Bel pulang sekolah udah bunyi, tapi Wendy masih di tahan di ruang guru. Bukan karena Wendy nakal atau tugasnya ga lengkap ya, tapi ini di tahan buat bahas event anak padus. Karena acaranya juga tinggal dua bulan, jadi Wendy sama anak padus juga anak osis makin repot.
Banyak anak padus terutama adik kelas yang mikir, kan masih ada dua bulan kenapa repot banget sih? Ye mereka gatau aja dana dapetnya darimana, masa ngepet.
Tapi Wendy bukan ngurusin dana, ada bagiannya sendiri. Wendy lebih ke acara sama perlengkapan. Ngomongin perlengkapan Wendy lupa sama chatnya Mark yang ngajak ketemuan di parikiran.
"Jadi seperti itu bu rencananya." Wendy ngakhirin presentasi singkatnya di depan bu Tya sama kak Rizki.
"Iya bagus saya suka. Kalau begitu kamu tinggal menjalankan saja ya. Nanti kalau butuh sesuatu bilang saya saja ya." Kata bu Tya.
Habis gitu Wendy sama Kak Rizki pamit buat pulang. Mereka berdua jalan bareng ke parkiran. Wendy yang lupa kalau ada janji sama Mark mau nebeng sama Kak Rizki, eh pas mau jalan ke motornya kak Rizki ada manusia yang ngomong.
"Gimana sih katanya profesional buat acara, udah janjian juga eh gataunya molor banget." Mark ngomong gini nadanya ngece mana wajahnya sok lagi.
"Ha? lo ngomong sama siapa Mark?" Tanya Kak Rizki yang mau naik ke motornya tapi ga jadi.
"Tu sama samping lo." Tunjuk Mark pake dagunya, tangannya tetep di saku celana ala - ala mas ganteng tapi emang ganteng sih.
Wendy yang dari tadi diem langsung ndongak ngelihat Mark.
"Ha ngomong sama saya kak? Tapi kapan ya ada janji?"
"Hp bagus masa ga ada kuota?."
Wendy yang di sindir gitu langsung nyecek hpnya, dan dia baru inget kalau ada janji sama kakak kelas yang satu ini bahas perlengkapan buat acara.
"O iya maaf kak, tadi saya ada perlu sama bu Tya." Wendy yang ngerasa ga enak sama Mark langsung minta maaf.
"Hmm." Mark ngejawab cuma pake deheman, terus ninggalin Wendy ke motornya.
'Anjir sok banget lo. Untung mantan doi' - Wendy
"Ada janji apa lo Wen? Terus gimana jadi pulbar ga?" Tanya Rizki yang masih setia jadi penonton percakapan Mark sama Wendy.
"Itu kak an--"
"Buruan! Jadi kagak?!" Mark teriak dari sepedanya dia udah siap cuman nungguin Wendy yang masih ngobrol sama kak Rizki.
Wendy yang ngedenger teriakan Mark rasanya mau lempar sepatu aja, jadi orang ga sabaran banget kan gaenak sama kak Rizki.
"Aduh kak Rizki maaf ya, gue ada urusan sama tu orang. Lain kali aja ya pulbar nya." Habis ngomong gitu Wendy langsung nyamperin Mark.
"Oh iya kak Yoga di rumah, ada ps baru!" Wendy sedikit teriak, Rizki cuman senyum tipis dengerin teriakan kecil Wendy.
Pas Wendy nyampe di samping motor Mark, Marknya langsung ngasih jaketnya ke Wendy. Wendy yang emang rada lemot diem aja ga ngambel jacketnya.
"Ambil, ntar paha lo kemana mana kaya pahanya kfc." Kata Mark pake nada yang dingin?
"A o iya kak hehe." Habis ngomong gitu Wendy langsung lilitin jaketnya ke badannya, biar pahanya ga kemana mana kalau kata Mark.
Pas udah naik Wendy nanya ke Mark.
"Bukannya tadi kak Mark bilangnya ngomong di parkiran ya? kok ini saya pake naik motornya segala?"
"Laper." Udah habis ngomong gitu Mark ngejalanin motornya.
Wendy yang di bonceng Mark cuma diem aja, mau di bawa kemana juga gatau cuman lihat kanan lihat kiri aja dari tadi. Ternyata Mark bawa Wendy ke warung bakso deket pertigaan sekolah.
Pas udah turun Mark ngomong. "Ngomongin perkap sambil makan, gue laper nungguin lo tadi." Habis ngomong gitu Wendy ditinggal lagi. Demen banget kayanya ninggalin Wendy.
"Mau apa?" Tanya Mark yang udah duduk, tapi belom pesen.
"Wah ini di bayarin kak Mark?"
"Menurut lo?"
"Asik nih bisa makan banyak, tapi sayang saya cuman mau satu porsi campur minumnya es jeruk." Kata Wendy sambil masang mata berbinar pas baca daftar menu di tembok.
Ekspresi Wendy yang kaya gitu bikin Mark masang senyum tipis yang bener - bener tipis.
Terus pergi ke abangnya buat pesen.
"Eh kak ini jaketnya." Kata Wendy pas inget kalau jaketnya Mark dari tadi dia pegang.
"Bawa aja dulu, buat nutupin paha lo. Rok lo pendek."
Wendy rasanya mau baper lagi aja ini ke kakak gemesnya. Kenapa ya gitu, kalau pas lagi seneng banget laki - lakinya ngejauh eh pas mau ada niatan ngelupain dia ngedeket.
"Oh iya kak ini mau bahas perkap apa ya?"
"Makan dulu ntar gue tanya."
Habis ngomong gitu udah ga ada percakapan lagi sampe makanan mereka dateng, terus ga ada obrolan mereka sibuk makan.
Pas udah selesai, Wendy nyoba tanya lagi mau bahas perkap apa. Tapi lagi - lagi Mark ngehindar pake alasan mau bayar, eh pas habis bayar Mark ngajak pulang.
Terus ini niatnya mau bahas perkap apa cuman modus buat ajak makan sama pulang bareng?
Tolong jelaskan Ananda Mark Andra Pangestu, ini kasian Wendynya bingung. Mau ngelupain dan milih ke sena apa tetep di Kakak gemes yang bikin dia oleng setiap harinya.
---
MAAP BARU UPDATE HUHU :"
Gimana? Ini gasnya Mark kekencengan apa gimana?
Udah siapin sabuk pengaman belom?Oh iya niat awal aku emang ga ada konflik yang berat, karena aku tahu hidup kalian semua sudah berat ditambah tugas kalian yang online itu ya kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK GEMES |•END✓
Random" Gara - gara dare kampret ini kan " -Wendy Atalia Soeherman. Ekspetasinya sih bakal di bales dm-nya dan di ajak chat. Eh realitanya... #2 Markdy (05-05-22) #1 Markdy (28-12-22) #1 Jb (11-08-23)