Sena?

345 51 0
                                    

Sekarang jam istirahat kebetulan sekawen bisa full team karena biasanya ada aja yang mencar pas istirahat, kaya nemuin guru buat ngumpulin tugas, kumpul organisasi bahas proker atau yang lain. Jadi ini kebetulan banget sekawen istirahat bareng plus semeja.

"Eh pada mau pesen apa?" Zacky nanyain temennya tapi temennya ga ada yang ngrespon Zacky. Semua temennya sibuk lihat - lihat kaya ga pernah ke kantin.

"Heh! gue ngomong ya mana ga di respon lagi."

"Yee sante napa, orang ini lagi liatin menu kantin." Kristal balik sewot ke Zacky

"Kaya ga pernah ke kantin aja si lo, orang biasanya pesen mie ayam sama es teh aja sok sok an liatin menu."

"Lah Jek tau banget lo menunya si Kris. Wa wa wa aduh ekhm adu icikiwor nih." Goda Vian sambil ngrangkul Zacky, terus naik turunin alisnya buat Zacky makin salting.

"Y-ya k-kan sering m-makan b-bareng." Zacky yang di goda gitu langsung gugup dong cuy.

"Cielah napa gugup si lo? Berguru sama Azis gagap lo?"

"Lah Jek kok wajah lo merah? salting lo?"

"Cia si Jaki sa ae uhuy icikiwir."

Temen - temennya langsung ngegoda Zacky, emang paling enak itu godain Zacky. Soalnya dia gabakal marah, tapi gatau ya nantinya.

"Eh udah weh, ini mau makan kaga? laper gue." Kristal yang emang udah laper jadi gregetan, ini kapan pesennya.

"Sabar dong cintaahh." Ini Vian ngomong sambil megang dagunya Kris kaya om om genit, mana pas bilang H, H banyak terus pas muka Kris lagi.

"Bau mulut lo." Kristal yang gemes langsung dorong wajah Zacky.

"Dah dah yok pesen, gue ayam geprek sama minumnya marimas jeruk, terus Sellin mie ayam sama es teh, Jaefar bakso minumnya es jeruk. Nah yang pesen Zacky, Kris sama Vian ya. Terus gue, Sellin sama Jaefar nunggu in hehe." Enak banget Wendy ngomongnya mana sambil nyengir lagi.

"Enak amat bocil ngomong."

Habis ngomong gitu mereka bertiga pergi pesen. Zacky pergi ke bakso, Vian ke geprek, Kris ke mie  ayam.

Sellin, Wendy sama Jaefar diem - dieman sambil main hp. Kalau Jaefar ngegame ya kan emang dia gamers, kalau Wendy lagi chat sama pengurus padus buat acara, si Sellin gatau dah dari tadi scroll scroll ga jelas.

Ga lama makanan mereka dateng, terus makan ga banyak omong karena emang udah laper banget bro. 

Udah makan mereka ga balik mager katanya, tenang ini awal bulan jadi guru - guru rapat.

"Eh eh gue mau bergosip ni." Vian yang makanannya habis pertama langsung ngomong, yang ngebuat anak - anak kepo.

"Apaan?"

"Tadi pagi gue nemu keajaiban di kelas."

"Keajaiban apaan? Jangan bilang kalo Wendy berangkat pagi? Gue juga tau kalau itu mah." Jaefar yang awalnya kepo terus tau ujung pembicaraan si Vian jadi biasa aja.

"Bukan ada lagi, itu salah satunya par."

"Lo gausah ngomong yang itu ya yan, gue sogok pake garpu ya nanti lo." Wendy ngomong gitu sambil melotot galak ke Vian.

"Duh Wen ini berita baik, harus di sebarkan, Udah lo diem aja stt." Vian naruh jari telunjuknya di depan mulutnya.

"Gini gue lanjut. Masa ya tadi si Wendy di tawarin kerja sama dong sama Sena." Vian udah heboh cerita gitu, tapi yang lain responnya biasa.

"Aelah cuman kerja sama aja, gapapa. Siapa tau sukses ya kan Wen?"

"SEMBARANGAN! Ini itu bukan kerja sama biasa  aja. Ini kerja sama yang melibatkan dua perasaan. Tsah!" Ini Vian ngejelasinnya heboh banget mana tangannya ke segala arah udah kaya mata angin lagi.

"HA?!" Semua kaget kecuali Wendy, Vian sama Zacky.

"Lo di tembak wen?!" Sellin yang di sampingnya Wendy narik pundak Wendy biar ngadep ke Sellin.

"Engga, dia ga nembak. Cuman nawarin kerja sama doang."

"SAMA AJA WENDEEY!" Ini yang teriak Sellin sama Kristal.

"Duh jangan heboh napa, malu ini kantin oy."

"Wen lo terima aja kenapasih, daripada ngarepin kakak gemes lo itu." Zacky ngomongnya sewot banget, soalnya dia masih kesel temennya di block.

"Iya, kan udah jelas itu di depan mata. Gausa nungguin kaya kakak gemes." Vian juga ikut nambahin.

"Iya, Wen ga ada salahnya sama Sena. Udah ganteng kan ya, tinggi, putih, gemes gitu." Sellin ngomong gitu gatau aja Jaefar udah panas di sebrang sana.

"Mending turutin apa kata hati lo aja Wen, kalau emang lo mau ya jalanin aja sama si Sena. Tapi kalau masih mau sama si Kakak Gemes juga gapapa, asal lo kuat. Tapi omongannya temen - temen lo ada benernya daripada ngarepin si Kakak gemes lo." Kristal ngomong gini semua kaget, tolong ini si Kris jadi bijak loh.

"Cielah, bijak banget si lo. Si jaki makin demen ini mah." Goda Vian sambil naik turunin alisnya.

"Iya nanti gue pikirin, lagian omongannya si Sena belum tentu serius kan? Siapa tau cuman bercanda."

"Tapi kalau lo belum yakin kaya sekarang, lo liat aja dulu deh Wen. Memantapkan hati lah istilanya." Ini bapak Jaefar baru buka suara.

"Iya iya udah. Yuk balik kelas."

Habis ngomong gitu Wendy sama anak sekawen langsung pergi ke kelas. Dijalan Wendy mikirin omongan temennya masalah Sena. Tapi jujur Wendy ini belum siap kalau disuruh nerima. Wendy takut nanti Sena cuman bercanda, atau Sena dapet dare buat deketin Wendy.

Wendy takut. Dia bingung. Kalau di tanya udah move on? Jelas dia belum move on, bahkan dia masih sering stalk Kakak kelasnya itu pakai fake account dia.

Jadi sekarang biarin alurnya berjalan dan dia ngikutin aja. Siapa tau nemu yang terbaik.





---

Eiyooo gimana gimana?

Kalau kalian jadi Wendy apa yang kalian lakuin?  Terima kerja samanya atau nolak?
Tapi sayang banget kan nolak mas Sena uhuy tapi gimana ya namanya perasaan.

KAKAK GEMES |•END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang