Awal mula

1.1K 92 5
                                    

Siang ini habis istirahat kedua semua kelas jamkos karena ada rapat guru. Karena kemaren lamturnya kelas alias Zacky udah bilang di grup kalau jamkos, semua anak udah nyiapin buat jamkos ada yang bawa bantal leher, ada yang bawa laptop karena mau nobar, ada yang bawa bluetooth speaker buat joget di kelas , ada juga yang bawa kartu truth or dare kaya Kristal buat seru seru an.

"Eh eh gue bawa kartu ToD nih, mau main ga?" Tanyanya pada bangku belakangnya yang di ditempati Sellin sama Wendy.

"Eh mau mauuuu!!" Seru Wendy dan Sellin barengan.

Karena teriaknya barengan di tambah gebrak gebrak meja jadi komplotan lelaki rumpi -re: Zacky sama Vian yang kedengeran rame rame jadinya ngumpul di meja Sellin dan Wendy.

"Weh mau apa nih? Ngikut dong?" Kata Vian.

"ToD." Jawab Kristal sambil mengambil kartu yang akan di mainkan.

"Waaa seru kayanya." Kata Zacky dan langsung menduduki tempat kosong sebelah Kristal.

Vian yang ga kebagian tempat duduk langsung ambil kursi punya temennya sembarangan dan duduk di dekat Sellin.

"Gini gue jelasin dulu jadi ini kan ada dua macam kartu, ada truth sama dare terus ada koin juga yang tulisannya truth terus baliknya lagi dare. Jadi nanti mainnya itu kita nglempar koin ini kalau misalkan yang di atas itu tulisannya dare berarti kita harus ngambil kartu dare. Nah buat nentuin urutan nglemparnya kita buat muter aja, jadi dari gue, Vian, Sellin, Wendy, terus terakhir Zacky." Jelas Kristal. Jadi ini duduknya ngadeo ke belakang ke mejanya Sellin sama Wendy.

Setelah menjelaskan peraturan Kristal pun melempar koin tersebut dan-

Dare

-kartu tersebut menunjukkan tulisan dare yang artinya ia mendapatkan tantangan dan harus melakukan tantangan tersebut.

"WOHOOOO DAPET DARE SINI GUE YANG BACA." Kata Zacky sambil teriak heboh, dia langsung ngambil kartu dare dan dibaca keras keras.

"Chat mantan kamu, ajak dia balikan. CHAT BURU AN. CHAT SI KENAN SONO!!" Zacky langsung buru buru mengambil handphone Kristal yang di letakkan di meja Kristal.

"Tck paansih ah ganti dong." Pinta Kristal yang emang males buat berhubungan lagi sama mas mantan.

"GA BISA YA LO GABOLEH TUKER! BURU CHAT KENAN DEH! APA MAU HP GUE?!" Desak Vian yang ikut ikutan teriak kaya Zacky.

"Iye iye gue chat gausa teriak lo pada."

Kristal pun langsung mencari kontak kenan di hpnya.

"Ceilah masih di simpen tu kontaknya, masih berhubungan apa yak?" Ejek Zacky

"Bacot lo jak."

Krystal pun mengetikkan chat untuk Kenan.

Kenan mntn

nan
gue mau balikan sama lo

"Noh udah ya, gue chat sekarang gantian." Kata Kristal.

Tidak lama setelah mengirim pesan tersebut, Kristal mengirim pesan lagi.

maaf nan itu dare.

you blocked Kenan mntn

"Iya iya ini mau gue lempar sans." Vian langsung melemparkan koin tersebut dan

Dare

- lagi untuk yang kedua kalinya.

"Sini gue yang baca." Wendy langsung mengambil kartu tersebut dan membacanya.

KAKAK GEMES |•END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang