DM

624 81 0
                                    


Saat udah buka aplikasi instagramnya Wendy ragu buat ngebuka akun punya kakak kelas yang dia suka. Soalnya Wendy itu tipe orang yang gamau doinya tau kalau dia itu suka.

"Ehm ganti dare emang beneran gaboleh ya?" Wendy yang ga yakin mau ngedm kakak kelas itu pun nawar temennya lagi biar dia ga jadi nge-dm.

"Lo mau ga nge-dm? Bisa aja sih tapi traktir cafe KK seminggu." Kristal ngomong enteng banget kasian Wendy yang bakal bangkrut kalau misalkan dia nuruti kemauan temennya itu. Iyalah gimana ga bangkrut temennya kalau di traktir suka gatau diri.

"Mata lo. Ga deh mending dm. Tapi gue takut."

"Alay lo ah. Eh udah gue dong masa berhenti di Wendy kan gue mau main." Zacky yang udah pingin banget main pun ngomong sama tangannya berusaha ngambil koin di deket Wendy.

"Eh iya lupa gue kalo ada jeki, giliran lo sana main." Sellin nyuruh Zacky buat main, Wendy bisa nafas lega karena dia pikir ga bakal di paksa buat ngedm tapi-

"Eh lo gaboleh ya ga nge-dm, pokoknya kesempatan lo sampe pulang kalau ga, harus traktir." Putus Vian seenak jidat. "Ayo jek buru an."

"Nama gua Zacky ya Vian bukan Jek lo pikir gue ojek."

"Mirip." Vian ngomong pake muka datar banget yang emang bikin orang pingin nampol.

"Tck udah sih buruan." Sellin kesel soalnya daritadi ga main main.

Akhirnya karena gamau temennya nunggu lama Zacky pun langsung lemparin koinnya sembarangan dan ternyata koinnya-

Truth

-padahal semuanya pingin Zacky dapat dare biar seru eh gataunya malah dapet truth.

"Yah kok truth sih ga seru. Lo baca sendiri aja deh jek." Vian ngomong gitu sambil masang wajah males setengah jijik.

"Bangke emang ananda Vian ini. Yaudah gue baca  hal paling bodoh yang pernah lo lakuin? Jawab jujur ya. Hal bodoh apaan ya?"

"Kayanya hampir setiap hari deh jek lo bodoh." Kata Kristal dengan mulut pedasnya.

"Kampret!. Oiya gue inget dulu gue pernah makan sereal, nah pas diatas meja itu ada dua wadah satu buat makannya kitty yang satunya lagi sereal. Karena warnanya sama dan ga ada tulisannya gue asal ngambil aja orang udah laper kan ya. Eh pas udah abis gue bilang bunda dong 'bun kok serealnya aneh emang udah kadaluwarsa ya bun?' bunda gue bingung terus dia nanya gue ngambil yang toples warna apa ya gue jawab toples biru. Auto ngamuk lah bunda gue orang itu pakan kitty sebulan tinggal setengah gue habisin." Cerita itu sukses buat semua temennya ketawa.

"HAHAHAHA GOBLOK BANGET ANJIR GATAU BEDANYA SEREAL HEWAN SAMA MANUSIA." Vian ketawanya puas banget sampai mangap mangap.

"HAHAHAHA BODOAMAT ANJIR LU JEK."

"BODO JEK BODO LOH EMANG HEBAT." Bahkan Wendy yang dari tadi mikirin gimana ngedm si gebetan sampai ngakak ngedengerin ceritanya Zacky. Emang ya the power of Zacky Winandra.

Setelah mereka puas ngetawain hal bodohnya Zacky, mereka nglanjutin lagi ToDnya. Ada yang buat story joget joget ga jelas dan itu yang kena si Vian. Ada lagi yang suruh nyium kaos kaki temennya dan apesnya itu yang kena si Kristal dan disuruh nyium kaos kaki si Zacky yang emang bau banget. Terus Wendy yang dapet kartu truth. Sama sellin yang dapet kartu dare berkali kali bahkan truthnya cuman sekali.

"Eh balik yuk udah dibuka nih gerbangnya." Ajak Vian yang udah rapi rapi aja padahal tadi masih asik ngesnapgramin Zacky yang dapet dare buat minta balikan sama mantan.

"Oh iya ayo." Zacky langsung cus ke mejanya buat beres beres.

"Wen ga lupakan dare lo? Mana ini udah pulang ya." Kristal ngingetin lagi padahal Wendy tadi udah bener bener lupa dare itu.

"Sialan pake di ingetin lagi." Wendy ngumpat pelan banget.

"Eh iya si eneng cantik belum dapet darenya sok atu neng." Goda Zacky.

Wendy langsung buka aplikasi instagramnya dan ngebuka acc si doi. Ga lama dia langsung ngechat tanpa ragu karena ya gimana ini udaj jam pulang masa dia harus traktir kalau gamau dm.

"Nih gue buka."

andrpngstu_

Ehm kak mau ga jadi pacar aku?

"Noh udah kan?" Wendy nunjukin chatnya ketemen temennya. Pas udah 10 menitan dia ngetik sesuatu lagi di hpnya tepatnya ke chatroom tadi.

Maaf kak itu dare dari temen:)

"Lah anjir kok lo kasih bengituan. Ga ga gabisa dong." Kristal bilang gitu abis dia baca ketikkan Wendy di dm.

"Ih tadi itu bagus tau, kan biar langsung cus." Goda Sellin

"Ga deh gamau ribet ama cowo." Habis ngomong gitu Wendy langsung nyusul Zacky sama Vian yang emang udah jalan duluan pas Wendy udah selesai nglakuin darenya.

"Temen lo katanya mau pacaran tapi gamau kalau orang yang dia suka tau." Kristal ngomong gitu sambil nunjukin wajah sok iye nya.

"Tau tuh anak, bingung gue masa mau pacaran sama mic terus sih." Sellin jengkel soalnya nih ya Wendy emang gamau cinta cinta an katanya mau fokus nyanyi dulu. Padahal dia ikut dance tapi lebih suka nyanyi.






----

Maaf ya frinz kalau ada salah dalam bahasa dan lainnya wkw:v. Maklum frinz first time hehe

Btw makasih ya frinz udh mau baca uhuyyyy 😆😆

Kalau ada  yg salah komen frinz komen, biar di benerin hehet😆😆

Salam kenal kimcs~~

KAKAK GEMES |•END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang