Akhirnya Buryam

104 13 1
                                    

"Doy Wendoy bangun dibawah ada Mark tuh." Yoga ngebangunin Wendy lemes banget. Iya soalnya si Yoga juga baru bangun gara-gara dispam call sm Mark.

"Mark NCT apa Mark GOT7?"

"Mark seventeen doy. Ya Mark temen gue anjir ngapain Mark NCT sama Mark GOT7 dimari?!" Kesel Yoga karena adeknya dibangunin malah ngelantur segala Mark dipanggil untung bukan Mark Twice.

"Oh Mark itu. HA?! MARK TEMEN LU NGAPAIN??!" Kaget Wendy yang langsung bangun dalam kondisi mata seger. Tapi deket banget sama muka Yoga.

"Munduran bau jigong." Yoga menoyor kepala adeknya karena ga kuat nyium aroma jigong di pagi hari.

"Anjir bang ngapain temen lu dimari???"

"Kaga tau." Kata Yoga yang langsung keluar kamar Wendy. Niatnya mau ngelanjutin tidur.

Wendy yang panik langsung ngecek hp dan bener aja banyak banget spam chat dan call dari Mark. Gila banyak kuota nih orang, batin Wendy.

Wendy langsung siap-siap ya meskipun cuma cuci muka gosok gigi ngapain cakep-cakep. Cuma nyari buryam bukan nyari warisan jadi gausa cantik-cantik. Oh ya Wendy udah inget  kalau dia ada janji sama Mark mau nyari buryam. Lebih tepatnya pemaksaan dari Mark.

"Pagi princess aduh matahari udah terik diatas tapi baru bangun." Kata Mark ramah disertai senyuman. Mungkin bukan ramah lebih ke menyindir karena ini matahari belum terik woy masih jam enam terik gimana?

"Terik apaan baru juga jam enam anjir." Kata Wensy yang jalan ngedeketin Mark.

"Anjir-anjir yang sopan sama kakak kelas."

"Senioritas lu ah lagi di luar juga."

"Lah kalau di luar mah manggilnya sayang biar akrab." Mark ngegodain Wendy sambil naik turunin alisnya.

Wendy nempelin punggung tangannya ke kening Mark. "Pantes anget."

"Kampret. Udah ayo naik keburu abis buryamnya." Kata Mark yang langsung naikin motornya terus bukain pijakan kaki yang buat Wendy. Ga lupa juga sebelumnya udah pasangin Wendy helm.

"Lu kesambet apaan dah kak?" Tanya Wendy heran.

"Latian buat sama pacar ntar." Kata Mark terus narik tangan Wendy buat meluk pinggangnya.

Mark terus ngejalanin motornya. Di jalan sih mereka gaada obrolan jadi pada diem-dieman. Wendy yang masih ngantuk terus Mark juga lagi mempersiapkan sesuatu lah nanti di mang buryam.

Pas udah nyampe Mark bantuin Wendy turun dari motor terus juga ngelepas helmnya Wendy.

"Gue juga bisa kali sendiri."

"Dibilang latian lu diem deh." Kata Mark yang abis ngelepas helm Wendy langsung ngegandeng tangannya buat pesen.

Mereka pesen buryam dua mangkok bersama sate-sateannya. Terus milih tempat duduk sambil nunggu mang buryam nganterin pesenan mereka.

"Wen lu masih ngantuk banget emang?" Tanya Mark buat bahan ngobrol karena dari tadi diem-dieman kaya anak sd lagi berantem.

"Jujur iya kak gue ngantuk banget. Semalem ngedrakor sampe jam 2 terus baru tidur. Ehh jam enam udah diajak main."

"Lah kata lu kemaren langsung tidur makanya matiin telfon gatau ngedrakor. Wah diboongin gue."

"Awalnya emang udah ngantuk kak tapi gimana ahjussi tampan memanggilku hehehe." Kata Wendy diakhiri cengiran khasnya yang bisa bikin Mark terpesona.

"Gausa nyengir lu cantik kalau gitu." Kata Mark tapi pas akhir dia pelan banget ngomongnya.

"Ha? gimana kak?"

Paa banget Wendy nanya gitu terus buryam pesenan mereka dateng.

"Makan dulu." Kata Mark yang langsung diturutin Wendy.

Biasanya mereka kalau lagi makan pasti gaada ngobrol sama sekali. Tapi sekarang tumben mereka ngomongnya sambil ngobrol.

"Oh iya kak gue pengen nanya deh"

"Nanya apaan?"

"Yang ngeblock ig gue sapa dah?" Tanya Wendy yang langsung bikin Mark kaget dan keselek.

Uhuk uhuk

"Eh santai kak, nih nih minum. Pelan ngapa bos" Kata Wendy yang langsung ngasih Mark minuman. Pas dirasa udah lega Mark balik nanya ke Wendy.

"Kenapa emang?"

"Pengen tau aja kak kenapa ngeblock gue. Maksudnya kan bukan lu ya terus ngapain dia ngeblock? kan gaada urusan. Itu ig lu juga kalau misalkan risih ya harusnya lu kan yang risih?"

"Yang ngeblock lu dia ga suka pas lu confess ke gue." Kata Mark tenang.

"Ha? Maksudnya dia cemburu gitu gue confess  waktu itu?"

"Iya, katanya harusnya dia yang ngomong gitu ke gue."

"Idih apa banget. Ya terserah gue yaa mau confess ke siapa juga. Lagian suka kan hak semua orang. Mau confess juga kan hak setiap orang."

"Oh menurut lu confess itu hak tiap orang?"

"Iyalah kak."

"Kalau gitu gue mau confess ke lu." Kata Mark yang langsung berhenti makan dan ngedeketin badannya ke arah Wendy ditambah senyum manis yang jarang banget orang liat.

"Ha? Maksud lu?" Tanya Wendy bingung.





~End~









HAII HAIII
HAHAHAH GIMANA KABAR KALIAN GUYS??
MAKASIH YAAA YANG UDAH NUNGGUIN CERITA INI SAMPE END
KIMCS MAU NGUCAPIN MAAFF BANGET KALAU JALAN CERITA INI GA SESUAI SAMA EKSPETASI KALIAN DAN MAAF KARENA JARANG UPDATE BAHKAN DARI 2020 SAMPE SEKARANG

KIMCS MAU UCAPIN MAKASIH BUAT KALIAN YANG SETIA MENUNGGU

OIYAAA JGN LUPA KRITIK SARAN YAAA KRN KIMCS MASIH PENULIS PEMULA HOHOHO

~See you next story ^^
Bubayyyyyy

KAKAK GEMES |•END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang