibaca sama sekali sama Yoga, kesel bawaannya.

Terus pas nunduk lihat hp ada yang motor berhenti di depan Wendy.

"Ayo ngapain lo bengong. Mau pulang kaga gue tinggal ni."

"Lo tuh ya, gue line di jawab kek ini tiba - tiba muncul di depan gue, pake motor siapa sih lo sok sok an banget pake Ninja biasa pake Vario item aja."

Motor tadi itu ternyata Yoga kakaknya Wendy, tapi ini Vario item kesayangannya Yoga mana? Kok jadi Ninja.

"Bacot amat sih lo. Ini gue minjem punya Mark, dia make si Vava katanya ntar di balikin ke rumah. Yaudah mayan kan bisa gaya gue." Songong amat si Yoga.

"Hah?! motor siapa?!" Wendy kaget dong. Ga salah denger dia, ini motor Mark? Dia mau naik motornya Mark?!

"Punya adek budek amat. Iye Mark. Noh yang osis. Udah buru naik laper gue."

Wendy langsung naik awalnya di grogi.

Ceilah baru naik motornya aja udah grogi, gimana di boncengin nanti. Eak.



---

Suga BTS as Dyoga Agusta Soeherman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suga BTS as Dyoga Agusta Soeherman

Suga BTS as Dyoga Agusta Soeherman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

D.O EXO as Dio Kusuma

Kihyun MONSTA X as Rizki Putra Yunantyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kihyun MONSTA X as Rizki Putra Yunantyo

---
Maafkan aku yang menjadikan Suga sebagai kakaknya Wendy, padahal biasanya mereka dijadiin couple huhu maaf ya ching:)

KAKAK GEMES |•END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang