Sekawen

303 56 0
                                    

Sekawen (5)

Zacky
mbk yun enak ni

Kristal
mbk yun mulu lo, kemaren mbk yun sekarang mbk yun

Vian
lo kok tau kalau kemaren si jeki ke mbk yun?

Kristal
nebak aja sih gue

Sellin
lo berdua kemaren ke mbk yun kan?

Wendy
HAH?! BERDUA TUMBENAN LO

Vian
jgn2 karena mie ayam ni

Zacky
gausa banyak gaya lo yan, kemaren lo nganterin pulang anak bahasa kan

Jaefar
APENIII?!!

Wendy
jepar sellin yg habis ke mcd mamam berdua diem!

Jaefar
wendy yg habis ngemail kak mark diem!

Sellin
HAH?!

Zacky
gas mbk yun gamau tau

Vian
telat = bayarin

---

Habis rame di grup anak anak Sekawen langsung pergi ke mbk Yun. Apalagi pas Vian bilang kalau telat disuruh bayarin ga ada yang mau lah.

Tapi namanya takdir Vian yang ngomong, Vian juga yang bayarin.

Ya gimana pas mau keluar tiba - tiba perutnya ga bisa di kondisikan, langsung lari lah Vian ke kamar mandi. Dan dengan berat hati dia harus nraktir anak Sekawen yang makannya gatau diri.

"Yoi mamen mas Vian anaknya umi tercintah yang hari ini bakal bayarin kita." Sambut Zacky yang langsung ngrangkul Vian, dan dibales dengusan males dari Vian.

"Gapapa lah yan, sekalian pajak sukses nganterin anak bahasa. Ya ga?" Kata Jaefar sambil naik turunin alisnya.

"Lah iya gimana ceritanya lo bisa nganterin anak bahasa?" Wendy yang udah kepo langsung nanyain Vian, mana langsung duduknya di deket Vian biar makin mantep.

"Pesen dulu lah." Kata Sellin yang mau berdiri tapi di tahan sama Jaefar.

"Nitip, gue Good day moccacino"

"Sel gue good day cappucino dong."

"Gue sama kaya Wendy."

"Gue bengbeng drink pake es."

"Good day freeze sel."

"Yeu bilang sendiri kek."

"Yaelah, sekalian pelit banget kan ntar juga di anterin sama mbk Yun."

"Tck. Kan mbk Yun udah apal pesenan kita, tinggal bilang kaya biasa kan." Kata Sellin terus ke mbk Yun buat pesen.

Terus pas Sellin balik, anak Sekawen mulai sesi mengghibahnya.

"Gimana ceritanya lo bisa nganterin anak bahasa?" Tanya Wendy.

"Ya ga gimana gimana, kan cuman nganterin." Vian enteng banget ngomongnya mana sok keren lagi.

KAKAK GEMES |•END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang