Ga kerasa udah malem dan sekarang keluarga Wendy lagi makan malem. Tenang masakan bunda ga jadi asin karena udah beli garam. Terus Mark juga udah pulang jadi di pastikan Wendy ga nahan malu karena penampilannya.
Makan malam kali ini kaya makan malam biasa ga ada obrolan karena semua sibuk makan. Cuman kadang ada aja pertengkaran kecil antara Yoga sama Wendy yang rebutan ikan , terus berakhir ayah yang makan ikannya katanya biar adil.
Habis makan Wendy naik ke kamarnya. Niatnya mau belajar tapi dia ingat tanggung jawabnya yang disuruh ngirim e-mail ke Mark.
Wendy masih bingung, bukan apa - apa ini masalahnya dia gatau e-mailnya Mark apa. Kan tadi sama bu Tya juga ga dikasih tau. Dia juga ga pernah ada urusan sama Mark yang mengharuskan ngirim e-mail. Pernahnya urusan hati yang berakhir sedih.
Akhirnya dia ke kamar abangnya buat minta e-mailnya Mark.
"BANG YOGA!" Teriak Wendy didepan kamarnya Yoga.
Wendy itu beda, kalau biasanya adik ke kamar kakaknya itu ketok pintu, kalau Wendy teriak. Ayah sama bundanya juga udah hapal jadi ga bakal di marahin.
Ga lama pintu kebuka. Terus Wendy nyelonong masuk, ya kan kamarnya kakak sendiri bebas.
"Lo tu jangan teriak mulu ga takut urat lo putus? Lagian ngapain sih lo ke kamar gue?."
"Tinggal disambungin urat gue."
"Lo pikir urat lo kabel?"
"Layang - layang bang bukan kabel." Ini Wendy abis mabok sop kayanya, ngawur banget kalo ngomong.
"Ga jelas lo. Ngapain sih ke kamar gue?" Yoga masih nahan sabar nanyain adiknya yang berubah ga jelas.
"Oh iya gue tadi mau ngapain ya bang?" Tanya Wendy terus bangun dari rebahan sekilas nya di kasur Yoga. Masih berusaha mikir ngapain tadi niatnya ke kamar Yoga.
Yoga udah bodoamat sama adiknya, lebih milih fokus ke hpnya.
"OH IYA BANG!" Wendy teriak yang bikin Yoga kaget, hampir aja ngelempar hpnya karena kaget.
"Ngagetin aja sih lo!"
"Hehe maap. Bang gue minta e-mailnya Kak Mark dong."
Yoga yang asik chattingan langsung noleh ke Wendy.
"Ngapain lo minta e-mailnya Mark? Bukan id line atau WA malah e-mail."
"Lah disuruh bu Tya gue, ngirim proposal ke kak Mark."
"Kirain lo mau deketin Mark lewat e-mail biar beda sama yang lain. Ntar gue tanyain."
Terus mereka sibuk sendiri, Wendy yang rebahan sambil natap langit - langit kamar Yoga, nungguin abangnya ngasih e-mail. Yoga sama hpnya.
"Nih gue kirim ke lo ya." Kata Yoga pas udah dikasih e-mailnya sama Mark.
"Oke bang makasih gue balik ya ke kamar gue. Jangan kangen muach." Wendy keluar kama Yoga, ga lupa flying kiss buat Yoga.
"TUTUP PINTUNYA WENDEEYY!" Dengan seenaknya Wendy keluar dari kamar Yoga tanpa nutup pintu dan ngebuat Yoga harus neriakin adiknya, tapi ya namanya Wendy ga bakal peduli. Berakhir Yoga yang nutup pintunya sendiri sambil ngedumel.
Pas sampai kamar Wendy langsung buka Line dari abangnya. Ada alamat e-mail Mark, Wendy ga langsung ngirim, jujur dia masih ragu ngirim apa engga. Kalau ga dikirim ini tanggung jawab kalau dikirim Wendy takut. Ntah apa yang buat Wendy takut buat ngirim e-mail ke Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK GEMES |•END✓
Разное" Gara - gara dare kampret ini kan " -Wendy Atalia Soeherman. Ekspetasinya sih bakal di bales dm-nya dan di ajak chat. Eh realitanya... #2 Markdy (05-05-22) #1 Markdy (28-12-22) #1 Jb (11-08-23)